5 MOMEN MENEGANGKAN MELEWATI JEMBATAN KAYU EKSTREM

Ini dia kumpulan momen menegangkan ketika melewati jembatan kayu ekstrem yang tertangkap kamera. cek it out!

1. Uji Nyali

Siap2 tahan nafas ya gusy nonton video yang ini. Si pengemudi mobil nekat menyeberangi jembatan kayu yang sudah tak karuan rupanya. Apakah yang akan terjadi pada mobil ini? .......Luar biasah, entah karena hoki atau memang skill dewa akhirnya mobil selamat. 


2. Jembatan Sungai

Dibangun di atas sungai yang arusnya cukup deras, sebuah jembatan kayu terlihat tidak cukup kuat dan stabil untuk menahan beban berat di atasnya. Apalagi kalau harus di lalui oleh truk sebesar ini. Untungnya, truk dalam video berhasil melewati jembatan meski harus berjalan dengan sangat perlahan. 

  

3. Jembatan Anak Sekolah

Seperti inilah potret jembatan di daerah pelosok, ekstrem dan sudah rusak. Kayu penyusunnya sudah tidak lengkap sehingga menyisakan banyak lubang  sepanjang jembatan. Jembatan tersebut juga dibangun di atas sungai dengan arus yang cukup deras sehingga cukup membahayakan jika ada yang jatuh. terungkap bahwa siswi dalam video mau tidak mau harus melewati jembatan berbahaya tersebut untuk bisa sampai ke sekolahnya. 


4. Jembatan Kayu

Jembatan kayu ekstrem berikutnya terlihat hendak dilewati oleh truk besar berwarna kuning. Sayangnya, terdapat kayu penyusun jembatan yang sudah hilang dan menyisakan lubang sehingga jembatan seakan-akan terbagi menjadi dua bagian, yakni hanya cukup untuk satu roda pada setiap sisi, kiri dan kanan. Jangan di tiru ya guys, hanya dilakukan oleh driver profesional


5. Jembatan Selumuh Bengkulu

Momen menegangkan ketika melewati jembatan kayu ekstrem berikutnya direkam secara langsung oleh sang pengendara motor. Dalam video, terlihat bahwa pengendara tersebut sedang berusaha melewati jembatan kayu secara perlahan. Terlihat Jembatan kayu tersebut sudah rusak dan terlihat tidak kokoh lagi sebab banyak bagian yang bolong. Terdapat beberapa bagian yang bahkan hanya dialasi dengan 2-3 papan kayu kecil sehingga yang melewatinya dengan kendaraan harus memberikan usaha ekstra untuk bisa sampai di seberang dengan selamat. Nah gimana gaes di daerah kalian ada juga nggak jembatan kayak gini? harusnya pemerintah aware dan bisa memfasilitasi para penduduk setempat akses jalan yang baik ya. 

TAG