5 Guru Cantik Indonesia

Banyak siswa yang merasa bosan saat belajar di kelas? Mungkin satu di antara penyebabnya adalah guru yang membosankan dan tidak menarik. Kadang, hal itu membuat para siswa malas belajar dan bahkan sampai bolos dari sekolah. Tapi, hal tersebut sepertinya tidak berlaku jika mereka diajar oleh guru-guru cantik berikut ini. Kecantikan mereka bahkan sampai menghebohkan dunia maya. Selamat Datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang  5 Guru Cantik Indonesia.

1. Popy Indrawati Safitri
Poppy merupakan seorang guru SD di Kabupaten Serang, Banten. Ia populer berkat foto-foto cantiknya ketika sedang mengenakan pakaian dinas sekolah tersebera luas di media sosial. Guru cantik ini selalu tampil stylish dengan mengenakan hijab. Disela-sela menjadi pendidik, guru berparas cantik ini ternyata bekerja sampingan menjadi model dalam sebuah sesi foto dan sebagai make-up artist. Follower Poppy di Instagram mencapai 200 ribu lebih. Guru cantik ini juga sudah menikahi pria tampan yang berprofesi sebagai seorang polisi bernama Ferdias.

2. Dini Fronitasari
Dini Fronitasari merupakan seorang dosen yang mengajar di Universitas Multimedia Nusantara, Summarecon Gading Serpong, Kecamatan Tangerang, Banten. Dosen cantik asal Tangerang ini mulai dikenal publik setelah foto-foto cantiknya beredar di Instagram. Banyak netizen yang menganggap wajah Dini mirip seperti artis korea. Berkat paras cantiknya yang mirip artis Korea, dosen ini pun membuat para mahasiswa semangat belajar. Bahkan tiap kali mengajar, kelasnya selalu penuh. Tak jarang mahasiswa dari jurusan lain juga bergabung untuk mengikuti kuliahnya. Dini memiliki lebih dari 100 ribu follower di Instagram. Bahkan ia pernah diundang dalam beberapa acara di stasiun televisi sebagai bintang tamu.

3. Rizma Uldiandari
Guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) Karangmangu 02, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah ini beberapa waktu lalu memang sempat menjadi perbincangan viral di internet, karena foto-foto di akun Instagram-nya beredar di jejaring sosial. Guru muda berusia 26 tahun ini memang memiliki paras cantik dengan senyum manis. Maka tak heran jika Rizma Uldiandari menjadi salah satu guru penyemangat siswa belajar di sekolah. Namun tak hanya siswa-siswanya, ternyata para netizen juga jatuh hati pada guru berhijab ini. Meski kini masih berstatus sebagai guru honorer, tapi Rizma ikhlas dan bersemangat untuk selalu mendidik anak-anak di wilayahnya.

4. Nabyla Claire Farron
Ibu guru cantik ini memiliki gaya eksentrik dalam berpenampilan. Ia memotong pendek dan mewarnai rambutnya. Namun ketika mengajar, ia selalu menutup kepalanya dengan hijab. Nabyla cukup populer di Instagram, kecantikannya membuat Ia terkenal dan memiliki lebih dari 100 ribu followers. Banyak juga yang mengatakan bahwa wajahnya mirip dengan salah satu tokoh animasi Final Fantasy Claire Farron. Selain cantik, Nabyla juga hobby memasak.

5. Luluk Anis
Luluk Anis adalah seorang pengajar SD di Malang. Ia menjadi terkenal saat postingannya yang mengenakan baju dinas guru dan tersenyum manis, tersebar luas di sosial media Instagram. Guru cantik ini sudah menikah 2 tahun silam dengan seorang pria bernama Ivan dan baru-baru ini Ia di karuniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Zaky. Walaupun baru melahirkan, Luluk masih tetap tampak cantik dan terawat.

Demikianlah liputan tentang 5 Guru Cantik Indonesia.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG