INILAH FILM TANPA BUSANA PERTAMA DI DUNIA! FAKTA FILM HOLLYWOOD YANG BIKIN MIND BLOWING

Gaes, untuk para cowok2 penikmat film, siap2 ya karena kita bakal bahas yang seger2 nih. Bukan cuma fakta perfilm an biasa loh ya, tapi dijamin menambah wawasan, haha. Cus gaees, kita tonton fakta film Hollywood yang bikin Mind Blowing!

1. Leonardo DiCaprio tidak melukis di ‘Titanic’

Siapa yang nggak tahu film legend ini? Wajah yang rupawan dan memiliki charisma, menjadikan Leonardo sebagai pria idaman para wanita. Pintar melukis? Hmm sepertinya tidak. Para penggemar sepertinya harus menelan kekecewaan karena faktanya..., saat adegan Jack melukis tubuh indah Rose di film ‘titanic’, tangan Leonardo adalah tangan dari stunt hand alias pemeran pengganti. Jadi diumur berapa gaes kalian tau kalau Leonardo pakai stunt hand untuk adegan melukis tersebut? Haha


2. Film Erotis Yang Tak Boleh Tayang Di Bioskop

Mungkin banyak dari kalian yang sudah mengetahui film Hollywood yang satu ini serta alasan mengapa dia enggak bisa tayang di seluruh bioskop Indonesia. Yap, Fifty Shades of Grey memang dikenal sebagai salah satu film erotis yang populer dalam satu dekade terakhir ini. Hal ini pun membuat film tersebut kerap menunjukkan adegan intim. Oleh karena itu, nggak heran kalau film yang diadaptasi dari novel ini beserta sejumlah sekuelnya ditolak keras tayang di bioskop Indonesia. Namun, pelarangan tayang di Indonesia tampaknya enggak terlalu berpengaruh terhadap pendapatan yang diraih filmnya. Sebab, Fifty Shades of Grey tetap berhasil meraih keuntungan sebesar 571 juta dolar (sekitar Rp8,3 triliun) dan menjadikannya salah satu film erotis terlaris sepanjang masa.


3. Jurrassic Park

Penggemar fosil dan dinosaurus pastinya gak akan kelewat sama film satu ini, Jurassic Park memberikan pengalaman menarik untuk melihat wujud dari dinosaurus yang digambarkan sempurna. Tahukan kamu bahwa suara yang dihasilkan dinosaurus berasal dari kura-kura yang sedang melakukan perkawinan. Hahaha


4. Film LGBTQ Pertama Yang Menang Oscar.

Tahun 2017, Oscar memberikan penghargaan Best Picture untuk film ‘Moonlight’. Film tersebut menceritakan tentang seorang pria berkulit hitam yang memiliki orientasi gay. Sebelumnya ada banyak film bertema LGBTQ yang masuk nominasi Oscar, namun tidak ada yang pernah menang gaes.


5. Film Pertama Yang Menampilkan Wanita Telanjang Pada Tahun 1915

‘Hypocrites’ adalah film pertama yang yang menampilkan Wanita tanpa busana, diproduseri oleh Lois Weber. Pada saat itu, Wanita tanpa busana dalam sebuah film masih dianggap sebagai perilaku yang tidak pantas untuk ditonton, tak lama berselang 54 tahun kemudian film yang menampilkan Wanita tanpa busana kembali dibuat dengan judul ‘Women in Love’. Nah itu dia 5 Fakta Film Hollywood yang bikin Mind Blowing guys. 

TAG