7 Istri Kepala Daerah Tercantik di Indonesia

Di balik kesuksesan seorang suami terdapat istri hebat di belakangnya. Kalimat itu menggambarkan bahwa kunci sukses suami adalah sang istri. Tidak terkecuali dengan beberapa kepala daerah ini. Mereka bisa menjadi pemimpin daerah tidak terlepas dari sosok istri yang hebat. Tak cuma hebat, istri-istri kepala daerah ini pun memiliki paras cantik yang mempesona. Kecantikannya sering kali membuat masyarakat salah fokus saat mendampingi kepala daerah. Tidak heran jika para pemimpin ini membuat iri kaum lelaki. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Istri Kepala Daerah Tercantik di Indonesia.


1. Aprilani Yustin Ficardo
Aprilani Yustin Ficardo, istri dari Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo ini mempunyai wajah cantik bak seorang artis. Beberapa waktu lalu sosok Aprilani ramai diperbincangkan di media sosial karena kecantikannya tersebut. Selain cantik, Aprilani juga dikenal sebagai sosok yang santun, ramah, serta aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Karena kecantikannya itu, tak jarang masyarakat Lampung pun berkerumun minta berfoto dengan wanita kelahiran Bandung 15 April 1980 ini. Bahkan Oktober lalu, dia mendapat penghargaan sebagai salah satu dari 70 Perempuan Inspiratif Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan kepada Aprilani, karena selama satu tahun ini dirinya sangat aktif dalam gerakan nasional perempuan melawan kanker serviks.

2. Atalia Praratya Kamil
Penampilan Atalia Praratya, istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, sering mendapat pujian dari masyarakat. Sang suami, Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil, juga kerap memuji sang istri melalui akun-akun media sosialnya. Kang Emil bertemu Atalia pada tahun 1994 silam, saat itu umurnya baru menginjak 23 tahun. Tak hanya berparas cantik, tutur bahasa dan sikap sopan Atalia pun menjadi karisma tersendiri, yang membuat Kang Emil jatuh cinta padanya. Ibu dua anak ini aktif di organisasi berkebun, kegiatan sosialnya juga cukup tinggi.

3. Yane Ardian
Yane Ardian adalah istri Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Wanita cantik kelahiran Bogor, 1 Juli 1979 itu pernah menjadi finalis gadis sampul Majalah Femina. Teh Yane, sapaan akrabnya, menikah dengan Bima Arya yang saat itu menjadi Wakil Ketua DPP PAN pada 2001. Keduanya kini mempunyai dua buah hati, Kinaura Maisha dan Kenatra Mahesa. Kegiatan Yane yang merupakan lulusan Universitas Pakuan Bogor tidak hanya mendampingi suaminya bertugas, dia juga aktif melakukan kegiatan sosial.

4. Arumi Bachsin
Istri Bupati Trenggalek, Emil Dardak, yaitu Arumi Bachsin sudah kondang kecantikannya sejak masa Arumi berkecimpung di dunia entertainment Tanah Air. Arumi menikah dengan Emil Dardak pada tahun 2013 silam. Model sekaligus artis cantik ini memutuskan berhenti berkarier di dunia hiburan, setelah menikah dengan Emil Dardak. Ia berkata bahwa Ia ingin fokus mengurus anak dan suaminya.

5. Adelia Wilhelmina
Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha 'Ungu', memiliki istri cantik, Adelia Wilhelmina. Sebelum menikah dengan Pasha, Adelia bekerja sebagai Stewardess of Garuda Indonesia di International Channel. Perempuan keturunan Sunda, Belanda, Tiongkok, Semarang itu menikah dengan Pasha pada 2011 lalu. Wanita kelahiran Bandung, 22 Maret 1989 ini sudah memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Pasha.

6.  Tri Hesti Yulianti
Kecantikan yang juga menarik perhatian masyarakat terpancar dari Tri Hesti Yulianti, yaitu istri dari Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar. Wajah cantik dan rupawan wanita berusia 42 tahun itu, kerap dibandingkan dengan penyanyi luar negeri Katy Perry. Jika dilihat-lihat memang agak mirip ya.

7. Novita Hardiny
Novita Hardiny merupakan istri Wakil Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin. Sebelum menikah, Novita pernah menjajaki dunia modeling. Tidak hanya sekedar cantik, Novita Hardiany juga terlihat sangat fashionable. Kini Ia menjadi primadona warga Trenggalek dan disibukan oleh kegiatan-kegiatan sosial bersama Arumi Bachsin, istri Bupati Trenggalek.

Demikianlah liputan tentang 7 Istri Kepala Daerah Tercantik di Indonesia.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG