Ada yang nyungsep, ada yang kecantol, ada sumo balap lari, di 6 Momen Lucu perlombaan Lari

Lari, salah satu olah raga atletik yang cukup di gemari banyak orang di seluruh dunia. Dalam Setiap perlombaan, olah raga lari selalu hadir dengan keseriusan. Namun siapa sangka, ada juga kelucuan dan drama yang terjadi dalam sebuah perlombaan. kali ini hadir dengan 6 Momen Lucu Perlombaan Olah Raga Lari.
Daegu 2011
Yang pertama kita awali dengan kejuaraan dunia atletik tahun 2011 di daegu Korea. Awalnya saat posisi start, semua pemain bersiap dan terlihat biasa saja. Saat Pistol dibunyikan, semua pelari melakukan start dan akselerasi dan kemudian kejadian lucu pun muncul. Di posisi paling kiri terdapat seorang pelari bertubuh gemuk yang ikut perlombaan. Saat awal lari dia sudah terlihat kepayahan berlari, dan akhirnya tertinggal sangat jauh dari pelari lainnya. Dan sesuai dugaan, di finish diposisi paling akhir, bahkan dia sampai tidak terlihat dikamera saat pelari lain telah finish. Pelari tersebut adalah Sogelau Tulavu yang merupakan perwakilan Negara Samoa. Salut Sich, tapi lucu juga ya.. haha...

IUAA Indoor Champioship 2017
Kali Ini Kita ke perlombaan lari 800m IUAA Indoor Champioship 2017 yang merupakan lomba lari antar mahasiswa di irlandia. Saat perlombaan tengah berlangsung, tampak seorang pelari berada di posisi paling depan. Saat jarak tempuh sudah sangat dekat dengan garis finish, pelari tersebut tampaknya akan memenangkan pertandingan, namu hal tak terduga muncul. Dari arena sebelah tiba-tiba muncul sebuah tali pole lompat galah yang putus dan membelit kakinya. Kontan, tali ini membuat sang pelari kesulitan berlari, namun dia tetap berusaha mencapai garis finish, alhasil larinya tampak lucu dan mirip balap karung. Dan Akhirnya dia berhasil dikejar pelari lain dan gagal memenangkan lomba. Tapi hebatnya dia tidak marah dan hanya tersenyum pada panitia. 

Balapan Lari Para Kakek
Kalo biasanya lomba lari diikuti oleh pelari berusia muda, kali ini beda guys. Lomba ini di ikuti 2 orang kakek-kakek berusia di atas 90 tahun. Saat awal lomba kakek yang bertubuh gemuk berlari cukup jauh, dan kakek bertubuh kurus berlari cukup pelan, namun beberapa saat kemudian kakek bertubuh kurus berlari cukup kencang kemudian mengajar lawannya dan menjadi juara. Video ini menjadi sangat viral Karena gaya lari kedua kakek tersebut sangat lucu. Duuh kasihan, tapi lucu sich hahaha..

Lari Halang Rintang
Kali ini kita ke sebuah perlombaan halang rintang di china. Jika biasanya pelari akan melompati semua rintangan di depannya, namun berbeda dengan pelari ini. Di awal lomba di melompati plang di depannya, namun selalu gagal. Selanjutnya, pemain ini bukannya melompatinya tetapi justru menabrak semua plang halang rintang di depannya. Kemudian pemain tersebut akhirnya terjatuh akibat ulahnya sendiri. Sesaat kemudian dia bangkit dan melanjutkan larinya dengan merebut jalur pelari lain. Hahaha konyol dan memalukan sekali ya.

Pelari VS Kameramen
Saat lap terakhir lomba balap lari merupakan saat dimana tensi para pelari tinggi, dan pelari akan attack dengan melakukan sprint. Saat ini jugalah kameramen akan mengabadikan momen tersebut. Namun Kameraman ini melakukan hal luar biasa, dia berlari kencang untuk mengimbangi kecepatan para pelari. Pelari terdepan marah dan tidak mau di kalahkan kameraman. Alhasil, balapan justru terjadi antara pelari dengan kameraman. Hasilnya adalah, Kameramanlah Juaranya.. Hahaha ada-ada saja ya.

Balap Sumo
Pernahkan anda membayangkan para pesumo melakukan balap lari? Jika belum, seperti inilah jadinya! Para pesumo ini berlari kencang yang justru terlihat seperti balapan bayi sehat. Hahaha Lucu Bukan! Nah Demikianlah 6 Momen Lucu Perlombaan Olah raga lari.

TAG