7 Orang Dengan Kekuatan Super yang Tertangkap Kamera

Seperti yang kita tahu, banyak orang yang tidak percaya jika ada manusia yang memiliki kekuatan super seperti di film-film. Coba bayangkan bagaimana seandainya jika manusia super itu ada di dunia nyata, tapi kita tidak pernah melihatnya. Kali ini kami akan menampilkan sejumlah bukti jika manusia super itu benar-benar ada di dunia nyata. Selamat Datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Orang Dengan Kekuatan Super yang Tertangkap Kamera.


1. TELEPORTASI
Di China, sebuah kamera CCTV menangkap kondisi perempatan jalan yang sepi di malam hari. Saat itu ada becak yang sedang melintasi jalan, tapi tiba-tiba sebuah truk yang melaju dengan kecepatan tinggi hampir menabraknya. Tepat sebelum tabrakan, ada seseorang yang secepat kilat menyelamatkannya. Beberapa saat kemudian, becak dan pengemudinya sudah berpindah tempat ke sisi jalan yang lain, sehingga selamat dari tabrakan. Di samping becak tersebut ada seseorang yang memakai jaket dan celana hitam dengan wajah yang tidak terlihat. Si supir truk dan pengendara becak sama kebingungannya, namun orang misterius tersebut berlalu begitu saja.

2. TELEKINESIS
Kejadian ini terjadi di sebuah cafe, tampak seorang gadis yang mengenakan baju bergaris sedang duduk sendiri di mejanya, tiba-tiba beberapa pria dari meja sebelah mengganggunya. Awalnya ia bersikap biasa saja dan acuh, namun beberapa saat kemudian ia mulai marah dan melakukan telekinesis dengan memindahkan gelas dan juga meja. Pada akhirnya ia memukul pri yang memarahinya dari jarak jauh.

3. TERBANG
Video amatir merekam seorang pria yang sedang melatih anjingnya di dekat danau, namun anjing tersebut tidak menurut dan berlari kearah danau. Nah ketika kamera mengarah pada danau, terlihat seorang gadis kecil dan seorang wanita dewasa. Di dalam kamera ini terlihat gadis kecil itu terbang sambil di awasi oleh si wanita dewasa. Awalnya gadis kecil tersebut terbang dengan santainya, namun ketika si wanita dewasa menyadari ada yang melihat mereka, maka dengan buru-buru mereka berlari meninggalkan tempat tersebut.

4. MANUSIA FLASH
Di sebuah persimpangan jalan yang sedang ramai, tampak beberapa kendaraan sedang berhenti untuk melintasi jalan. Awalnya semua tampak biasa saja, namun sesuatu mengejutkan mereka semua. Tiba-tiba tampak benda bercahaya yang melintas seperti kilat dengan kecepatan super tinggi. Kejadian itu membuat semua orang heran dan kebingungan hingga keluar dari dalam mobil. Mereka saling bertanya satu sama lain, apakah yang baru saja melintas?

5. MENEMBUS DINDING
Tahun lalu, dunia maya di hebohkan dengan video laki-laki yang bisa menembus pintu toko. Lelaki tersebut berjalan mendekati toko yang suudah terkunci, pada saat di depan pintu ia tetap berjalan hingga menembus pintu dan masuk kedalam. Setelah beberapa detik, ia keluar membawa makanan dengan cara yang sama menempus pintu tersebut.

6. MANUSIA PETIR
Jika di lihat sekilah video ini memang tampak biasa saja, hanya terlihat sambaran petir yang mengkilat di sana-sini. Namun setelah video ini zoom barulah tampak seorang yang sedang terbang melayang di samping gedung sedang di sambarin petir-petir yang tampak mengerikan tersebut.

7. MENGHILANG
Rekaman video ini diambil di sebuah perpustakaan. Seorang pria yang mengenakan jaket berwarna kuning ini tiba-tiba saja menghilang di tengah-tengah kerumunan. Dan buku yang ia pegang terjatuh ke lantai. Semua orang yang berada disitu sangat terkejut. Mereka tidak menyangka dan mencari tahu kemana pria tersebut menghilang.

Demikianlah liputan tentang 7 Orang Dengan Kekuatan Super yang Tertangkap Kamera.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG