7 manusia yang berubah wujud


Menjadi pusat perhatian dan terkenal adalah keinginan sebagian orang. Dari mengenakan pakaian bagus hingga  merubah penampilan tubuh seringkali dilakukan agar terlihat menarik di hadapan umum. Namun beberapa orang berikut ini justru memilih untuk mentransformasi diri mereka dengan ektrem demi memenuhi obsesinya dan menjadi pusat perhatian. Selamat datang di channel terbaik dan Berikut adalah 7 manusia yang berubah wujud.


Henry Rodriguez Red Skull
Henry Rodriguezadalah seorang pria asal venezuela yang mengidolakan Red Skull sejak kecil. Red Skull adalah supervillain didikan Nazi dalam serial komik Captain America yang diluncurkan oleh Marvel Karena kecintaannya terhadap red skull, henry memutuskan untuk merubah dirinya menjadi tokoh tersebut. Henry mulai memodifikasi tubuhnya sejak tujuh tahun lalu, setelah dia bertemu dengan Emilio Gonzalez yaitu mantan mahasiswa kedokteran yang mengkhususkan diri dalam seni tato dan operasi tubuh ekstrem. Lewat tangan Emilio, Henry mentato matanya, memasang implan di wajah, dan memotong sebagian hidungnya. Setelah menjalani rangkaian operasi yang menghabiskan waktu total 130 jam dengan biaya sekitar 500 jt rupiah, Henry akhirnya bertransformasi menjadi idolanya Red Skull, si musuh Captain America.

Horace Ridler The Zebra Man
Horace Ridler adalah seorang peformer profesional pertunjukkan freakshow asal inggris. menjuluki dirinya sendiri sebagai The Great Omi, ridler dulunya adalah seorang mantan letnan militer Inggris yang ditugaskan dalam perang dunia. Setelah pensiun dari dunia militer, ridler membuat keputusan ekstrem yang mengubah hidupnya. Ia ingin menjadi seorang performer freakshow dan mentransformasi dirinya menjadi manusia zebra. Dengan bantuan dari  seorang tatoo artis,George Burchett, ridler mentato keseluruhan tubuhnya dengan motif stripe ala zebra. Proses pentatoan itu sendiri memakan waktu hingga 150 jam dengan biaya sebesar 10rb us dollaratauhampir 150 juta. tak hanya itu, Untuk memenuhi totalitas transformasinya, Ridler juga menindik telinganya, mengubah bentuk giginya, dan memakai berbagai aksesoris agar menyerupai zebra.

katzen hobbes the tiger lady
Katzen adalah seorang performer 999 Eyes Freakshow sekaligus tattoo artist asal austin texas. Sejak kecil ia sudah memiliki keinginan untuk mentato tubuhnya dengan motif harimau. Ketika menginjak usia 18 tahun, katzen  mulai mewujudkan mimpinya tersebut. Ia mentato keseluruhan tubuhnya dengan motif kulit harimau. Dibutuhkan waktu 10 tahun dengan bantuan dari 227 tatto artist untuk bisa mendapatkan keseluruhan tatto harimau pada tubunnya. Tak hanya itu, ibu 2 anak ini juga memasang ‘kumis’ harimau yang berbentuk tindikan untuk menyempurnakan transformasinya. penampilan Katzen selalu menjadi perhatian banyak orang di sekelilingnya. Namun ia tidak mempedulikan hal tsb. Yang terpenting baginya adalah kepuasan dari obsesinya sebagai wanita harimau.

dennis avner the stalking cat
the stalking cat adalah julukan bagi pria yang bernama asli  Dennis Avner asal amerika ini. Dennis memiliki obsesi untuk menjadi manusia harimau betina. Ia kemudian memodifikasi tubuhnya agar bisa terlihat seperti seekor harimau. dennis Avner melakukan modifikasi tubuhnya secara bertahap. ia menjalani setidaknya 14 prosedur operasi plastik untuk kumis, meruncingkan ujung telinga, dan menciptakan ekor mekanik harimau. Operasi yang ia lakukan juga termasuk memisahkan bibir atau yang di kenal sebagai prosedur (bifurcation) dan menanamkan silikon pada pipi dan dahinya. Tak hanya itu, dennis jugamentato dan memasang piercing wajahnya. Atas totalitas transformasinya, ia memegang rekor dunia sebagai "transformasi manusia menjadi binatang  paling permanen. Pada bulan nobvember 2012 lalu, dennis avner dinyatakan tewas akibat bunuh diri di garasi rumahnya.

