Skill Parkir Tingkat Dewa

Yuk kita simak 5 Skill Parkir Tingkat Dewa yang bakal bikin kamu tercengang, cekidot

1.Parkir di lahan Sempit

Pengemudi pertama adalah seorang pria dengan mobil oranye berukuran sedang yang skill parkirnya juara gengs. Dalam sebuah video yang sedang viral, terlihat bahwa mobilnya berhasil di parkir di tempat sesempit ini loh.  Karena orang pada penasaran, sang pengemudi akhirnya memberikan demonstrasi langsung cara parkir ala doi. 


2.Parkir Ngebut

Kemampuan parkir yang luar biasa berikutnya datang dari Rusia, tepatnya dari seorang pengemudi yang tidak diketahui identitasnya. Dalam sebuah video yang beredar, terlihat sebuah mobil berjalan ugal-ugalan di jalan raya. Mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan menyalip mobil didepannya. Dari situ, dia mengambil jalan ke kiri dan kemudian langsung banting stir ke seberang kanan jalan hingga akhirnya dengan sekali putar stir, mobil tersebut berhasil parkir di pinggir jalan. Duh, keren sih, tapi bahaya!


3.Kompetisi Parkir Mobil

Ternyata, parkir bukan cuma jadi kebutuhan sehari-hari aja, lho! Tapi, ada juga orang-orang yang sengaja melatih kemampuan parkirnya untuk kebutuhan lain, salah satunya untuk memecahkan rekor. Contohnya adalah pria asal Inggris yang tidak diketahui namanya ini. Menggunakan mobil kecil berwarna putih, terlihat ia berusaha  memecahkan rekor dunia untuk parkir paling cepat secara paralel. 


5.Parkir Nekat

Dalam sebuah rekaman CCTV di suatu gedung, terlihat tempat parkir yang terisi penuh. Tapi kemudian, terjadi hal yang wow bgt guys.


6.Kompetisi Parkir Truk

Kalau sebelumnya kita telah melihat skill parkir pengemudi mobil biasa, sekarang saatnya kita melihat skill pengemudi truk kontainer. Tak hanya skill parkirnya, tapi pengemudi ini   juga bisa bermanuver menggunakan truk kontainernya loh,  keren abisss . Nah, itu dia 5 pengemudi yang berhasil menunjukkan kemampuan parkirnya.

TAG