6 SMARTPHONE CANGGIH DAN KEREN

Setiap tahun pasti ada saja produk smartphone terbaru dengan spesifikasi yang canggih dan keren, Hampir semua vendor smartphone dunia selalu meluncurkan minimal satu seri smartphone tercanggih pada tiap tahunya. Tidak hanya vendor – vendor besar saja yang menghadirkan Hp Tercanggih di tahun ini, melainkan masih banyak lagi vendor lain yang coba menghadirkan smartphone baru. Nah seri apa saja yang masuk dalam daftar smartphone paling canggih dan keren, untuk mengetahuinya tonton video ini. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 6 Smartphone Paling Canggih dan Keren.


1. ZTE Axon M
Setahun yang lalu, ZTE meramaikan dunia smartphone dengan merilis smartphone dual layar yang bisa dilipat, ZTE Axon M. Smartphone ini jadi smartphone pertama yang bisa dilipat di sepanjang tahun 2017. Yang unik, smartphone ini bisa digunakan untuk jadi satu smartphone utuh, jadi tablet yang menggabungkan dua layar, menjalankan dua aplikasi berbeda di layar yang berbeda, hingga menjalankan dua aplikasi yang sama di dua layar. ZTE Axon M juga mempunya kualitas kamera yang cukup mumpuni yaitu 20 Mp. Bagaimana menurut Anda? sangat revolusioner ya.

2. Samsung Serene: HP Elegan
Kalau biasanya yang sering kita lihat adalah layar handphone yang berada diatas, berbeda dengan desain ponsel yang satu ini. Samsung merilis salah satu telepon genggam yang berbeda dengan desain layar yang berada di bawah, sedangkan tombol yang berada di atas handphone. Desain unik ini tercipta untuk mengatasi layar yang sering berminyak dikarenakan bergesekan dan bersentuhan dengan pipi pengguna saat digunakan. Ponsel ini didesain dengan bentuk tombol yang melingkar disertai nuansa elegan dari model ponsel ini.

3. Nokia 888
Apa kamu tahu ternyata merek Nokia yang selama ini kita kenal pernah merilis handphone dengan model yang unik lho! Kalau ponsel pada umumnya memiliki bentuk dan tekstur yang keras dan kaku, lain halnya dengan telepon genggam yang satu ini. Desain handphone ini dikatakan unik sekaligus fleksibel karena bisa digulung bahkan dibengkokkan sesuka hati kamu, bahkan bisa kamu bentuk menjadi sebuah gelang. Desain ponsel unik ini pertama kali di perkenalkan pada ajang Nokia Benelux Design Awards dan dibuat oleh seorang mahasiswa asal Turki bernama Tamer Nakisci.

4. Monohm Runcible
Jika biasanya smartphone mengusung desain persegi memanjang, Monohm Runcible hadir dengan desain bundar bermaterialkan nuansa kayu. Alih-alih digunakan untuk fungsi komunikasi, smartphone yang menggunakan Firefox OS ini lebih tepat digunakan sebagai alat navigasi atau kompas ya?
Diperkenalkan pada ajang MWC 2015, Runcible bisa digunakan untuk melakukan panggilan, berselancar di dunia maya, mengirim pesan berbasis teks dan angka, serta mampu mengambil foto. Benar-benar berfungsi seperti smartphone pada umumnya, namun dengan desain yang tidak biasa.

5. The Window Phone
Ponsel unik yang satu ini didesain dengan sangat cantik dan apik. Dirancang oleh seorang desainer bernama Seunghan Song, ponsel transparant ini dapat mengubah – ubah tampilannya sesuai dengan cuaca yang sedang terjadi saat itu. Selain itu, smartphone ini dioperasikan hanya dengan sentuhan dan tanpa disertai dengan tombol fisik apapun pada ponsel ini. Canggih bukan?

6.  Wrist Band Android Digital Phone 
Apabila Anda ingin memiliki smartphone yang simple sekaligus terlihat keren, mungkin Anda harus memilki smartphone yang satu ini. Smartphone ini hanya berbentu seperti gelang yang melingkar di pergelangan tangan Anda. Cara menggunakannya cukup gampang, Anda hanya perlu menggoyangkan lengan Anda, maka layar screen akan muncul seketika. Anda juga dapat menggunakannya saat mandi dan pastinya tidak perlu takut akan air. 

Demikianlah liputan tentang 6 Smartphone Paling Canggih dan Keren.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG