CANTIK SIH TAPI.... Wanita Cantik Bertubuh Kekar Di Dunia

Saat mendengar kata berotot pasti pikiran tertuju pada sosok pria macho yang bertubuh kekar. Eits ternyata gak melulu cowok lo, ada juga wanita-wanita cantik tapi bertubuh kekar dan gak kalah macho, waduh?!  Nah penasarankan seperti apa mereka? kali ini kita akan membahas tentang 7 wanita cantik ber tubuh kekar di dunia
Jhi Yeon Woo
Selama ini kita menganggap kalau Korea itu hanya dipenuhi dengan wanita-wanita cantik imut dengan tubuh ramping langsing seperti anggota girl band,namun ternyata Korea juga memiliki wanita dengan tubuh yang kekar lho! yak Namanya adalah Jhi Yeon-Woo akrab juga dengan panggilan Yeon Woo Jhi. Siapa sangka di balik wajah cantiknya ini Jhi Yeon mempunyai badan yang kekar, dan terlihat kotak-kotak otot tanganya bak binaragawati guys. Jhi Yeon Woo ini memang merupakan atlet binaraga, ia mulai terkenal sejak foto-fotonya saat sedang mengikuti kompetisi binaragawan tersebar luas di media sosial. Jhi Yeon Woo diketahui sudah memenangkan beberapa penghargaan sejak tahun 2010 lalu. wah hebat ya.

Pauline Nordin
Bukan hanya berwajah cantik, namun Pauline Nordin juga memiliki tubuh yang mampu membuat para pria bertekuk lutut padanya. Pauline memiliki tubuh kekar yang sehat dan bugar. Pauliner memulai melatih fisiknya diusia yang sangat muda, dan mulai mengikuti pertandingan diusia 20 tahunan. Selain menjadi atlet binaraga, ia juga merupakan seorang model kebugaran dan telah tampil di banyak majalah. Saat ini ia berprofesi sebagai pelatih pribadi dan membantu wanita lain untuk mengembangkan fisik yang bugar.

Heidi Vuorela
Heidi Vuorela merupakan wanita cantik dengan tubuh atletis yang berasal dari Swedia. Ia memiliki wajah yang cantik, rambut pirang yang indah serta tubuh berotot yang sangat kekar. Dengan beberapa tahun pengalaman bersaing sebagai model dan binaragawan, Heidi telah mencapai kesuksesan dengan membentuk tubuhnya menjadi kekar sempurna. Saat ini ia disibukkan sebagai seorang pelatih untuk membantu orang-orang mendapatkan tubuh yang atletis.

Brooke Holladay
Brooke Holladay bisa dibilang adalah salah satu atlet binaraga wanita paling seksi di Amerika Serikat. Cewek cantik kekar yang berambut pirang, mata biru dan tentu saja dengan tubuh yang sangat menawan, ia sukses memenangkan beberapa kompetisi kebugaran profesional. Selain menjadi binaragawati, Brooke juga merupakan seorang penari, pelatih senam dan juga seorang model. Selain itu, Brooke juga memiliki bentuk tubuh yang amat kekar yang mampu memikat para pria.

Wendy Lindquist
Wanita cantik yang ini berasal British Columbia, Kanada guys. Wanita yang memiliki tinggi 161 ini memiliki tubuh yang berotot, kekar dengan perut kotak-kotak. Wanita ini mulai ikut berpartisipasi dalan kompetisi binaraga dari tahun 2001. Selain sebagai binaraga wanita beliau juga menjadi pelatih model fitness, pelatih senam dan juga sebagai penari kontemporer. Banyak orang yang tercegang melihat kecantikannya dengan tubuh yang kekar seperti laki-laki guys. Walaupun badannya kekar berotot tapi wajahnya masih tetap cantik kok.

Oksana Grishina
Oksana grishina merupakan wanita atlet binaraga dari Rusia, berkat kemampuan dna kerja kerasnya yang kuar ia sering mengikuti berbagai kompetisi binaraga. Oksana mulai mengikuti kompetisi binaraga sudah dari tahun 2004 dan ia pun juga sering memenangkan kompetisi yang ia ikuti. Tubuh yang kekar dan berotot tak menghilangkan aura kecantikannya yang memang sudah menarik.

Julia Vins
Gadis dari Rusia ini memiliki kulit yang putih bersih, Jika kalian hanya melihat wajahnya, pasti kalian akan terpesona dengan parasnya yang cantik bagaikan boneka barbie guys.  Namun saat kalian melihat bentuk tubuhnya yang dipenuhi otot-otot kekar, mungkin kalian akan berbalik menjadi takut dan segan dengan cewek bernama Julia Vins ini. Julia Vins ini memang rutin melakukan latihan di gym untuk melatih otot-ototnya. Jadi wajar saja apabila ia memiliki tubuh yang kekar seperti binaragawan, bahkan ia sampai dijuluki sebagai Muscle Barbie atau Barbie berotot karena memiliki wajah yang cantik, putih dan bersih seperti boneka Barbie tapi memiliki tubuh yang sangat berotot dan kekar. Nah itu tadi liputan tentang 7 wanita cantik bertubuh kekar di dunia. 
TAG