7 Wanita yang menjual keperawanannya dengan harga sangat mahal.



Dijaman sekarang ini uang merupakan kebutuhan yang sangat penting, saking pentingnya sebagian orang rela melakukan apapun untuk mendapatkannya. Bahkan ada wanita yang rela menjual keperawannya dengan harga yang sangat mahal. Selamat datang di channel terbaik, berikut adalah 7 wanita yang rela menjual keperawannay dengan harga sangat mahal.




    Alina Percea
Alina Percea adalah seorang gadis 18 tahun dari Rumania yang melelang keperawanan di sebuah website erotis Jerman www.gesext.de pada tahun 2009 untuk biaya kuliahnya. Lelang yang berlangsung selama dua pekan itu sendiri akhirnya ditutup dengan harga 10.000 euro atau senilai 150 juta. Pemenang dari lelang itu adalah seorang pebisnis dari Bologna, Italia, berusia 45 tahun.

    Rosie Reid
Rosie Reid, seorang gadis berusia 18 tahun dari Inggris, dia memutuskan untuk menjual keperawananya  untuk biaya kuliahnya di Universitas Bristol. Setelah mendapat  2.000 tawaran akhirnya keperawannya terjual seharga $ 13.300 atau setara 225 juta kepada  seorang duda 2 anak yang bekerja sebagai senorang insinyur yang sudah berusia 44 tahun. Setelah kehilangan keperawannay Rosie akhirnya menyesali keputusannya.

     Shatuniha
Shatuniha adalah seorang gadis dari rusia yang berusia 18 tahun, dia menjual keperawananya di ssebuah situs lelang dengan kata iklan yang dia berikan yaitu “baru, bukan barang bekas: Shatuniha. Shanina mengungkapkan bahwa dia butuh uang untuk kebutuhan daruratnya. Akhirnya keperawannay sahtunina laku dengan harga 360 juta rupiah.


    Raffaella Fico.
Raffaella fico adalah seorang penyanyi sekaligus model asal Italia. Rafaella pernah menawarkan menjual keperawannya. Saat itu iya berniat menjual keperawannya yang di banderol dengan harga 1 juta Euro atau sekitar Rp 13,7 miliar. Rafaela sendiri akhirnya mengaku hanya iseng melakukannya dan kini ia mengaku keperawannay telah diambil oleh Mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo.

5.     Catarina Migliorini
Catarina Migliorini adalah seorang pelajar asal Brasil . Ia menjual keperawanannya lewat lelang online sebagai bagian dari film dokumenter seorang sutradara Australia pada tahun 2012.
Hasilnya, keperawanannya diharga US$ 780 ribu atau Rp 7,4 miliar oleh seseorang yang berasal dari jepang, pada awalnay Catarina tidak benar-benar berniat menjual keperawannya sehingga penawaran tersebut tidak terwujud. Kemudian Catarina berubah pikiran setelah melihat ramainya pembertiaan dan sambutan public. Akhirnya keperawanan Catarina laku dengan harga 17,8 milliar rupiah.

    Graciela Yataco
Graciela Yataco adalah seorang gadis peru berusia 18 tahun, dia harus membiayai pengobatan ibunya. Karena sudah tidak lagi memiliki biaya, akhirnya dia memutuskan mejual keperawannaya. Seorang pria kanada memenangkan tawaran dengan harga 1 setengah juta dolar atau senilai 19 miliar rupiah, Gracieal mendapatkan banyak kiriman surat berisi hujatan dari tokoh agama, pada detik-detik akhir graciela mengurungkan niat dan membatalkan penjualan keperawannya.

    Natalie Dylan
Natalie Dylan, mahasiswi berusia 22 tahun asal San Diego, California, AS. Dia nekat melelang keperawanannya demi mendapatkan uang untuk biaya melanjutkan kuliahnya ke jenjang S2nya. Lelang keperawannya disiarkan melalui radio di amerika serikat dan saat pertama kali disiarkan langsung mendapatkan tawaran dari 10000 orang. Penawaran tertingginya adalah 40 miliar. Sampai sekarang natalie belum memutuskan deal dengan sang penawar tertinggi tersebut.

.

Demikianlah, 7 wanita yang rela menjual keperawannya dengan harga sangat mahal. 
TAG