5 Ruqyah Jin Tentang Kedatangan Dajjal

Ruqyah adalah salah satu cara untuk menghilangkan gangguan Jin dengan membacakan Ayat-ayat suci Al-Qur'an. Dari sekian banyak Jin tersebut, ada beberapa jenis Jin yang menjadi pengikut setia Dajjal dan menyebutkan kemunculannya. Tidak hanya Jin, setan ataupun iblis, ternyata ada beberapa organisasi buatan manusia sebagai pengikut Dajjal. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5 Ruqyah Jin Tentang Kedatangan Dajjal.


1. Ruqyah 1
Seorang praktisi ruqyah kondang Syaikh Ben Halima sedang meruqyah seorang pria di Palace of Peace di La Haye, Belanda. Dalam praktek ruqyahnya ini, Ben Halima berhasil mengungkap Identitas Jin dalam tubuh pri ini yang mengklaim bahwa Jin tersebut adalah anak Iblis dari Washington DC. Jin ini juga mengaku tidak suka dengan sosok Donald Trump. Selain itu Jin ini juga mengatakan bahwa Setan dan Jin sudah mulai masuk ke dunia manusia. Dan seluruh kaum Freemason/Iluminati/pemuja setan serta Satanis diseluruh dunia sedang mempersiapkan kedatangan Bos Besar mereka, yaitu Dajjal. Tak hanya itu, kekacauan di seluruh dunia ini mereka persembahkan hanya untuk Dajjal.

2. Ruqyah 2
video berikutnya merupakan video amatir yang menunjukkan praktek ruqyah dari seorang praktisi dan seorang wanita. Saat sedang di Ruqiyah awalnya Jin dalam tubuh wanita ini berkata bahwa dirinya adalah Dajjal. Lalu kemudian si Ustad pun menceramahinya dan akhirnya Ia mengatakan bahwa Dajjal adalah Tuhannya yang berada di Palestina. Jin ini juga berkata bahwa kaum Yahudi telah menang dan banyak kaum wanita yang menjadi pengikut Dajjal.

3. Ruqyah 3
Dalam sebuah program acara Tv yang menayang proses Ruqyah ini, terlihat seorang wanita yang awalnya terlihat biasa saja. Namun saat Ustad Zunaidi yang merupakan si praktisis ruqyah mulai membacakan ayat-ayat suci Al-Qur'an, wanita ini mulai bereaksi dan bertingkah tak karuan. Makhluk gaib yang merasuki wanita ini terus menunjukkan kemarahannya dengan menyerang para peruqiyah lain yang berada di tempat tersebut. Semangkin lama Dia mendengarkan ayat suci Al-Qur'an, tubuhnya semangkin terasa kepanasan. Jin yang berada di tubuh si wanita ini juga menyebut-nyebut nama Dajjal dan meminta pertolongan darinya. Ia juga mengatakan bahwa di tahun 2020 dunia ada dilanda kekeringan dan umat manusia akan disesatkan oleh Dajjal. 

4. Ruqyah 4
Ruqyah yang dilakukan oleh Syaikh Abderraouf Ben Halima ini berada di Rhodes Memorial, Cape Town, Afrika Selatan. Dimana ditempat itu sering dijadikan ritual pengorbanan oleh para kaum penyembah setan untuk memperoleh kekayaan dengan cara memberikan pesugihan. Saat sedang meruqyah tiba-tiba salah satu Jin yang sudah tertidur selama 300 tahun masuk dalam tubuh wanita ini dan mengatakan bahwa Ia sedang menunggu sinyal kedatangan Dajjal. Ia juga berkata akan membunuh semua umat muslin atas perintah kaum Yahudi.

5. Ruqyah 5
Abu Ruqyah adalah spesialis di bidang Ruqyah yang menyembuhkan orang yang terkena sihir atau gangguan Jin. Dalam salah satu Ruqyahnya, Tim Abu Ruqyah berbicara dengan Iblis pengikut Dajjal. Namun saat ditanya Iblis seperti apakah Ia? Dia mengatakan bahwa dirinya bukan Jin melainkan salah satu jenis Setan dan budaknya Iblis. Dan saat ditanya tentang Juru Selamat, Setan ini menyebut nama Dajjal. Setan ini juga mengatakan bahwa Dajjal adalah Nabinya yang akan segera datang dan akan menyesatkan manusia. Yang lebih mengejutkannya lagi Ia menyebut nama Artis Jay-Z sebagai budak Dajjal dan Ia adalah tentara besar pasukan Dajjal.

Demikianlah liputan tentang 5 Ruqyah Jin Tentang Kedatangan Dajjal.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah menonton dan sampai jumpa lagi.
TAG