{"widgetType": "header grid image","widgetLabel": "Aneh & Unik","widgetColor": "#da1010","widgetCount": 7}

Hiburan

{"widgetType": "below list","widgetLabel": "Hiburan","widgetColor": "#da1010","widgetCount": 5}

Olahraga

{"widgetType": "below post","widgetLabel": "olahraga","widgetColor": "#da1010","widgetCount": 5}

Mistery

{"widgetType": "right post","widgetLabel": "Mistery","widgetColor": "#da1010","widgetCount": 6}

Latest Articles

ANTAR MAKANAN PALING GOKIL!! 5 Pengiriman Makanan Paling Menantang yang Pernah Ada

ANTAR MAKANAN PALING GOKIL!! 5 Pengiriman Makanan Paling Menantang yang Pernah Ada

Biasanya pengantar makanan menggunakan kendaraan motor atau pun mobil ya. Gimana kalo orang2 berikut ini? Gak bakal bisa deh kalian ngant...

Read more »
WARGA +62 MAH BEBAS!! 7 Aksi Santuy Warga Negeri +62

WARGA +62 MAH BEBAS!! 7 Aksi Santuy Warga Negeri +62

Familiar dengan istilah santuy kan? Ya! Kata santuy yang artinya adalah santai, lagi sering banget dipakai ngobrol sama anak muda jaman n...

Read more »
RESTORAN TAPI PELAYANNYA GINI! BIKIN GELENG KEPALA

RESTORAN TAPI PELAYANNYA GINI! BIKIN GELENG KEPALA

Banyaknya persaingan bisnis kuliner restaurant membuat pemilik restaurant memiliki ide kreatif untuk memikat para pelanggannya. Mulai dar...

Read more »
LEMAS DITEMPAT!! 5 Wahana Jembatan Kaca Ekstrim Yang Bikin Gemeteran

LEMAS DITEMPAT!! 5 Wahana Jembatan Kaca Ekstrim Yang Bikin Gemeteran

Pernah bosen dengan aktivitas travelling kalian yang gitu-gitu aja? gimana kalau traveler mencoba aktivitas seru yang menguji nyali? Co...

Read more »
6 Artis Cantik Yang Menjadi Pasangan Anggota TNI

6 Artis Cantik Yang Menjadi Pasangan Anggota TNI

Berita tentang pasangan dan kisah cinta selebriti emang selalu bikin kepo. Tak terkecuali kisah cinta para artis berikut ini yang memilih...

Read more »
MENCEKAM! Inilah detik-detik pertandingan sepak bola diterjang tornado!

MENCEKAM! Inilah detik-detik pertandingan sepak bola diterjang tornado!

Dalam pertandingan sepak bola, cuaca menjadi salah satu faktor penting dalam keberlangsungan pertandingan. Namun bagaimana jadinya jika c...

Read more »
TERHARU & BIKIN SEDIH. 5 Momen Mengharukan Acara Pernikahan

TERHARU & BIKIN SEDIH. 5 Momen Mengharukan Acara Pernikahan

Pernikahan adalah momen yang membahagiakan sekaligus mengharukan. Tak jarang dalam prosesnya, para mempelai dan keluarga ikut hanyut dala...

Read more »

Name

Email *

Message *