Momen menegangkan hewan tiba tiba meledak

Yuk simak 5 momen menegangkan hewan yang tiba-tiba meledak! 

1.Paus Sperma

Sebuah bangkai paus sperma yang telah mati ditemukan di Kepulauan Faroe, Denmark.  Ahli biologi kelautan pun dikirimkan untuk membelah paus tersebut. Di duga bangkai paus itu meledak karena adanya penumpukan gas metana dari dekomposisi yang  menciptakan suara keras dan mengeluarkan bau yang menyengat. waduh untung saja si bapak tidak kena ledakan yaa.


2.Hewan Tepi Laut

Guys coba perhatikan hewan aneh yang di temukan sekelompok pria asal jepang ini di tepi pantai. Dan inilah yang terjadi saat mereka membalikkan hewan tersebut. Hiiii jadi ngeri mimin.


3.Gajah India

Seekor bangkai gajah yang diketahui sudah mati beberapa hari yang lalu ini ditemukan oleh warga sekitar. Beberapa warga pun tampak berkerumun dan akan membelah perut sang gajah. Kabarnya ledakan dari perut gajah ini terjadi akibat penumpukan gas di dalamnya. 


4.Paus

Kali ini sebuah kamera berhasil menangkap momen seekor paus mati yang berada di pantai california dekat teluk tomales. Hal mengejutkan pun terjadi. Diketahui Paus yang telah mati tersebut, telah tergeletak di pantai selama dua hari setelah terjebak di perairan. Nah itu dia 5 momen menegangkan hewan yang tiba-tiba meledak. 


5.Gajah Srilank

Seekor bangkai gajah yang diketahui sudah mati beberapa hari yang lalu ini ditemukan oleh warga sekitar. Salah seorang warga akan membelah perut sang gajah. Kabarnya ledakan dari perut gajah ini terjadi akibat penumpukan gas di dalamnya.

TAG