7 Konser Music Berakhir Mengejutkan


Berbagai penyanyi di dunia selalu mencoba untuk mengadakan konser musik yang spektakuler. Hal ini bertujuan untuk membuat penonton dan fans mereka terhibur dengan penampilannya. Namun bagaimana jadinya jika konser musik yangharusnya spektakuler dan menghibur malah berubah menjadi pertunjukkan yang tidak senonoh dan kontroversial? Selamat datang di channel terbaik dan Berikut adalah 7 konser musik kontroversial yang tidak senonoh di dunia   


charlie puth megan trainor

Tahun 2015 lalu, Charlie Puth, penyanyi dari New Jersey, Amerika Serikat, yang populer berkat situs Youtube dan lagunya yang berjudul see you again, berduet dengan penyanyi sekaligus penulis lagu dari , Massachusetts yaitu Megan trainor. Penampilan duet mereka di Panggung American Music Awards 2015 kemarin, mendadak menjadi pertunjukkan yang heboh. Penampilan yang awalnya menghibur penonton itu berubah menjadi kontroversial. Setelah berduet dan bermain piano, di penghujung acara, charlie dan megan saling berciuman dalam waktu yang cukup lama. Yang lebih mengejutkan lagi,  aksi  tersebut di tambah dengan tangan charlie yang memegang pantat megan trainor saat ciuman tersebut berlangsung. Sorak sorai penonton pun semakin ramai dan para media pun heboh dengan aksi mereka. 

chris brown with fans

Siapa yang tidak kenal Penyanyi, penari, sekaligus pencipta lagu kulit hitam Chris brown. Chris memulai karir bermusiknya di tahun 2005 dan memilih rnb sebagai genre musiknya. Chris brown telah mengadakan konser di berbagai negara. Namun ada yang tidak biasa di salah satu penampilannya di supafest tahun 2012 lalu. Ia mengajak salah satu fans wanitanya nya untuk naik ke panggung untuk ikut bernyanyi bersamanya. Chris brown memulai dengan menari di depan si gadis. Kemudia ia mulai mendekat dan membelai wajah gadis itu. Yang menjadi kontroversi adalah ketika chris brown mulai panas dengan menciumi leher si gadis. Ia terus2an menciumi fans nya dan bahkan duduk berpangku di atas fans wanitanya. Aksinya ini sukses membuat penonton dan fans2 nya yang lain menjadi  heboh.

lady gaga & r kelly 

Tahun 2013 lalu, Penyanyi pop amerika serikat yang terkenal dengan hgaya berbusananya yang super nyentrik Lady Gaga berkolaborasi dengan R. kelly , penyanyi rap kulit hitam asal chicago. Mereka membuat lagu bersama yang berjudul do what you want dan membawakan lagu tersebut dalam acara Saturday night live di tahun yang sama.  Dalam aksinya Gaga menjadi pembuka dengan bernyanyi solo dan kemudian munculah R Kelly yang menggendong dan menepuk pantatnya lady gaga. Tak hanya itu, Kelly pun memeluk Gaga dari belakang dan tangannya mengusap dada serta pinggang gaga. Yang mengejutkan di bagian akhir lagu, Gaga tiba-tiba tiduran di lantai dan Kelly pun merayap ke atas tubuhnya. Aksi panas mereka berlanjut dengan r.kelly menggendong gaga naik dan turun  layaknya orang yang sedang berhubungan intim. Penampilan mereka ini ditayangkan secara langsung dan sontak langsung menghebohkan media.

Usher - with fans

Usher Terrence Raymond IV atau lebih dikenal dengan Usher, merupakan seorang penyanyi R&B, pencipta lagu, penari, dan aktor berkebangsaan Amerika Serikat.  Penyanyi yang lahir di texas, amerika serikat dan mulai terkenal di akhir tahun 90 an berkat lagunya yang berjudul nice and slow ini telah mengadakan konser di berbagai negara. Tahun 2011 kemarin, di salah satu konsernya di manchester Inggris usher membuat kontroversi dengan penampilannya bersama fans wanita di atas panggung. Usher meminta fans nya naik ke atas panggung dan berbaring di atas sofa. Kemudian usher lanjut bernyanyi dan duduk berhadapan dengan si gadis dengan posisi kakinya yang terbuka.  Mereka kemudian menyanyi dan menari dan aksi panas pun berlanjut. Usher berbaring di sofa dan si gadis mulai duduk di atas paha usher. Dengan sedikit malu2, si gadis mulai menari menggoyangkan pinggul ke kanan dan ke kiri. Mereka berpegangan tangan dan si gadis terus bergoyang naik dan turun. Di akhir acara, mereka berpelukan dan pergi meninggalkan panggung.

miley cyrus robin thicke 

Penyanyi kontroversial dan mantan artis disney channel asal tenessee, miley cyrus membuat kehebohan di panggung video music award 2013 kemarin. Bersama robin thicke, seorang penyanyi kenamaan sekaligus produser musik yang besar berkat lagunya blurred lines, miley bernyanyi dan berdansa dengan tidak senonoh di acara tersebut. Dengan berpakaian minim, Miley Cyrus melakukan koreografi yang vulgar dan berbau seksual bersama robin. Menggunakan sarung tangan, miley menyentuh bagian vital robin. Kemudian miley merunduk dan menggoyang membelakangi robin. Gerakan tarian ini pun kemudian di beri nama twerking. Aksi mereka menjadi perbincangan di media dan juga di hujat.



janet jackson & justin timberlake

Penyanyi, mantan anggota boyband sekaligus aktor asal tenesse justin timberlake membuat kehebohan di panggung superbowl tahun 2004silam. Bersama janet jackson, penyanyi  pop yang juga merupakan adik dari mendiang michale jackson, justin melakukan sebuah aksi yang membuat dirinya di hujat oleh media.  Awalnya mereka menyanyi dan berdansa biasa. Kemudian muncul adegan justin menepuk pantat janet. Puncaknya adalah di akhir penampilan mereka. Tiba2 justin timberlake merobek baju yang menutupi dada janet. Payudara janet pun terekspos dalam acara yang disiarkan secara live tersebut. Pasca acara, mereka berdua membuat permintaan maaf resmi kepada media dan masyarakat atas aksi tidak senonohnya itu.

R. Kelly dan fansnya
Rapper sekaligus penyanyi bernama lengkap Robert Sylvester Kelly  lagi2 membuat kontroversi. Kali ini ia terlibat adegan panas dengan fansnya. Dalam salah satu konser yang ia gelar, r. kelly bernyanyi dan berinteraksi dengan fans wanitanya. Si gadis membawa kain dan ingin mengelap keringat r.kelly. Si gadis mengusap tubuh kelly mulai dari waJAH, janggut, hingga turun ke dada. Tak sampai situ saja, si gadis juga mengelap celana di bagian alat vital r.kelly. R. kelly membiarkan aksi dari fansnya dan terus menyanyi. ia bahkan menggoyangkan pinggulnya ketika si gadis menyentuh bagian vitalnya menggunakan kain. Aksinya semakin parah, si gadis nekat meremas bagian vital r. kelly dengan tangan kosong. R.kelly yang kaget akhirnya mundur dan terpelongo dengan aksi yang dilakukan oleh fans nya.

Demikianlah liputan tentang 7 konser musik kontroversial yang tidak senonoh di dunia. Bagaimana menurut anda/ Silahkan tinggalkan komentar di bawah dan jangan lupa like serta subscribe channel terbaik. Terima kasih telah menonton dan sampai jumpa lagi.

TAG