tom leppard Leopard Man
Tom leppard adalah seorang pensiunan tentara yang yang berasal dari woodbridge inggris. Pria yang terkenal dengan julukan Leopard Man ini menghabiskan uang sebesar 5500 poundsterling untuk memenuhi obsesinya sebagai manusia leopard.
Ia mentato keseluruhan tubuhnya dengan motif leopard. Tom mulai dikenal publik saat ia dinobatkan sebagai pria dengan tatto terbanyak di dunia oleh guinnes book of world record. Di akhir hidupnya tom memutuskan untuk tinggal jauh dari keramaian. ia menempati rumahnya di kawasan terpencil di skotlandia. seminggu sekali, mantan prajurit ini bepergian dengan perahu kayak untuk membeli kebutuhan sehari2 dan mengambil pensiunnya. Tom leppard meninggal di usia 80 tahun pada tanggal 13 juni 2016.

Erik Sprague The Lizardman
Erik Sprague atau yang lebih dikenal sebagai the lizardman adalah seorang performer freakshow asal amerika. Pria kelahiran juni 1972 ini terkenal karena modifikasi tubuhnya atas obsesinya menjadi kadal. erik memiliki gelar Ph.D di University at Albany. Ia juga memegang gelar sarjana Bachelor of Arts (BA) di bidang Filsafat di Hartwick College in Oneonta, New York. Semua orang tak menyangka jika pria berpendidikan ini memilih untuk hidup sebagai manusia kadal.
Untuk mewujudkan obsesinya, ia mentato hampir 90% bagian tubuhnya. proses tersebut termasuk facial dan blackwork tattoos, yang menimbulkan efek bermotif kadal di tubuhnya. Dibutuhkan waktu lebih dari 650 jam dan uang ratusan juta rupiah untuk mentransformasi penampilannya. Tak hanya tato, ia juga mengubah bentuk lidah dan giginya serta menanam implan subdermal. Untuk lidahnya yang bercabang ia melakukan operasi plastik bersama dokter Lawrence Busino dengan menggunakan metode argon laser. Erik kini tinggal di Austin, Texas bersama istrinya, Meghan. Dalam pertunjukkan freakshownnya, ia menampilkan banyak trik sulap seperti  human blockhead, fire eating and breathing, gavage, sword swallowing,  dan masih banyak lagi.

Maria Cristerna  the vampire lady
mantan pengacara Maria Cristernaasal mexico ini dijuluki sebagai "Wanita Vampir".
Kecintaannya terhadap sosok vampir dan rasa depresinya akibat tindak kekerasan yang sering ia dapatkan dari mantan suaminya membuat nya melakukan perombakan besar2 an pada penampilannya. Ibu 4 anak ini memutuskan untuk mentato 90% dari bagian tubuhnya. Tak hanya itu, Cristerna juga menambah piercing di wajahnya dan menanam titanium di bawah kulit dahinya untuk menciptakan tanduk buatan. Wanita berusia 35 tahun tersebut juga mengubah giginya untuk menciptakan taring panjang guna melengkapi transformasinya sebagai vampir. Kendati penampilannya yang menyeramkan dan sering membuat orang lain ketakutan saat melihatnya, Cristerna mengaku memiliki kehidupan yang normal dan damai bersama anak2nya. Kini cristerna tak lagi bekerja sebagai pengacara. Ia beralih profesi menjadi tattoo artis, dj, dan performer freakshow.

Demikianlah liputan tentang 7 manusia yang berubah wujud.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG