6 Konspirasi ILUMINATI dalam Musik K-Pop

Organisasi iluminati atau pemuja setan bukan hanya merambah musik bagian barat saja. Namun saat ini mereka juga sudah masuk dalam dunia Kpop. Kpop sendiri, saat ini memang sedang marak-maraknya disukai banyak remaja. Namun tahukah kamu jika karya-karya yang mereka hasilkan ternyata mengandung pesan iluminati mulai dari lirik hingga simbol-simbol tersembunyi yang mereka tampilkan. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 6 Konspirasi ILUMINATI dalam Musik K-Pop.


T-ARA
Yang Pertama adalah Video klip dari personil Girl Band T-ARA yang berjudul YaYaYa. Dalam video klip ini, terlihat secara jelas bahwa dilantai dan diatas mereka terdapat simbol bintang baphomet. Baphomet sendiri adalah suatu simbol yang mewakili Setan sebagai bentuk pemujaan para kaum iluminati. Makhluk ini berkepala kambing, bertanduk, bersayap dan masih banyak lagi aspek dalam lambang ini yang menggambarkan tentang Lucifer atau iblis. Dan bukan hanya sekali, mereka menampilkan simbol itu berkali-kali dalam video klip tersebut. Seolah-olah ingin menunjukkan keikutsertaan setan dalam lagu mereka.

B2ST
Konspirasi iluminati selanjutnya di munculkan oleh kelompok boy band B2st/BEAST. Jika diperhatikan sekilas, kamu mungkin tidak akan mengetahui dimana bagian dari video klip ini yang mengandung unsur iluminati. Namun jika kamu memperhatikan dengan jelas, tahukah kamu apa tulisan yang menjadi tato di bagian lengan kanan salah satu personilnya. Ternyata, tato itu bertuliskan Iluminati yang berarti jelas bahwa group boy band ini termasuk salah satu pengikut anggotan pemuja setan tersebut.

B1A4
Dalam salah satu lagu milik Boy Band B1A4 yaitu Baby Goodnight, terdapat banyak kejanggalan yang menyatakan tentang iluminati. Mulai dari liriknya yang mengajarkan tentang keburukan hingga sebuah accessories yang dikenakan oleh salah seorang personilnya Baro. Cincin yang Ia kenakan berbentuk Seeing-Eye atau mata satu. seperti yang banyak orang ketahui, logo Seeing-Eye sendiri memang sangat identik dengan simbol iluminati yang hanya menunjukkan satu mata. Bisa dibilang Baro memang sengaja menunjuk mata itu, namun secara sekilas supaya para penonton tidak sadar.

EXO
Boy band EXO juga masuk dalam salah satu daftar group yang mengandung konspirasi iluminati. Hal ini terlihat dalam video klip mereka yang berjudul MAMA. Dari awal video dimulai, sudah terlihat jika mereka tampak menceritakan tentang rasi-rasi bintang yang padahal itu adalah pecahan dari simbol iluminati. Lalu selanjutnya mereka menampilkan kekuatan masing-masing dari setiap personilnya. Dan disini dengan jelas terlihat jika simbol yang dimilki Kai sama persis seperti segitiga iluminati, sedangkan simbol milik DO sama persisi seperti tanduk setan. Kemudian, di adegan berikutnya, mereka melakukan ritual-ritual pembacaan doa. Hal ini juga sama seperti yang dilakukan kaum illuminati lengkap dengan mengenakan jubah berwarna hitam. 

SHINee
SHINee adalah salah satu boy band yang paling populer di musik Korea. Dalam album keduanya, mereka mirilis lagu yang sangat kontarversi berjudul Lucifer. Dari judulnya saja sudah jelas siapa yang mereka sembah. Kemudian, jika diartikan dalam bahasa Indonesia, lirik lagu tersebut seolah-olah menyatakan kecintaan mereka terhadap sosok Lucifer. Dan jika diperhatikan, saat lagu berakhir, gerakan tangan semua anggota Shine seperti membentuk tangan Baphomet, yaitu “As above, so below” yang artinya “seperti yang di atas, begitu pula yang dibawah”.

Narsha 
Penyanyi solo asal Negeri Gingseng ini baru saja merilis lagu berjudul Bbi Ri Bop A pada tahu 2010 silam. Namun sayangnya, banyak orang yang mengatakan jika lagu ini dianggap memuja setan karena liriknya yang mengajak orang dari jalan yang lurus menjadi sesat. Videoklipnya tersebut juga dianggap banyak mengandung simbol illuminati. Mulai dari mata seorang pria mengintip, yang sama seperti Seeing-eye. Lalu Narsha yang awalnya seorang perawan maria yang suci, kemudian bertransformasi menjadi burung gagak hitam. Dan ditambah lagi properti yang Ia gunakan adalah trisula yang sudah dikenal sebagai garpu setan. Diadegan salanjutnya, Ia berubah lagi menjadi malaikat hitam atau Fallen angel yang berarti malaikat pemberontak (melawan agama kristen/antikristus).

Demikianlah liputan tentang 6 Konspirasi ILUMINATI dalam Musik K-Pop.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG