5 Kanibal Terkejam di Dunia

Kanibalisme merupakan sebuah fenomena di mana satu makhluk hidup memakan makhluk sejenisnya.Penyebabkanibalisme biasanya dikarenakan gangguan mental atau kejiwaan, kecanduan mengkonsumsi daging manusia, memenuhis yarat dari suatu sekte sesat, atau keinginan untuk menyakiti dan membunuh seseorang. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 5 kanibal terkejam di dunia. 

Albert Fish
Manusia yang tak kalah kejamnya adalah Albert Fish. ia bukan saja melakukan praktek kanibal terhadap korban-korbannya, dia juga seorang pedophile yang mengerikan. Koban-korbannya terjerat bujuk rayunya, tapi banyak juga karena diculik. Salah satu kasusnya yang menggegerkan adalah perlakuannya pada bocah perempuan usia 10 tahun asal Manhattan yang dia culik kemudian dibunuhnya dengan sadis. Mayatnya dicincang kemudian dimakan. Enam tahun kemudian, dia dengan santainya mengirim surat pada keluarga bocah tersebut, yang isinya menjelaskan bagaimana ia menculik, membunuh dan mencincang bocah tak berdosa itu. Dia menceritakan secara detail apa yang dilakukannya, sembari menambahkan, bahwa dia senang melakukan itu. Akhirnya, polisi berhasil menangkap monster ini dan ia menjalani eksekusi di Sing Sing Correctional Facility,New York, pada 16 Januari 1936.

Katherine Kinght
Pembunuhan Biadab ini dilakukan oleh Katherine Kinght, seorang perempuan asal Australia. Dirinya dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tanpa keringanan lantaran membunuh suaminya. Kejadian kanibalisme ini terjadi pada tahun 2000, Katherine membunuh suaminya, John Charles Thomas Price dengan menusuknya sebanyak 37 kali kemudian menggantung mayatnya dan memotong kepalanya untuk ditaruh di tungku perapian.
Dia juga memasak daging pantat suaminya bersama sayuran untuk dihidangkan kepada anak-anaknya. Untungnya polisi berhasil menangkap perempuan itu dari laporan para tetangga yang mendengar keributan dirumahnya. Polisi pun bergerak cepat, dalam waktu kurang 1×24 jam segera menangkap Katherine sebelum anak-anaknya pulang kerumah.

David Viens
Di malam Oktober 2009 David Viens dan istrinya Dawn bertengkar hebat. Karena saking kesalnya David mengikat mulut dan kaki istrinya. Dia beralasan itu untuk mencegah istrinya supaya tidakmabuk-mabukan. David kemudian panik karena keesokan harinya sang istri ditemukan sudah mati.
Namun bukannya malah menyerahkan diri kepolisi, David punya cara lain untuk menghilangkan jejak mayat istrinya. Ketika itu David merupakan jurumasak di restoran Thyme Cafe di Torrance, California, Amerika Serikat. Ia pun memutuskan untuk memasak mayat sang istri dan menyajikan kepada pengunjung cafe Thyme miliknya.
Sewaktu diintrogasi polisi setelah tertangkap, David mengatakan, saya memasaknya pelan-pelan. Perlu empathari untuk memasaks emuanya. David memasak mayat istrinya itu dalam air mendidih. Dia kemudian membuang sisa tubuh istrinya bersama sampah dapur dari kafe dan meninggalkan tengkorak kepalanya di loteng.


 Jeffrey Dahmer
Manusia kanibal paling menggegerkan Amerika ialah Jeffrey Dahmer. Ia melakukan serangkaian pembunuhan terhadap anak-anak atau remaja laki-laki, dan mencincang tubuh mereka tanpa perasaan. Para korbannya yang rata-rata masih berusia belia, dibujuk dengan alkohol dan narkoba agar mau berkunjung ke apartemennya. Di sanalah mereka yang sudah mabuk alkohol atau fly krn narkoba, digarap hingga tewas. Setelah tewas, tubuhnya dipotong-potong kemudian dimakan. Keluarga dari para korbannya sangat shock dan menginginkan jefrey untuk di hukum mati  atas perbuatannya. Kasus pembunuhan serial ini berhenti setelah Dahmer ditangkap dan dijebloskan ke penjara. Jeffrey divonis kurungan penjara selama 15 tahun. Namun, pada 28 Nov 1994 dia dianiaya hingga tewas oleh narapidanan lain di Colombia Correctional Institusion di Milwaukee, Wisconsin. Kriminal extreme ini pun tewas di usia 34 tahun. Saking menggegerkannya kasus dari pelaku kriminal ini, sebuah film pun di buat berdasarkan kisah kejahatan jeffrey.

Andrei Chikatilo
Andrei Romanovich Chikatilo adalahmantanpengajar yang juga sekaligus seorang pembunuh berantai, pemerkosa, dan kanibal yang terlahir di Ukraina. Julukan Chikatilo antara lain Pencabik Rostov atau Pencabik Merah. Chikatilo menghabiskan masa kecilnya dengan bulian dari orang2 di sekitarnya. Ketika beranjak dewasa ia mulai melampiaskan nafsu bejatnya. Ia mencari korban dengan cara beramah tamah dan akhirnya mengajak mereka kehutan untuk di perkosa, di siksa, di mutilasi, dan di makan.Banyak korbannya dibunuh di Oblast Rostov, Rusia, Ukraina dan Uzbekistan.Chikatilo mengakui telah membunuh dan memutilasi lebihdari 50 orang.  Seakan kurang, Chikatilo yang menjadi kasus kejahatan terbesar di Rusia ini mengakui memakan mayat korban untukkepuasan seksual. Kini Chikatilo sudah dihukum mati di Rostov, Rusiapada 14 Februari 1994.

Demikianlah liputan tentang 5 kanibal terkejam di dunia. Bagaimana menurut anda? Jangan lupa untuk like & subscribe channel terbaik. Serta nantikan video2 menarik kami berikutnya. Terimakasih telah menonton dan sampai jumpa lagi.

TAG