7 Adegan Paling EPIC Anime


pasti kalian suka menonton anime bukan? banyak anime baru dengan berbagai genre diproduksi hampir tiap minggu. mulai dari action, drama, comedy hingga misteri. Selamat datang di channel terbaik dan berikut adalah 7 Adegan paling EPIC Anime.


1. One Piece, Sanji vs Luffy
anime bergenre action fiction, comedy, adventure fiction dan fantasi ini diperankan berbagai tokoh seperti Luffy, Roronoa Zoro, Usopp, Sanji, dan masih banyak lagi. adegan paling epic yaitu saatSanji terus mengklaim untuk mengingkari Luffy dan Nami, dan dia menyerang Luffy yang gigih, yang tidak melawan. Akhirnya, Sanji mengalahkan Luffy dan kembali ke keluarganya, tapi Luffy tahu bahwa ini semua adalah tindakan dan mengatakan pada Sanji bahwa dia akan menunggunya di tempat ini sampai dia kembali, tidak mau melanjutkan perjalanannya tanpa juru masaknya.

2. Hunter x Hunter, Neferpitou vs GonFreecss
Hunter × Hunter  bercerita tentang anak laki-laki bernama Gon Freecss, dan usahanya untuk menemukan ayahnya, Ging Freecss. Ging adalah seorang Hunter, yaitu anggota dari suatu kelompok elit yang memiliki segala macam izin untuk melakukan apapun dimanapun.adegan paling epic yaitu saatNeferpitou menantang Gon Freecss pada pertarungan terakhir. Dalam kemarahan kematian Kite-nya, Gon mengalami transformasi kuat yang membuat Neferpitou merasa kurang beruntung. Ketika Killua tiba di tempat kejadian, tidak ada yang tersisa kecuali Gon yang berubah, dan mayat Neferpitou bergerak karena pengabdiannya kepada Raja.

3. Dragon Ball, Goku vs Jiren
Dragon Ball bercerita tentang seorang bocah bernama Goku yang hidup di tengah gunung sendirian. Dia lalu bertemu Bulma, seorang gadis genius, yang berusaha mengumpulkan 7 bola ajaib yang katanya bisa mengabulkan semua keinginan yang dinamakan Dragon Ball. Dalam perjalanannya bersama Bulma mencari Dragon Ball, Goku harus berhadapan dengan banyak rintangan.adegan paling epic yaitu saat terjadi pertarungan antara goku dan jiren. setelah jiren lama terdiam akhirnya ia mau melawan goku hingga menggunakan saiyan blue + kaioken x20 membuat goku kalah telak dan akhirnya goku mendapat kekuatan baru yaitu ultra instinct.

4. Attack on Titan (Shingeki No Kyujin), Erenmengendalikan Titan
Di suatu zaman, umat manusia hampir punah karena sebagian dimangsa oleh makhluk bernama Titan. Titan itu sendiri sebenarnya adalah manusia yang bisa berubah wujud menjadi raksasa berkat Ymir, nenek moyang mereka yang melakukan perjanjian dengan setan. Di antara penduduk ada seorang anak bernama Eren Jaegar yang ingin menghabisi seluruh Titan yang ada di muka bumi. adegan paling epic yaitu saat di season 2 ketika Eren mendapatkan kekuatan barunya yang dapat mengendalikan titan.

5. One Punch Man, Saitama vs Sonic
Saitama adalah salah satu pahlawan berasal dari kota metropolitan Z-City dan dengan mudah mengalahkan monster dan penjahat dengan satu punch. Namun, ia telah menjadi bosan dengan kekuatan supernya dan hanya menjadi sangat bersemangat saat melawan lawan kuat yang bisa menantangnya. adegan paling epic yaitu saatSaitama menerima permintaan Sonic untuk berkelahi. Sonic mengungkapkan teknik yang baru dipelajari, tapi masih mempertanyakan apakah dia bisa mengalahkan Saitama. Saitama kemudian menggunakan salah satu seri "Seri Serius" untuk mengalahkan Sonic.

6. Naruto, Naruto Vs Madara
Naruto adalah sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime. Manga Naruto bercerita tentang Naruto Uzumaki, seorang ninja yang hiperaktif, periang, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya.adegan paling epic yaitu saat pertarungan antara naruto dan madara. Naruto dan Kurama memimpin serangan balasan ke Madara dengan memberinya cambuk ekor yang serius. Serangan yang dihasilkan cukup untuk melemahkanMadara, dan akhirnya dapat mengalahkan madara.

7. Assassination Classroom, Kuro Sensei dan Para Siswa
makhluk super berbentuk gurita, memilihbumi yang menjadi targetnya. Tetapi dia menawarkan akan menunda penghancuran itu asalkan diberi kesempatan mengajar sebagai wali kelas 3-E di SMP Kunugigaoka. Murid-murid kelas itu pun ditugaskan oleh pemerintah untuk membunuh makhluk itutetapi tugas ini sangat mustahil karena kekuatan supernya. adegan paling epic yaitu saatSetelah menyembuhkan Kayano, Korosensei ambruk karena kelelahan dan luka-luka akibat pertempuran melawan Shiro. Para siswa, setelah membahas secara singkat apakah akan membunuh Korosensei dengan tangan mereka sendiri, akhirnya semua memutuskan untuk memberikan bantuan terakhir kepadanya.

Demikianlah liputan tentang 7 Adegan paling EPIC Anime
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi
TAG