6 Hukuman Orang Tua pada Anak

Setiap orang tua pasti sangat menyayangi anaknya, apapun kondisinya. Setiap orang tua mempunyai caranya sendiri dalam mendidik dan menyayangi anaknya agar menjadi anak yang baik dan berguna di masa depan. Tapi yang namanya anak-anak, pasti lah ada saja kenakalan yang dilakukannya hingga membuat orang tua mereka kerepotan mengurusnya, dari kenakalan yang masih dibatas wajar, hingga kenakalan yang tak bisa ditolerir lagi. Beberapa orang tua bahkan sudah menerapkan hukuman mereka sendiri untuk anaknya yang sudah berbuat nakal agar kapok dan menuruti perintah orang tua. Selamat Datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 6 Hukuman Orang Tua pada Anak.


1. Menukar HP
Seorang ayah menghukum anak perempuannya karena mendapat laporan bimbingan konselor dari gurunya di sekolah. Karenahal itu membuat sang ayah marah dan memberinya hukuman. Si ayah mengambil hp Iphone 6 milik anaknya dan menukarnya dengan hp jadul yang model lama. Si anak tidak terima, namun orang tuanya mengatakan bahwa kelakuannya di rekam dan jika dia melawan maka video ini akan di sebar luasakan di dunia maya. Si anak pun kebingungan dan jatuh pingsan.

2. Memakai Papan Hukuman
Anak laki-laki ini mendapatkan hukuman akibat mencuri mobil ayahnya dan mengendarainya secara diam-diam. Karena perbuatannya itu ayahnya memberi hukuman dengar menggantungkan papan tulisan yang bertuliskan  “Aku mencuri dan menghancurkan mobil orangtuaku agar terkesan. Teman-teman ini adalah hukuman saya” ia melakukan itu sambil berdiri di pinggir jalan.

3. Membotaki
Karena mendapat nilai yang buruk di sekolah, Ayahnya memberikan sebuah hukuman agar ia jera dan giat belajar. Si Ayah memotong rambutnya dengan potongan orang tua dan menyuruhnya memegang kertas nilai hasil ujiannya. Ayahnya juga merekam kelakuan anaknya itu. Karena video ini sudah tersebar luas di media sosial, membuat wajah si anak terkenal dan orang-orang menjadikannya sebagai bahan meme humor.

4. Menyukur Rambut
Sama seperti hukuman sebelumnya, dua orang anak laki-laki ini juga mendapat hukuman dengan di cukur rambutnya. Namun lebih parahnya lagi, sang ayah mencukur rambutnya dengan potongan paling buruk secara tidak beraturan dan terkesan acak-acakan. Mereka membuat sebuah kesalah sehingga ayahnya marah dan menghukum mereka agar jera dan tidak melakukan kesalahan lagi. Mereka tidak bisa berkata apa-apa dan hanya tertunduk menyesal.

5. Menghancurkan Hp
Seorang anak berusia 12 tahun yang memutuskan untuk membiarkan nilai-nilainya jatuh, tidak melakukan tugas, terus berkelahi dengan saudara perempuannya, menulis catatan yang tidak pantas kepada teman sekelasnya dan berbicara hal buruk. Ayahnya pun berfikir bahwa smartphone yang membuat anak-anaknya menjadi bodoh dan malas. Anak-anaknya lebih suka bermain berjam-jam dengan telepon genggam daripada membantunya mengerjakan pekerjaan rumah. Akibatnya si Ayah pun menghancurkan hp Iphone milik anaknya itu. Mereka menangis karena tindakan ayahnya yang dianggap jahat.

6. Menghancurkan PS4
Karena terlalu asik bermain PS hingga lupa waktu, membuat kakek ini jengkel dan berniat menghancurkan PS4 milik anaknya itu. Ia kemudian mengambil pemukul dan memukul-mukul PS tersebut, ia juga merusak barang-barang yang ada di ruang tamu hingga hancur berantakan. Mereka sempat berdebat, tapi akhirnya anak laki-laki itu hanya mampu tertunduk lesu melihat Psnya sudah hancur berserakan.

Demikianlah liputan tentang 6 Hukuman Orang Tua pada Anak.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG