5 Satpam Cantik Indonesia

Sosok Satpam yang menjaga sebuah rumah, gedung atau tempat lainnya, biasanya identik dengan sosok pria bertubuh tegap dan berwajah sangar. Namun tidak demikian halnya dengan satpam-satpam berikut ini, yang justru bikin orang betah berlama-lama di dekatnya. Dengan parasnya yang cantik, para satpam wanita ini lebih cocok berprofesi sebagai model, ketimbang menjadi satpam. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5 Satpam Cantik Indonesia.
1. Irma
Satpam cantik yang pertama adalah Irma. Irma diketahui merupakan satpam di sebuah Bank BRI Bandung, Jawa Barat. Wajahnya yang cantik jelas menarik perhatian netizen, terutama netizen pria. Sosok sekuriti yang 'angker' hilang berkat kecantikannya. Irma kerap mengunggah foto-fotonya saat sedang bekerja di akun instagramnya @ajah_irma. Tak pelak, jika unggahan fotonya menuai banyak komentar warganet. Banyak yang memuji kecantikannya, namun tak sedikit pula yang justru menggodanya.
"kalo security nya kaya gini jadi pengen rajin nabung, terus rela diborgol kalo ngga rajin nabung."
Tulis salah satu netizen.

2. Rima Efriani Melati
Memiliki nama yang hampir mirip dengan Irma, Rima juga bekerja di kota yang sama yaitu di Bandung. Ia bekerja sebagai satpam BRI di kawasan Asia-Afrika, Bandung, Jabar. Tak sedikit netizen yang memuji kecantikan wajah Rima. Wanita ‘geulis’ itu disebut-sebut mirip personel girlband Korea. Namanya memang sering mencuat akhir-akhir ini, entah siapa yang menyebarkan foto-foto pemilik akun Instagram @rimaefrianimelati yang begitu ramai diperbincangkan di dunia maya karena paras cantiknya dan sangat berlawanan dengan gambaran seorang satuan pengamanan yang selama ini kita kenal. Namun, justru keelokannya itulah yang menjadi senjata andalannya untuk menaklukkan penjahat.

3. Rianti Azhari
Satpam berikutnya adalah dara cantik bernama Rianti Azhari. Dia merupakan satpam atau security cantik di Bank BRI Cabang Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Di akun Instagramnya @riantiazhari, ia banyak mengunggah foto selfie dirinya yang cantik dan menggoda para netizen. Kontan saja hal ini membuat banyak para pengguna sosial media menorehkan komentar di sana.

4. Karina Triana
Sosok perempuan satu ini menyedot perhatian bagi setiap orang yang berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah Sumedang, Jawa Barat. Diketahui Karina sudah bertugas di RSUD Sumedang Timur sejak tahun 2015. Ia ditempatkan di wilayah gerbang timur RSUD Sumedang. Bagi para pengunjung yang baru pertama kali masuk ke rumah sakit tersebut, mungkin banyak yang mengira bahwa satpam cantik ini adalah pegawai rumah sakit atau suster. Namun ternyata, Ia adalah satpam yang bertugas menjaga rumah sakit tersebut.

5. Yuna
Sebuah akun instagram dengan nama @yunaa_12 diakui sebagai akun satpam di salah satu Bank konvensional di Kota Bandung. Pada akun itu terposting foto wanita berkulit putih dan rambut pendek mengenakan seragam satpam. Kemunculannya membuat netizen tercengang, pasalnya satpam tersebut memeiliki paras wajah yang cantik. Banyak juga yang menyarankannya menjadi Polwan atau Pramugari, tetapi yuna tetap menyukai pekerjaanya sebagai satpam. Ia juga terlihat tomboy dan hobi mengendarai motor-motor sport.

Demikianlah liputan tentang 5 Satpam Cantik Indonesia.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG