TERNYATA BUKAN ASLI!! PANTAI INI BUATAN MANUSIA

pantai adalah salah satu destinasi travelling favorite bagi sebagian orang. Oleh karenanya, sekarang ini banyak tersedia Pantai Buatan yang dibangun di pusat-pusat kota. Pastinya gak kalah indah dong sama yang asli. kali ini kita akan membahas tentang 5 pantai buatan paling indah di dunia.
Seagaia Ocean Dome, Jepang
Seagaia Ocean Dome adalah sebuah pantai buatan yang sangat unik dan menarik guys. Pantai yang berlokasi di kota Miyazaki, Jepang ini merupakan pantai buatan terbesar di dunia. Pantai yang berada di dalam ruangan ini mulai dibuka untuk umum pada tahun 1993 lalu dan hingga saat ini tidak pernah sepi pengunjung guys. Seagaia Ocean Dome ini benar-benar seperti pantai aslinya. Deburan ombak buatan hingga atapnya yang bisa mengeluarkan cuaca panas dan hujan membuat Seagaia destinasi Wisata Pantai Buatan yang harus di kunjungi saat liburan ke Jepang.
  
South Bank Parklands, Australia
Pantai buatan South Bank Parklands ini terletak di tengah-tengah kota Brisbane, Australia guys.  Letaknya yang sangat strategis ini membuat siapa saja dapat dengan mudah mengunjungi pantai buatan ini. Tak hanya pantai saja, di South Bank Parklands Anda juga dapat menikmati suasana hutan dan sungai buatan yang ada disampingnya. Urusan kebersihan terjamin karena air yang digunakan selalu diganti setiap 6 jam sekali guys.

Sun City, Afrika Selatan
Jika Anda berlibur ke Afrika Selatan, Sun City mungkin merupakan alternatif menarik untuk menikmati suasana pantaib guys. Sun City merupakan pantai buatan yang dibangun di kota Rusterburg atau berjarak sekitar 2 jam dari ibukota Afrika Selatan Johannesburg. Air laut yang berwarna biru serta deburan ombak yang menakjubkan akan membuatmu berlama-lama di pantai buatan ini guys. jika kamu pelum puas menikmati keindahan pantai, tempat ini juga menyediakan penginapan guys.

San Alfonso Del Mar, Chili blm
Pantai buatan yang terletak di benua Amerika Selatan tepatnya di kota Algarrobo, Chili  merupakan pantai buatan yang sangat menakjubkan guys. Dengan panjang pantai sekitar 1 km ini menggunakan air laut asli yang didatangkan dari Samudra Pasifik loh. Jadi jika kamu sedang berada di pantai buatan San Alfonso Del Mar ini, sayang jika dilewatkan sebab kamu akan mersakan sensasi saat berada di Pantai Hawaii guys.

Palm Island, Uni Emirat Arab
Palm Island adalah pantai buatan terindah dan termegah di dunia. Pantai ini terletak di kota Dubai, Uni Emirat Arab guys. Di tempat ini, Anda bukan saja merasakan sensasi menarik dari keindahan pantainya saja. Tetapi ada juga pulau buatan yang super besar dan apabila Anda lihat dari udara akan menyerupai bentuk Pohon Palm. Berada di tempat ini seolah-olah Anda sedang berada di surga dunia guys. Pantainya yang indah serta bangunan-bangunannya yang super mewah membuat siapa saja ingin menghabiskan liburannya di pantai buatan ini. Untuk dapat berlibur di Palm Island ini tentunya Anda harus mempersiapkan budget yang lumayan besar karena Anda tidak akan puas berada di tempat ini dalam satu hari saja guys. nah itu tadi liputan tentang 5 pantai buatan paling indah di dunia. 
TAG