7 Seleb yang Jadi Pedagang Kaki 5

Dunia selebritis memang identik dengan kemewahan, gaji yang besar dan gaya hidup mentereng. Namun, meski sudah menjadi artis, nyatanya beberapa artis ini masih mencari rezeki dengan peruntungan lain. Ada beberapa artis yang menjalani usaha kuliner, tapi bagaimana kalau usahanya terbilang sederhana, bahkan bisa digolongkan jajanan kaki lima? Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Seleb yang Jadi Pedagang Kaki 5.


1. Norman Kamaru
Tenar karena lip-sync lagu India, membuat Norman meninggalkan profesinya sebagai Polisi. Namun, setelah tak ramai permintaan tampil di TV, Norman Kamaru kemudian merintis usaha kuliner yaitu bubur Manado. Ia membuka usahanya tersebut di Jakarta, dan berjualan menggunakan gerobak seperti pedagang kali lima lainnya. Norman malu atau gengsi, Ia pun terlihat tak enggan untuklangsung melayani para pembelinya.

2. Pangky Suwito
Masih di bidang kuliner, sejak 2015 seleb Pangky Suwito memutuskan untuk berjualan martabak bangka. Sebelum membuka gerai martabak sendiri, lelaki kelahiran tahun 1951 ini bahkan mengaku melakukan riset di banyak tukang martabak di Jakarta selama tak kurang dari setahun. Meski dulunya tenar di industri hiburan, Pangky yang tersohor sebagai aktor kini memilih berjualan martabak bangka.

3. Veri AFI
Akademi Fantasi Indonesia, digadang-gadang dapat mencetak pesohor baru.
Pasalnya kala itu, acara ini termasuk yang paling menyita perhatian. Masih ingat Veri anak seorang tukang becak yang keluar sebagai juara AFI musim pertama? Lama tak terdengar kabarnya, Veri ternyata memilih berjualan mie di salah satu ruko sederhana di kawasan Ciledug, Tangerang. Dalam potret yang beberapa waktu lalu beredar, Veri tampak memperlihatkan kuliner dagangannya. Namun sayangnya kini bisnisn mie tomyamnya juga sudah ditutup dan Ia kemudian berjualan nasi liwet.
4. Epy Kusnandar
Masih bisnis kuliner, seleb Epy Kusnandar memilih berjualan panganan ayam. Suami Karina Ranau ini bahkan beberapa kali tampak sering mengiklankan jualannya di akun Instagram. Pemeran Kang Mus di Preman Pensiun itu buka usaha kuliner, bukan di sebuah restoran namun lapak warung tenda sederhana di pinggir jalan di kawasan Kalibata.

5. Stuart Collin
Artis tampan yang satu ini sekarang memang jarang terlihat ditelevsi, namun beberapa saat yang lalu ia terciduk sedang berjualan pisang goreng di Bogor. Dengan berdagang kuliner kekinian, Stuart Collin terlihat  tak segan berinteraksi langsung dengan pembeli. Bahkan, mantan suami Risty Tagor ini sering berfoto dengan pembeli-pembelinya. Aksinya ini pun tengah jadi perbincangan banyak publik. 

6.  Aldi Taher
Artis tampan Aldi Taher dan istrinya sempat berjualan sate di pinggir jalan kota Jakarta sejak tahun lalu. Bisnis tersebut kabarnya dirintis Aldi untuk membiayai pengobatannya yang divonis menderita kanker getah bening. Dagangannya di beri nama Sate Taican Rock N Roll yang bisa ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

7. Nino RAN
Tak banyak yang tahu jika personil band Nino RAN membuka usaha kuliner kecil-kecilan dan telah membuka sebuah gerai kuliner ramen di pinggir jalan. Gerai Yatai Ramen, gerai miliknya itu bisa kita temui di daerah Kemang Jakarta, Margonda Depok, dan Tendean Jakarta. Dagangan yang Ia punya juga memiliki harga yang bersahabat yakni hanya sekitar Rp 20 ribuan saja. 

Demikianlah liputan tentang 7 Seleb yang Jadi Pedagang Kaki 5.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG