7 Waria Paling Cantik Di Dunia



Banyak wanita yang terobsesi untuk menjadi cantik dan sempurna. Tak jarang, mereka mempercantik diri mereka dengan perawatan tubuh maupun operasi. Namun, bagaimana jadinya jika justru pria yang ingin terlihat cantik layaknya wanita? Berikut adalah 7 wanita cantik menggoda di dunia yang terlahir sebagai pria. 




Nong Poy (Thailand)
Saknarin Marnyaporn atau yang populer dengan panggilan  nong poy terlahir sebagai laki-laki pada tanggal 5 Oktober, 1986.  Sebagai seorang anak, nong poy tahu dia adalah seorang gadis, tapi di depan orang tuanya, ia harus berpura-pura dan hidup sebagai laki-laki. Walau Ditakdirkan terlahir sebagai seorang laki-laki,  Nong Poy memberanikan diri untuk  menjalani operasi pergantian kelamin pada usia 17. Ia kini berprofesi sebagai a aktris Thailand dan juga model. Pada usia 19, Nong Poy berhasil  memenangkan Miss Tiffany 2004 dan Miss International Ratu 2004. Kini, Nong Poy di gadang-gadang memiliki gelar sebagai wari a tercantik di dunia.


Kevin Balot
Kevi balot merupakan waria Filipina pertama yang memenangkan Miss International Queen pada tahun 2012. Ia berusia 21 tahun ketika meraih mahkota ajang kecantikan transgender dunia tersebut. Kevin yang terlahir sebagai laki-laki, memberanikan diri untuk melakukan operasi agar penampilan nya semakin menyerupai wanita.  Waria kelahiran 1991 ini, masih mempertahankan nama Kevin Balot, hingga saat ini ia masih berharap agar orang tuanya mau menerimanya sebagai transgender. 


Trixie Maristela
Trixie Maristela dinobatkan sebagai pemenang dalam kontes kecantikan waria terbesar di dunia pada November 2015 di Pattaya Thailand. Trixie berhasil mangalahkan 26 transgender lainnya di ajang terebut. Ia juga telah memenangkan Philippines pageant Miss Gay Manila pada tahun yang sama.Waria Lulusan universitas Filipina tersebut kini berusia 31 tahun. Di usianya, Trixie masih terus berprofesi sebagai model dan aktris.


Kayo Satoh (Jepang)
Kayo Satoh (lahir 26 Desember 1988 di Prefektur Aichi. Ia adalah model dan juga aktris  berkewarganegaraan Jepang. Dia memperoleh ketenaran di Jepang dan di luar negeri pada September 2010 ketika ia mengumumkan di blognya bahwa ia sesungguhnya dilahirkan sebagai laki-laki. Dia mengatakan pergi dari kampung halamannya untuk mencegah orang mengenali dia, dan kemudian hidup sebagai seorang wanita dengan nama baru. Kayo mengklaim bahwa dia tidak melakukan operasi plastik - selain dari kecantikan alami, kelihatannya banyak dari kesuksesannya adalah berasal dari keahliannya dalam aplikasi make-up. 


Jenna Talackova
Transgender selanjutnya adalah Jenna Talackova yang berasal dari Kanada. Namanya sempat mencuat diberbagai media saat dia tampil diajang Miss Universe. ia harus dikeluarkan, karena diketahui bahwa ia adalah seorang waria. Jenna kembali mendaftar diri menjadi kontestan Miss Universe pada tahun 2012. ia Sempat mengalami kendala soal kasusnya terdahulu, namun pada akhirnya panitia ajang kecantikan tersebut mengizinkannya untuk mengikuti kompetisinya. Sayangnya jenna hanya berhasil melaju hingga posisi 12 besar saja. 


Marcelo Ohio
Model cantik asal Brasil ini menjadi yang terbaik di ajang kontes kecantikan Miss International Queen 2013. Dia berhasil mengalahkan 24 kontestan lain dari 17 negara dan berhak mendapatkan hadiah senilai Rp 160 juta. Sejumlah operasi yang dia telah lakukan mulai dari operasi payudara hingga merubah alat kelaminnya. Waria kelahiran 10 April 1995 ini, namanya mulai melambung saat dia selalu tampil diacara paling bergengsi antara kaum transgender dan wajahnya selalu menghiasi sejumlah majalah perempuan di Brazil. 


Dena Rachman
Dena Rachman lahir dengan nama Renaldy Denada Rachman  pada tanggal 30 Agustus 1987. Dena adalah seorang aktris dan penyanyi Indonesia. Ia mulai dikenal pada tahun 1990-an sebagai artis cilik dan membintangi sejumlah sinetron. Pada tahun 2013, namanya menjadi perbincangan di dunia hiburan Indonesia setelah ia menjadi seorang transgender., Dena mengungkapkan bahwa "seharusnya setiap orang bisa menghargai kehidupan dan keputusannya sebagai seorang transgender. Apalagi ia mengaku nyaman dengan keadaannya sekarang".[3] Meskipun sudah menjadi transgender sejak lulus dari FISIP UI pada tahun 2009, Dena menyatakan bahwa ia belum melakukan operasi ganti kelamin. 

TAG