7 Pebasket Paling Cantik di Dunia

Basket adalah salah satu dari sekian banyak jenis olahraga yang tidak hanya mengandalkan fisik, tapi juga strategi dan keterampilan dari para pemainnya. Meski pada awalnya olahraga basket adalah olahraganya para lelaki, namun semakin kedepan basket juga telah merenggut hati dari banyak kalangan kaum perempuan diseluruh dunia. Bahkan kini hampir diseluruh level kompetisi basket yang diadakan, pasti selalu terselip pertandingan partai putri yang nggak kalah menarik untuk disaksikan. Nah dari sekian banyak pebasket putri yang ada diseluruh dunia, berikut ini adalah 7 atlet basket putri yang kabarnya disebut sebagai pebasket paling cantik didunia. Penasaran siapa saja atlit tersebut?
Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Pebasket Paling Cantik di Dunia.


1. Elena Delle Donne
Tidak hanya tampil cantik dan memukau disetiap kompetisi pertandingan basket yang Ia ikuti, Elena Delle Donne yang tergabung dalam tim chicago Sky juga dinobatkan sebagai MVP WNBA 2015. Skilnya digadang-gadang mirip dengan yang dimiliki pebasket pria ternama Kevin Durant. Ia adalah putri seorang pengembang real estat, Delle Donne memiliki tinggi 1.96 m.     Ia mewarisi ketinggian dari kedua orang tuanya, tinggi ayahnya adalah 1.98 m, dan ibunya 1,88 m. Karena ketinggiannya itu, semasa kecil Delle Done sempat di bully oleh teman-temannya. Namun sang ibu coba menguatkannya, hingga Ia tumbuh menjadi gadis yang cantik dan percaya diri.

2. Skylar Diggins
Skylar Kierra Diggins-Smith atau Skylar Diggins lahir di South Bend, Indiana pada 2 Agustus 1990. Ia adalah pemain Dallas Wings yang seangkatan dengan Delle Donne ini juga tidak main-main skill basketnya. Dia baru aja dapat gelar WNBA Most Improved Player tahun 2014 karena berhasil mencetak 20 poin per game, sebuah angka yang tidak gampang untuk di dapatkan dalam permainan basket. Selain cantik dan jago main basket, Mb Diggins ini juga jago berpose layaknya model. Dia pernah menjadi model Nike, Vogue, dan Sports Illustrated.

3. Antonija Misura
Kecantikan pebasket cewek dari Kroasia bernama Antonija Misura ini pernah menjadi topik perbincangan hangat saat Olimpiade 2012 di London. Saat itu dia menjadi perhatian media dari seluruh penjuru dunia karena parasnya yang cantik. Oleh karenanya, Antonija langsung dinobatkan sebagai atlet pebasket tercantik di Olimpiade 2012 yang berlangsung di London. Menariknya, pebasket cantik ini selalu menolak tawaran modeling dan lebih memilih fokus ke karier dan pendidikannya.

4. Valentina Vignalli
Jika melihat fisiknya mungkin akan membuat banyak orang bingung dan mengira bahwa Valentina Vignalli bukanlah seorang atlit basket dunia. Sebab valentina terlalu seksi dan cantik untuk seukuran pemain basket. Meski ia sebenarnya juga adalah seorang model, ia ternyata juga pemain basket profesional divisi 2 liga basket Italia dari tim Azzura Basket. Valentina sekarang memang lebih aktif di dunia modeling dan pernah menjadi cover girl majalah Playboy. Tetapi Ia tetaplah seorang atlit basket profesional.

5. Gonzales Twins
Cewek kembar yang memiliki paras cantik bernama Dakota & Dylan Gonzales ini juga nggak kalah hebat soal kemampuan saat bermain basket. Saking hitsnya mereka berdua didalam dunia basket, Mz Drake selalu bela-belain untuk menonton pertandingan mereka. Si kembar Dakota & Dylan Gonzalez ini sempat menjadi buah bibir di kalangan pecinta basket. Saat ini,mereka masih kuliah di University of Nevada, Las Vegas, dan bermain untuk tim kampusnya.

6. Tiffany Suares
Cewek cantik selanjutnya yang juga hits diakui sebagai pemain basket cantik didunia adalah Tiffany Suares pebasket dari tim Universitas Fordham Amerika. Ia bahkan sempat menjadi hits setelah beberapa media menobatkan Ia sebagai atlet pebasket paling seksi di Amerika. Amerika emang enggak keabisan stok pebasket yang bikin adem hati para cowok. Selain itu hubungannya dengan Klay Thompson juga cukup menyita perhatian dunia.

7. Maria Selena
Wanita cantik terakhir yang disebut sebagai pebasket berwajah cantik di dunia adalah Maria Selena dari Indonesia. Maria sendiri adalah pebasket nasional yang pernah bergabung di Surabaya Fever saat Liga Basket Wanita Indonesia berlangsung. Gadis cantik kelahiran Palembang, 24 September 1990, yang saat ini berumur 27 tahun dulunya adalah pemenang kontes Puteri Indonesia 2011. Ia mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat. Namun, Maria Selena kini lebih sering muncul di layar kaca sebagai model dan pembawa acara.

Demikianlah liputan tentang 7 Pebasket Paling Cantik di Dunia.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG