7 Dokter Paling Cantik di Indonesia

Tidak diragukan lagi jika profesi sebagai seorang dokter adalah pekerjaan yang sangat mulia, sebab kesembuhan ataupun keselamatan seorang pasien berada di tangan mereka. Dan apalagi jika si dokter ini memiliki paras yang cantik, berkepribadian baik, ditambah senyum manis yang selalu mereka bagikan kepada setiap pasiennya, tentunya hal tersebut menjadi sesuatu semacam obat tersendiri bagi si pasien. Selamat Datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Dokter Paling Cantik di Indonesia.


1. Dokter Forensik Reisa Kartikasari
Dr. Reisa Kartikasari yang memiliki nama lengkap Kanjeng Mas Ayu Tumenggung Reisa Kartika Sari. Dokter cantik ini ini pernah menjadi anggota tim Disaster Victim Identification (DVI) dalam kasus peristiwa Sukhoi Superjet yang jatuh di Gunung Salak. Belum terhitung beberapa kasus bom terorisme, gempa bumi di Jepang yang sudah pernah ia investigasi, Luar biasa bukan. Dan dibalik kesibukannya sebagai Dokter Forensik, Reisa juga membintangi banyak iklan di Indonesia serta Asia, dimana sebelumnya ia dikenal sebagai juara ke 2 dalam kontes Putri Indonesia yang diadakan pada tahun 2010 lalu.

2. Dokter Kecantikan Olivia Ong
Nama Dokter Olivia Ong pasti sudah sangat dikenal oleh mereka yang pernah melakukan perawatan wajah dan tubuh. Ketika ia masih kecil. Dimasa itu, impian Olivia Ong adalah menjadi seorang Guru ataupun Astronot dan tidak pernah terlintas sama sekali dalam benaknya untuk berprofesi sebagai Dokter. Ketertarikannya sebagai dokter estetika didapatkan saat masih menjadi mahasiswa kedokteran di Universitas Atma Jaya Jakarta. Kini, ia memiliki klinik yang terkenal dengan tindakan filler dan botox. Olivia telah menerima pelatihan khusus dan kegiatan-kegiatan akademis dan mendapatkan gelar Diploma di Pelatihan Ilmu Estetika Kedokteran di The American Academy of Aesthetic Medicine pada tahun 2011.dr.

3. Dokter Rizna Nyctagina
Melihat tampang cewek cantik satu ini pasti kamu sudah tidak asing lagi. Yups, Nycta Gina atau yang juga dikenal sebagai Jeng Kelin ini memang lebih dikenal sebagai Artis dibandingkan dengan profesi Dokternya. Perannya sebagai perempuan menyebalkan namun lucu sebagai Jeng Kelin berhasil memikat pemirsa televisi. Siapa sangka di tahun 2011 Gina lulus sebagai dokter umum dari Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Jakarta. Perjuangannya untuk mencapai gelar tersebut pun dibilang tak mudah, kesibukkannya sebagai artis dan MC membuatnya harus pintar-pintar membagi waktu.

4. Dokter Florentina R Wahyuni
Dokter Floren adalah dokter pertama yang mendapatkan sertifak untuk  terapi bunga atau Phytobiophysics. Dokter Floren sempat di kira dukun karena cara pengobatannya menggunakan bunga-bunga, namun untungnya permasalahan itu telah terselesaikan. Dokter cantik ini juga pernah di undang ke acara Hitam-Putih sebagai narasumber pongabatan yang Ia jalani.

5. Dokter Mesty Ariyotedjo
Dwi Lestari Pramesti Ariotedjo lahir di Jakarta, 25 April 1989 atau biasa dipanggil Mesty Ariotedjo adalah seorang model dan pemain harpa Indonesia. Mesty Ariotedjo merupakan mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dan alumnus dari SMA Negeri 8 Jakarta. Bukan hanya cantik, dokter ini juga  multi talent dan juga cerdas.

6. Dokter Rosa Rai Djalal
Drg. Rosa Rai Djalal adalah seorang penggiat sosial dan pengusaha asal Indonesia yang dikenal sebagai founder Women For The World Foundation, Ia pemilik Rays International Dental Clinic, dan juga seorang produser film. Rosa merupakan istri dari mantan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat sekaligus mantan Wakil Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, Dino Patti Djalal. Walaupun usianya sudah tidak muda lagi, dan memilki 3 orang orang. Dokter ini masih terbilang cantik dan pandai merawat tubuh.

7. Dokter Sonia Wibisono
Dr. Sonia Wibisono lahir di Jakarta, 11 Oktober 197. Ia dokter kecantikan dan pemain iklan yang sering menjadi pembawa acara dan narasumber di televisi. Pada tahun 1995 ia diterima masuk Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dan pada tahun 1999 melanjutkan ke spesialisasi pada tahun 8 Agustus 2001. Saat kecil, Dokter Sonia Wibisono adalah putri yang selalu dimanjakan orangtua, sombong, tidak mudah berempati dan mudah menyalahkan orang lain. Tapi setelah masuk sekolah kedokteran, sifat tersebut perlahan sirna dan berubah menjadi lebih peduli dan sensitif terhadap orang lain.

Demikianlah liputan tentang 7 Dokter Paling Cantik di Indonesia.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG