7 Gamers Paling Cantik Indonesia


Di jaman millennial seperti sekarang, game sudah menjadi media hiburan yang sangat umum. Tak peduli kamu cowok atau cewek, masih kecil atau sudah dewasa, game bisa dibilang menjadi sebuah sarana bermain semua orang di segala usia. Gamer yang dulunya lekat dengan cowok juga sudah bergeser ke cewek. Sekarang sudah banyak sekali cewek yang berprofesi sebagai gamers, bahkan menjadikan game sebagai hobi untuk mendapatkan pundi-pundi uang. Tapi bukan soal seberapa kaya mereka, kali ini saya akan membahas tentang gamer cewek tercantik di Indonesia. Siapa saja mereka?
Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Gamers Paling Cantik Indonesia.

1. Donna Visca
Cewek kelahiran 1 Mei 1995 ini gemar memainkan game DOTA. Selain seorang gamer, Donna juga merupakan seorang cosplayer. Tak cukup disitu, Donna juga punya channel YouTube yang sudah di-subscribe lebih dari 16 ribu orang. Dulunya mungkin banyak yang kenal cewek cantik ini sebagai brand ambassador Asus ROG. Tapi itu dulu, dia sudah melepas posisinya tersebut dan menjadi brand ambassador HP, tepatnya HP Omen. Saat ini subscriber YouTube-nya mencapai 16.956 akun dan follower Instagram-nya mencapai 133 ribu. Isi dari YouTube-nya kebanyakan mengenai streaming Dota, vlog, juga unboxing ROG.

2. Monica Carolina (Nixia)
Kalau kamu mengaku gamer, pasti sudah tah siapa Nixia alias Monica Carolina ini. Dia adalah Seorang professional gamer yang sudah malang melintang di dunia game. Konon dia punya jadwal bermain game 8 jam per hari untuk melatih skill-nya. Ia bermain game online sejak masih kecil. Ketika duduk di bangku SMA, cewek yang disapa Nixia ini mulai rajin mengikuti berbagai turnamen dan pernah menjuarai turnamen games saat memainkan Call of Duty 4. Sejak itu, Nixia ketagihan ikut kompetisi game hingga banyak brand kemudian menjadi sponsornya. Nixia juga pernah muncul di iklan salah satu provider ponsel di Indonesia. Prestasinya juga sudah banyak, Nixia sering mengikuti berbagai kompetisi, seperti Guitar Hero dan DOTA 2. Akun Instagramnya diikuti oleh 54 ribu orang dan 42 ribu lebih subscriber YouTube. Nixia juga didapuk sebagai brand ambassador MSI. penghasilannya mencapai 100 juta per-bulan.

3. Sarah Olivia Santoso (Viloid)
Cewek yang akrab dipanggil Oliv ini yang paling populer saat ini. Terbukti dengan akun Instagram miliknya yang mempunyai followers lebih dari 200 ribu. Belum lama ini Oliv juga membuat channel di YouTube yang sudah di-subscribe lebih dari 48 ribu orang. Selain menjadi gamer, Oliv ini juga merambah dunia Cosplay. Dirinya bahkan pernah terpilih oleh JS Navigator. Jenis game yang dimainkan Oliv beragam, mulai dari DOTA 2, CS: GO, PUBG dan lain-lain. Dia juga suka bermain GTA V dan Counter Strike GO, dan sering menjadi bintang tamu di acara game atau di kompetisi game. Oliv juga saat ini masih duduk di bangku SMA.

4. Rina Claupaw
Tak sekedar main game, Rina juga berprofesi sebagai model dan cosplayer. Rina Claupaw ini memiliki subscriber sebanyak 11.525 dan follower di Instagram mencapai 12 ribu lebih. Di channel YouTube-nya sendiri ia sering mengunggah video dirinya yang sedang bermain game dan sesekali daily vlog. Rina memainkan berbagai macam game dan terakhir dia memainkan Dota 2. Rina juga kerap membagikan video tutorial gaming di channel-nya.

5. Lucci Belle
Luccia Belle atau sering disapa Belle Bollo adalah seorang YouTuber gaming cewek yang sering live steraming di berbagai game seperti GTA V, PUBG, Outlast 2, Dota 2, dan lain-lain. Belle Bollo sering menjuluki dirinya sendiri dengan sebutan Cici Nasi Padang. Saat ini, channel YouTube-nya mencapai subscriber 19.511, sedangkan Instagram-nya sudah mencapai 8,729. Belle Bollo ini juga pernah berkolaborasi dengan YouTuber gaming cowok seperti Miawaug.

6. Kimberly Hime Ku
Cewek yang akrab disapa Hime ini katanya sudah mulai bermain game sejak TK, Konsol pertamanya adalah NES yang kemudian merambah ke SEGA, tamagotchi, sampai ke PC seperti sekarang. Berbagai judul game sudah ia mainkan, seperti Ragnarok Online, Perfect World, Seal Online dan lain-lain. Hime mengaku mulai tertarik dengan Dota saat dirinya duduk di bangku SMA dan mulai merambah dunia E-Sports di tahun 2016 lalu. Selain itu, Hime juga merupakan brand ambassador dari BOOM.ID dan juga maid di Mivecat Station.

7. Ridha Audrey
Team Leader dari Female Fighters ini hobi banget main CS: GO. Dari sekian banyak genre game, dirinya memang paling suka genre FPS (First Person Shooter). Selain itu, Audrey ini juga merupakan seorang make-up artist. Ridha Audrey sudah sejak remaja menekuni profesi make up artist ini. Awalnya Ridha sejak SD memang suka melukis, namun menginjak masa remaja ia mencoba untuk  merias wajah. Ternyata teman-temannya menyukai hasil tata rias Ridha dan menyarankannya untuk mendalami dunia tata rias dengan mengambil kursus. Ridha pun menyetujui untuk mendalami tata rias dengan mengikuti berbagai kursus. Menurutnya tidak ada masalah berarti walau dia menjalani dua profesi yang berbeda sekaligus.

Demikianlah liputan tentang 7 Gamers Paling Cantik Indonesia.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG