7 Aktris Hollywood Yang Sering Tak Pakai Bra




Rihanna
Rihanna merupakan penyayi papan atas dunia, judul-judul lagunya selalu berada di urutan atas tangga lagu di hampir seluruh negara. Ketenaran rihanna menjadikan dia sosok yang sering menjadi perhatian public.
Terlebih penampilan rihanna juga sering menjadi incaran para wartawan karena seringnya rihanna tampil didepan umum tanpa memakai bra.
Kebiasaan rihanna ini menjadikan dia lebih dijadikan perhatian public, sebab di beberapa video klip rihanna tampil begitu berani dengan berpenampilan seksi dan ada juga yang memakai gaun begitu tipis tanpa memakai bra.

      Selena Gomez
Beberapa tahun belakangan ini selena Gomez merupakan penyanyi muda yang selalu menjadi pusat perhatian dunia, selain kecantikan wajahnya sersa rumor sekitar hubungan percintaannya, selena gomes juga menjadi perhatian dengan penampilannya.
Dibeberapa acara selena gomes sering muncul dengan memakai gaun yang cukup terbuka yang terlihat jelas belahan dada selena gomes tanpa memakai gaun.
Penampilannya yang berani ini sebenarnya membuat para fansnya cukup sedih karena dianggap menghilangkan sisi keanggunan dari selena Gomez, karena wajahnya lebih terlihat pantas sebagai wanita baik-baik.

      Rita Ora
Rita ora adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris asal inggris ini merupakan aktris yang terkenal tampil didepan umum tanpa memakai bra. Rita ora sendiri menurut wartawan merupakan salah satu deretan artis yang masuk dalam kategori artis anti bra.
Seringnya rita ora tampil dihadapan public tanpa memakai bra merupakan sasaran empuk bagi para wartawan untuk diabadikan dalam foto maupun video.

     Jennifer Lawrence
Jeniffer Lawrence yang tampil begitu menawan dengan penampilan seksinya sebagai mystique dalam film X-Men merupakan salah satu penggemar berbusana tanpa bra di public.
Dalam berbagai ajang resmi jennfer lawrnce sangat sering muncul ddengan mengenakan busana gaun yang begitu seksi dengan belahan dada yang terlihat jelas tanpa memakai bra.
Aktris yang mengaku foto bugilnya pernah terkespose di public karena dicuri oleh hacker ini sangat dikenal memiliki selera fashion tinggi yang sayangnya fashionnya dikenal dengan gaya yang memamerkan belahan dada.

      Lindsay Louhan
Lindsay Louhan adalah artis yang sangat gemar memamerkan payudara, tidak secara langsung Lindsay lohan sering memakai baju yang tipis dan tidak memakai bra. Sehingga bagian payudaranya terilhat dengan jelas.

Aktris yang pernah masuk dalam rehabilitasi ketegantungan narkoba ini memang terkenal mencari sensasi dengan cara ini, beberpa kali dia seperti sengaja melakukan ini didepan wartawan. Tidak hanya di acara resmi tetapi juga saat kegiatan casualnya.


      Kendall Jenner
Kendall jenner merupakan salah satu artis yang terkenal dengan sebutan artis anti bra. Entah disengaja atau tidak wanita cantik ini sering tampil di pusat perbelanjaan dengan memakai baju tipis dibagian dada. Meskipun baju yang dikenakan menutupi hamper selurh tubuh tetapi yang menrik dari selera Kendell adalah bagian bagian baju yang berada didada seolah dibuat sedikit menerawang ataupun ketat sehingga bagian dari payudaranya terlihat jelas. Yang menarik lagi adalah seolah sangat disengaja dia tidak memakai bra sehingga public bisa melihat bagian tersebut dengan jelas.


      Kim kadarshian
Kim kadarshian tentunya sudah tidak asing lagi sebagai aktri papan atas Hollywood yang sering tampil panas. Penampilan seksinya sering dia tunjukan dengan seringnya mamakai pakaian ketat.

Kim kadarshian sangat sering mengumbar payudaranya dengan menujukan belahan dada tanpa memakai bra. Terkadang kadarshian menutupu dadanya tetapi memakai pakaian tipis ketat yang tetapt menunjukan area vitalnya dapat dilihat oleh banyak orang.
TAG