6 Game Paranormal Horror yang Menyeramkan di Dunia


Pastinya kita semua suka dengan yang namanya permainan atau game. Namun bagaimana kalo game tersebut adalah game paranormal atau horror, yang bikin kita merinding bahkan ketakutan. Mungkin beberapa dari kita gak tahu kalau ternyata ada banyak jenis game paranormal yang dikenal di beberapa belahan penjuru dunia. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 6 Game Paranormal Horror yang Menyeramkan di Dunia.


The ouija board game
Ouija adalah sebuah papan permainan bertuliskan huruf-huruf dan angka serta dijuluki sebagai papan bicara. papan ouija awalnya adalah sebuah papan permainan yang muncul pada zaman perang dunia 1 dan digunakan untuk mengkontak orang yang sudah mati. Papan ini mampu membuat pemainnya untuk berkomunikasi dengan arwah dari dimensi lain. Namun konon katanya, beberapa kaum kristiani dulunya memperingatkan masyrakat untuk tidak memainkan papan ini dikarenakan dapat menyebabkan pemainnya kerasukan setan. Caramemainkannya adalah dengan melibatkan minimal 2 orang pemain yang memegangi papan penunjuk kecil yang nantinya akan bergerak dengan sendirinya setelah pemanggilan arwah berhasil. Permainan ini harus di lakukan dimalam hari dalam ruangan gelap yang di terangi oleh lilin dan dipenuhi aroma dupa. Setelah berhasil terhubung dengan arwah yang anda panggil, anda bisa mengajukan pertanyaan. Dan jika sudah selesai , jangan lupa untuk berpamitan dengan arwah tersebut. karena jika tidak, bersiaplah untuk di hantui dan diikuti kemanapun anda pergi.

Darumasan
Darumasan atau the bath game adalah permainan hantu paranormal yang berasal dari Jepang. Permainan ini melibatkan pemanggilan arwah yang akan mengikuti Anda sepanjang hari. inti dari permainan ini adalah menghindari arwah tsb dan mencegahnya untuk mendekati anda. Sebelum tidur dimalam hari, anda di haruskan berendam dengan posisi duduk didalam bathtube. Sambil memejamkan mata, anda wajib membasahi rambut berulang kali dan mengulang2 mantra yang berbunyi “daruma san jatuhlah”. jika permainan anda berhasil , anda akan merasakan pergerakan atau suara di sekitar anda. Arwah yang anda panggil akan muncul dari dalam bathtube. Untuk mengakhiri permainan ini, anda harus memberanikan diri menatap arwah tsb, dan berteriak “kitta!” sebelum tengah malam. jika tidak arwah yang anda panggil akan terus mengikuti dan menghantui anda.

Jelangkung
Jelangkung adalah sebuah permainan tradisional Nusantara yang bersifat ritual supernatural. Permainan ini umumnya dilakukan sebagai ritual untuk memanggil roh halus. Media yang digunakan biasanya adalah tempurung kelapa yang didandani dan diberi  pakaian serta bergagang batang kayu. Biasanya permainan Jailangkung ini dilakukan oleh tiga orang, yaitu dua orang yang memegang boneka jelangkung, dan pawang yang membaca mantra. Permainan ini kebanyakan dilakukan di tempat yang diyakini angker dan biasanya di waktu senja, pada saat bulan purnama, atau tengah malam. dengan mengucap mantra jelangkung jelangkung , Di sini ada pesta, Pesta kecil-kecilan, Jelangkung jelangkung, Datang tidak diundang, pulang  tak diantar. bila permainan ini diakhiri tanpa melepas atau berpamitan dengan makhluk halus yang masuk ke dalam boneka, makhluk halus tersebut dapat menjadi marah dan dapat membuat masalah untuk para pemanggilnya.

Elevator to another world
game ini adalah game ritual legenda urban dari Korea yang di percaya mampu membawa pemainnya kedalam dimensi dunia lain. kemunculan  game ini dikaitkan dengan kematian elisa lam seorang mahasiswi canadia keturunan tionghoa yang di temukan meninggal di hotel setelah bertingkah aneh di dalam elevator hotel pada tahun 2013 lalu. Permainan ini mengharuskan anda untuk menaiki elevator ke beberapa lantai dengan urutan tertentu. Dalam prosesnya, anda tidak boleh mengizinkan orang lain untukmemasuki elevator tersebut. Dan ketika anda tiba di urutan elevator ke 5 anda akan menjumpai seorang wanita yang memasuki elevator. anda dilarang melihat, mengajak bicara, maupun memberikan respon apapun atas pertanyaan wanita tersebut. Karena wanita itu adalah jelmaan mahluk gaib yang memang muncul ketika anda melakukan ritual game ini. dan di saat itulah anda tahu bahwa anda sedang berada di dimensi lain. Setelah berada 1 lift dengan wanita tsb, anda di haruskan turun ke lantai 1 dan meninggalkan elevator tanpa menoleh ke belakang lagi.

Midnight game
Midnight Gamedulunya dipercaya sebagai ritual kepercayaan paganisme tua yang digunakan untuk menghukum paramanusia yang berani melawan dewa. permainan ini dipercaya akan mendatangkan midnight man, yaitu sesosok mahluk astral yang akan menampakkan diri di hadapan anda. game ini  harus dimulai pukul 12 malam tepat. Dan inti dari permainan ini adalah anda harus berkeliling rumah dalam gelap untuk menghindari keberadaan the midnight man tepat dengan membawa lilin yang menyala. Jika lilin anda mulai meredup ataupadam, artinya midnight berada tepat didekat anda. Tanda-tanda lain akan keberadaan the midnight man adalah perubahan drastis pada suhu ruangan, munculnya penampakan dalam kegelapan, dan munculnya bisikan suara-suara. Jika anda menemukan tanda2 tsb, anda di haruskan untuk pergi ke ruangan lain. Jika anda gagal untuk menyalakan lilin anda yang padam, buatlah lingkaran garam dan berdiam dirilah didalamnya. dan jika anda gagal melakukannya dalam wktu 10detik, maka the midnight man akan menampakkan dirinya kepada anda. Konon, anda juga akan mengalami halusinasi tentang ketakutan  terbesar anda dan anda tidak akan mampu bergerak sedikitpun ketika the midnight man menghantui anda. Permainan ini akan otomatis berakhir tepat pukul 3:33.

devil in the mirror
Permainan ini hanya bisa dilakukan 2 kali dalam setahun yaitu pada tanggal 25 desember dan pada holy Friday. Untuk memainkan game ini anda harus menyalakan 12 lilin pada pukul 3 pagi di dalam ruangan yang gelap. Kemudian dengan menatap kaca tanpa berkedip sekalipun, ucapkan kata “setan” sebanyak 12x. Jika sukses, anda akan melihat sosok setan yang muncul dalam kaca tersebut.

Demikianlah liputan tentang 6 Game Paranormal Horror yang Menyeramkan di Dunia.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG