5 Artis Cantik Yang Meninggal Karena Kanker

Kanker merupakan penyakit yang ditakuti oleh semua orang, bukan hanya orang biasa tetapi bebearpa artis cantic papan atas juga ada yang mengidap penyakit ini bahkan diantaranya meninggal dunia. Sebelum menyaksikan, silahkan like dan subscribe kemudian tinggalkan doa bagi para artis tersebut di kolom komentar setelah menyaksikan tayangan ini. Selamat datang di channel terbaik dan berikut 5 artis cantik Indonesia yang meninggal dunia karena penyakit kanker.





Diana Nasution
Diana nasution merupakan penyanyi tenar di era tahun 70an dan 80an. Diana nasution juga merupakan ibu kandung dari penyanyi ganteng Ello. Beberepa lagu diana nasution yang terkenal anta lain jangan biarkan, benci tapi rindu dan pergi untuk kembali yang di nyanyikan kembali oleh hello.
Diana nasution  meninggal akibat penyakit kanker payudara dan sakit lambung pada 4 oktober 2013 di rumah sakit pluit pada usia 55 tahun.

Iceu wong
Iceu wong merupakan penyanyi dangdut yang sempat mengisi music dangdut papan atas Indonesia ditahun 2008 dengan lagu berjudul pacar lima langkah dimana albumnya meledak ditahun 2012. Iceu wong semasa meniti karir dangdut telah merilis 5 album.
Iceu Wong mengidap kanker payu dara dan akhirnya meninggal dunia pada 22 juli 2015 di rumah sakit Immanuel bandung.
Iceu Wong meninggal pada usia 30 tahun dengan meninggalkan 1 orang putri.

Renita Sukardi
Renita Anggreni Sukardi atau lebih dikenal sebagai Renita Sukardi adalah seorang aktris dan juga presenter televisi di salah satu stasiun swasta di indonesia. Beberapa acara yang pernah dipandunya antara lain  kasus selebritis dan buah bibir. Renita juga membintangi beberapa iklan televise seperti lifebuoy, natur, salonpas dan diapet. Dalam akhir karirnya renita sukardi terlibat dalam drama sitcom Tukang Ojek Pengkolan.
Renita sukardi mengidap kanker payudara dan akhirnya meninggal dunia pada tanggal 12 april 2017 di usia 40 tahun.

Yana Zein
Yana zein merupakan seorang aktris bintang film dan sinetron yang cukup terkenal di Indonesia, beberapa film dan sinetron sukses yang dibintanginya antara lain, cintaku dirumah susun, susuk pocong dan sinetron tersanjung.
Yana Zein mengidap kanker payudara sejak tahun 2015, yang kemudian menyebar ke liver dan kelenjar getah bening. Selain menjalani kemoterapi dan fisioterapi, Yana sempat menjalani pengobatan di Guangzhou, China. Namun, sepulang dari China pada 28 Mei 2017, kondisinya makin menurun. Ia sempat mengalami koma, hingga akhirnya meninggal dunia pada tanggal 1 Juni 2017 di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan pada usia 47 tahun dengan meninggalkan 2 orang putri.


Julia Perez.
Julia perez atau lebih dikenal dengan nama Jupe adalah seorang penyanyi dangdut, model, aktris dan presenter. Namanya mulai dikenal setelah ia memerankan beberapa sinetron dan film layar lebar antara lain Susahnya Jadi Perawan, Beranak Dalam Kubur dan The Shaman.  Pada bulan April 2008, Julia Perez menyatakan terjun ke dunia dangdut, Ia lalu merilis album perdananya yang berjudul Kamasutra yang diteruskan denggan beberapa album dan lagu yang cukup hits seperti belah duren dan aku rapopo.
Semasa hidupnya Julia perez dikenal sebagai artis yang tampil dengan pakaian berani, selain itu kehidupan jupe juga penuh dengan pemberitaan terkait kehidupan percintaanya dengan pasangan-pasangannya maupun beberapa pemberitaan kontroversi yang terjadi mulai dari kondom yang diselipkan dalam album lagunya maupun pertikaiannya dengan pedangdut dewi persik.
Julia Perez meninggal di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo akibat kanker leher rahim stadium empat. Setelah beberapa kali menjalani kemo terapi dan cuci darah akhirnya Julia perez menghembuskan nafas terakirh pada tanggal 10 juni 2017 di usia 36 tahun.

Demikianlah 5 artis cantik Indonesia yang meninggal dunia akibat penyakit kanker.



TAG