ADA-ADA SAJA! KELAKUKAN NYELENEH PRAMUGARI DAN PRAMUGARA DIPESAWAT

Pramugari dan pramugara dikenal dengan sosok elegan dan ramah. Namun apa jadinya jika mereka bertingkah nyeleneh dan lucu saat di penerbangan? Gak hanya itu ada juga nih tingkah pramugari cantik yang bakal bikin mata kelean segerrr. kali ini kita akan membahas tentang 5 kelakuan nyeleneh pramugari dan pramugara di pesawat.
Pakai kaki
Pengen tau cara memperibet hidup di pesawat? Lihat aja ini. Ngapa mesti begitu sih jaenab?! 

Safety demo 
Lihatlah tingkah anti mainstream pramugara ini saat sedang Safety demo. doi gak ngondek kok gaes, cuma semangat dan pengen di perhatin, walo sampe begini nah kalo receh gini kan akhirnya dapet perhatian yak haha yeyy lucu dan informatif ya.

Safety Instruction
Ada juga nih stand up comedy safety instruction ala  pramugara. Doi terus aje setengah ngelawak biar penumpang merhatiin instructionnya gengs dan etika dia memberi instruksi bebas asap rokok, dengarkan ini ya.

pramugari di prank
Para batangan ini iseng ngeprank pramugari pas  lagi safety demo. Yaelah tong, orang lagi jelasin penting, ntar pesawat turbulence barulah lu ngompol. 

Pramugari Joget 
Mau lihat yang seger2 gengs? Nih mimin kasih safety demonstration versi dancing diskotik penumpang laki mah jelas happy2 aja jiwa raganya lihat pramugari begini. Tapi masak iya kalo ada emergency kita mesti pake pelampung sambil goyang  ihir begindang? goyang teruuuuuss sampe ada turbulence #ehh? Hahhaha. nah itu tadi liputan tentang 5 kelakuan nyeleneh pramugari dan pramugara di pesawat. 

TAG