BUKAN KALENG-KALENG! SKILL DEWA SUPIR TRUK MELEWATI BANJIR

Siap2 tercengang ya gaess, ini dia kumpulan pengendara truk yang nekat menerobos banjir dengan skill mengemudinya yang luar biasahh. Check it out.

1. Uji Nyali

Masih di negeri +62, menurut kalean truk ini ngelewatin genangan banjir atau menyeberang sungai gaes? Kalau ini mah udah kelas berat gaes skill driver nya. haha


2. Skill Dewa

Cuma 1 ungkapan yang bisa mimin ucapin ngelihat skill sopir truk ini! Bukan kaleng-kaleng bosss!!


3. Truk Damkar

Semua pasti pada tau lah ya skill dan nyali para petugas damkar kayak gimana. Tapi yang satu ini bener2 mindblowing gaes. Luar biasaah bapak2 superhero!


4. Banjir Kaligawe Semarang

Diunggah oleh channel Youtube Lensa Hunting: Banjir setinggi 1 meter terjadi di Semarang, tepatnya di bawah jembatan jalan tol Kaligawe nih gaes. Walaupun banjir menghadang, setoran tetap di kejar. Eits nyali driver nya udah oke, tapi sayang truknya ada yang KO juga nih gaes.


5. Truk Army

Truk Tentara ini super duper nekat gaes melewati banjir badang di jalanan Manville New Jersey Amerika serikat. Pertanyaan mimin cuma 1. Emang bisa pak sampean ngelihat jalanan depan dengan kondisi truk tenggelam begitu? Dan bener ajah Nggak sekuat mental si sopirnya, mesin truknya akhirnya KO gaes. Iyak masih amazed banget mimin sama skill para supir truk tadi gaes. Jangan sembarangan di tiru ya gaes kalau belum punya jam terbang tinggi. Bisa2 nyawa kalean ikut hanyut dalam banjir. 

TAG