JAGO BETUL!! operator cilik ini mahir mengoperasikan alat berat

Ini dia 5 operator cilik yang mahir mengoperasikan alat berat. Cek it out

1. Bariq Bintang Setiansyah

Lihat lah aksi bocah viral asal Sukosari bondowoso ini guys. Diketahui bocah tersebut bernama Bariq bintang setiansyah yang saat ini berusia 11 tahun. Ia sangat mahir mengoprasikan excavator karena sering memperhatikan ayahnya yang bekerja dilokasi tambang. Widiiihhh kereennn bgt si Bintang 


2. Theyo Pays

Next, yang menghimpit pipa air akibat banjir di Desa Hutimuri, Kecamatan Leitimur Selatan, Kota Ambon. Bocah yang duduk di bangku TK 0 besar tersebut bernama theyo pays. Begini aksinya saat akan memarkirkan excavator. Gimana guys kalian bisa gak kayak si Theyo ini? Karena kabarnya si Theyo juga bisa mengoperasikan traktor loh. Amazing!


3. Reyhan

Selanjutnya ada operator cilik bernama reyhan ni guys, reyhan juga terlihat handal saat mengoperasikan excavator tanpa didampingi orang lain, seperti membuka lahan baru, meratakan tanah, hingga mengeruk tanah. Semua ia lakukan dengan mahir. Luar biasa ya sungguh menginspirasi.


4. Turun dari truck 

Coba perhatikan excavator yang ingin turun dari truck ini guys, yap seperti yang kalian lihat pengemudi exavatur tersebut adalah bocah yang memakai baju kemeja. gimana percaya gak kalian guys?


5. Bocah Sakti

Yang ini malah lebih gak masuk akal lagi nih guys. Bayangin, anak umur 3 tahun bawa alat berat! Ini titisan albert Einstein apa bagaimana yak? Terlalu heran mimin! Luar biasa ya guys bakat anak2 Indonesia. Masih balita sudah bisa mengoperasikan alat berat. Semoga para generasi penerus bangsa ini bisa sukses dimasa depan ya. Aamiin. 

TAG