5 Moment Memalukan Lompat Indah Gagal

Lompat indah adalah olahraga yang mengandalkan lompatan untuk menampilkan akrobatik yang indah. Butuh perkiraan yang benar-benar matang untuk melakukan olahraga ini. Jiika perkiraan akrobat dan lompatan tidak tepat sepersekian detik saja, maka akan sangat fatal. Tak hanya itu, kadang pendaratan yang tidak sesuai perkiraan bisa membuat sakit badan dan tentunya malu. Banyak momen ketika atlet atau orang amatir gagal dalam melakukan loncat indah. Selamat Datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5 Moment Memalukan Lompat Indah Gagal.


1. Kaki terlepas
Atlet renang Stephan Feck berakhir gagal di babak penyisihan papan luncur 3m putra di Olimpiade London dan tersingkir dari kompetisi. Ia di anggap gagal setelah kehilangan pegangannya di kaki kirinya saat berputar. Klip video ini telah menjadi virus dan tersebar luas di media sosial. Banyak atlet lompat indah yang lain juga sering mengalami kejadian seperti ini.

2. Terbanting di Papan Lompatan
Saat akan melompat setelah melakukan beberapa lompatan pemanasan wanita ini terbanting di atas papan lompatannya. Terlihat bahwa lompatan yang ia lakukan terlalu jauh dari tepi papan sehingga saat ia berada di udara, ia malah hanya berputar di atas papan dan jatuh terbanting lalu masuk ke air. Para penonton berteriak melihat si wanita terjatuh dan merasa bahwa hal itu sangat menyakitkan.

3. Kurang Berputar
Wanita ini sudah berancang-ancang akan melompat dan yakin dengan lompatannya. Namun sayang karena kurangnya putaran saat melompat dari papan lompatan, posisi jatuh wanita ini salah dan menyebabkan bagian depan tubuhnya yang menghantam air terlebih dahulu. Karena jatuh dengan posisi yang salah membuat tubuh si wanita terasa sakit dan nyeri.

4. Terpeleset
Belum sempat melompat dan baru saja melakukan satu genjotan di atas papan wanita ini sudah jatuh terpeleset. Ia tegak terlalu menepi sehingga sebelah kakinya terperosot dan membuatnya jatuh. Untungnya tingga papan lompatan hanya beberapa meter saja sehingga ia tidak mengalami cedera dan merasakan sakit yang berlebihan. Temannya yang merekam kejadian merasa kaget dan berteriak kecil.

5. Salah Melompat
Terlihat persiapan yang di lakukan oleh wanita ini sudah sangat bagus. Saat dia akan melompat dan sudah yakin dengan ancang-ancangnya, tapi hasilnya malah sangat memalukan. Ia gagal melakukan putaran akrobat di udara dan hanya lompat seperti biasa tanpa ada keindahan sama sekali. Ia tampak seperti orang kesusahan dan meronta-ronta hingga akhirnya jatuh ke air. Karena kesalahan itu, wanita ini tidak mendapat nilai point sama sekali.  Apes sekali ya!

Demikianlah liputan tentang 5 Moment Memalukan Lompat Indah Gagal.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG