HEBOH!! Pernikahan ini di kacaukan oleh tamu undangan. 7 Gangguan Kacau Tamu Undangan di Pernikahan

Momen pernikahan harusnya berjalan dengan sakral, khidmat dan membahagiakan ya. Begitu pula saat resepsi, harusnya pestanya berjalan dengan meriah, rukun dan menyenangkan. Tapi gimana nih kalo pas resepsi, muncul beberapa tamu yang mempermalukan diri sendiri dan bahkan juga menyebabkan kegaduhan? Seperti orang2 berikut ini yang bikin suasana pesta jadi tidak biasa. Mau lihat orang2 baper di pernikahan? kali ini kita akan membahas tentang 7 gangguan kacau tamu undangan di pernikahan.
Tamu Orang tua Sendiri
Orang tua mempelai pria ini marah besar karena tak menyetujui pernikahan anaknya dengan seorang janda karena dikhawatirkan semakin rusuh, maka pihak kepolisian turun tangan dan berusaha mengambil jalan tengah dan walaupun di tentang mereka akhirnya ijab qabul di kantor polisi.

Tamu Bikin Nangis
Coba perhatiin guys kenapa pengantin wanita ini berjalan ke pelaminan sambil menangis? eh ternyata sang mantan sedang menyanyi sambil mengucurkan air mata untuk kedua mempelai dan gak cuma mantennya, tamu undangan juga ikutan nangis karena kasihan akhirnya bapak nya si manten wanita yang juga terharu gak kuat membendung air mata juga '

Ikut Kesurupan
Yang punya hajat kawin lagi ngundang seni kuda lumping nih guys. Eh tapi kok ada tamu yang begini ya ternyata tamu ini ikut mendem/kesurupan mendengar bunyi musiknya ia terus menari dan bergerak seperti sedang di rasuki oleh sesuatu. 

Tamu Bikin Pingsan
Wah ada tamu yang lagi nyanyi di acara nikahan nih guys tapi tiba2 ada manten pria yang lari dari belakang dan melalukan hal yg mengejutkan setelah memeluk mantannya, ia di pisahkan dan kemudian jatuh pingsan.

Joget Berlebihan
Aseek, ada tamu lagi joget di kondangan orang nih. Yuk liat goyangannya, goyangan yg awalnya woles tiba2 berubah menjadi seperti ini, dan goyangannya semakin lama semakin menjadi-jadi, haha gak papa2 lah ya semangat lanjut terusss.

Kondangan di kuburan
Ihir ada penyanyi dangdut di nikahan nih guys. Coba perhatiin terus kemana video ini membawa kita ya waduh bener emang di kuburan guys pesta resepsinya. Nah anehnya beberapa tamu kok malah duduk di nisan2 ya. Padahal itu kan gak boleh di didukin sembarangan ya gengs 

Joget Kalap
Masih tentang joget2 an, ini ada beberapa lelaki yang sedang joget di acara nikahan. Eh ada yang salfok sama tamu berbaju biru yang lagi joget kayak orang kalap gak guys? Jangan2 kalap beneran deh mas ini, coba aja liat nih jogetnya! sukses menjadi tontonan. Si doi seperti tak ada capeknya dan tetap joget dengan enerjik, wah wah,wah Nah, itu tadi liputan 7 gangguan kacau tamu undangan di pernikahan. 


TAG