5 Gangster Paling Berbahaya & Brutal Di Dunia


Gangster merupakan sebuah organisasi yang sering membuat kekacauan maupun tindak kejahatan. Gangster merupakan kelompok yang sangat ditakuti olah masyarakat karena tidakan mereka yang sads maupun brutal. Dan berikut adalah 5 gangster paling sadis dan brutal di dunia.

1. 18 Street Gang
18 Street Gang  Juga dikenal sebagai Calle 18, Barrio 18, La18 atau Mara-18. adalah organisasi kriminal transnasional multi-etnis yang kebanyakan dari Amerika Tengah dan Meksiko yang dimulai sebagai sebuah Geng jalanan di daerah Los Angeles. Mereka dianggap sebagai kelompok kriminal transnasional terbesar di Los Angeles dan diperkirakan ada puluhan ribu anggota di Los Angeles saja. Kegiatan ilegal dan ketenaran mereka yang luas mulai mendapat perhatian dari FBI, Imigrasi dan Penegakan Bea Cukai. Pada awal 2000-an, pemerintah memulai penggerebekan terhadap anggota geng yang diketahui dan dicurigai melakukan penangkapan ratusan orang di seluruh negeri.. Mereka diyakini mempunyai 65 ribu anggota di 120 kota seantero Negeri Adidaya itu.
Mereka melakukan kejahatan seperti pencurian perampokan, pemerasan, perdagangan senjata dan pembunuhan yang setiap hari dilakukan di los angeless, sumber pendapatan utama mereka adalah distribusi obat-obatan tingkat jalanan. Mereka memiliki jaringan organisasi dan teknologi tingkat, mereka sudah berhasil  masuk dalam hokum di AS dan melakukan membuatan idenstitas bea cukai palsu.
Mereka memiliki lambang atau marking jari yang dilipat seperti angka 18.

2. Los Zetas
Los Zetas Adalah gangster yang juga sindikat kriminal Meksiko. Los Zetas Dianggap oleh pemerintah AS sebagai "kartel paling canggih, efisien, kejam, kejam dan berbahaya yang beroperasi di Meksiko", organisasi tersebut berkembang dengan menjalankan perdagangan narkoba, Perdagangan seks dan perdagangan senjata api.
Mereka melakukan kejahatan seperti menyalip orang, memenggal kepala, menyiksa dan melakukan pembantaian terhadap gangster lawan maupun penduduk setempat. Ribuan orang meninggal akibah pembantaian yang dilakukan olah gangster ini
Gangster ini berasal dari kumpulan tentara komando militer meksiko yang keluar kemiliteran pada akhir tahun 90-an dan bekerja sebagai kelompok keamanan teluk di salah satu bandar narkoba kuat dimasa itu yang bernama gulf cartel, kemudian ditahun 2010 mereka melakukan pemberontakan dan membentuk organisasi sendiri yang bernama Los Zeta.
Saat ini mereka telah menyebar ke berbagai negara seperti meksiko. Amerika, Venezuela dan Columbia. Mereka telah masuk ke pemerintahan dengan cara memberi supa kepada polisi maupun pekerja pemerintahan di negara-negara tersebut.


3. Aryan Brotherhood
Aryan brother hood lebih dikenal sebagai geng penjara, mereka juga dikenal dengan nama the brand atau AB. Aryan Brotherhood adalah gangster yang berisi orang kulit putih mereka memiliki sindikat kejahatan terorganisir di Amerika Serikat dengan sekitar 10.000 anggota masuk dan keluar dari penjara. Mereka bertanggung jawab atas terjadinya 30 persen pembuhunan yang terjadi di seluruh penjara Amerika. 
anggota Aryan Brotherhood menandai diri mereka dengan tato khas. Desain biasanya mencakup kata-kata "Persaudaraan Arya", "AB", "666", simbolisme Nazi seperti SS, sig runes, dan swastika, serta shamrock dan ikonografi Celtic.
Meskupun didalam penjara, mereka juga mengontrol kejahatan diluar penjara seperti perdagangan narkoba, pelacuran maupun pembunuhan.
Pada tahun 2005 FBI menyerbu 6 rumah  di OHIO yang didalamnya berisi organisasi yang bernama order of the blood yang merupakan organisasi yang dikendalikan Aryan Brotherhood.  Puluhan orang berhasil ditangkap yang 34 orang diantaranya adalah anggoya Aryan Brotherhood yang sudah berulang kali masuk penjara.


4. Latin Kings Gang 
Adalah geng jalanan tertua dan terbesar di Amerika Serikat. 
Geng jalanan ini  dibentuk di Humboldt Park di Chicago pada awal 1940an.
Geng ini melakukan kejahatan antara lain memeras, membunuh dengan cara memenggal, memutilasi dan membakar tubuh korban.
Mereka meiliki jaringan antar daerah yang pemimpinnya di sebut latin king.
logo Latin King berwarna hitam dan emas. Tanda geng sendiri adalah sebuah mahkota, tulisan-tulisan LK, ALK, ALKN, singkatan ALKQN, gambar Singa maupun Raja.
Latins king sendiri bukan hanya berisi pria tetapi juga para wanita yang mereka sebut latins queen gang. Mereka bergabung dan menyebut gang gabungan mereka dengan Almighty Latin King and Queen Nation (ALKQN).
Organisasi orang latin ini bekerja layaknya sebuah kerajaan dimana terdapat penguasa daerah tertentu yang juga disebut raja kecil, dan mereka juga harus tunduk pada raja latin yang sesungguhnya. Jumlah anggota mereka di amerika diperkirakan mencapai 100000 orang dimana mereka bekerja dengan cara pencucian uang dan  menjadi pembunuh bayaran.


5. Mara Salvatrucha (MS-13)
MS-13 atau Mara Salvatrucha, juga dikenal hanya MS atau Mara adalah geng kriminal internasional yang berasal dari Los Angeles, California, AS, yang di bentuk pada 1980-an yang saat ini disebut sebagai gang paling mengerikan di amerika. Geng tersebut sudah menyebar ke banyak negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, dan Amerika Tengah, mereka aktif di daerah perkotaan dan pinggiran kota. Kebanyakan anggotanya berasal dari etnis asal Amerika Tengah terutama El Salvador.

Mara salvatrucha terlibat di semua jenis kejahatan antara lain Perdagangan narkoba, perampokan, pencurian, perdagangan manusia, pemerasan,  pencucian uang, pelacuran, pemerasan,  penculikan, perdagangan senjata sampai pembunuhan dan pembantaian.

Mereka beberapa kali melakukan pembunuhan dengan menambakan senjata api secara membabi buta di tempat public yang membunuh puluhan orang.
di tahun 2008 dilakukan operasi besar-besaran untuk penumpasan gangster ini dengan melibatkan lebih dari 600 personel polisi dari 5 negara yang hanya berhasil menangkap lebih dari 700 anggota gangster ini. Dan gangster ini masih menjalankan operasinya ada hingga saat ini.

Ciri-ciri anggota Mara Salvatrucha adalah memakai tato hamper disekujur tubuhnya dimana umumnya terdapat tanda  "MS", "Salvatrucha" atau "tanduk setan

Angota mereka saat ini bejumlah sekitar 70 ribu anggota, Mara salvatruca sendiri merupakan rival utama dari Latins king gang dan 18 streeth gang.


Demikanlah 5 gangster paling sadis dan brutal di dunia. 

TAG