7 Oplas Gagal

Banyak orang yang melakukan operasi plastik demi memiliki wajah yang cantik. Bukan hanya kalangan artis, akan tetapi masyarakat biasa juga banyak yang melakukan operasi plastik. Tetapi siapa sangka jika kemungkinan operasi tersebut gagal? Wajah yang tadinya cantik, malah berubah mengerikan seperti monster. Selamat Datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Oplas Gagal.


1. SAHA TABAR
Sahar Tabar remaja 19 tahun ini kabarnya menjalani 50 kali operasi plastik dalam waktu beberapa bulan saja. Ia mengaku penggemar berat Angelina Jolie dan akan melakukan apa saja untuk menirunya. Ia juga dikabarkan diet ketat agar bisa selangsing Angelina Jolie. Berat badannya kini hanya 35 kg. Dengan tinggi 146 cm, Sahar Tabar bisa dikategorikan underweight. Namun alih-alih jadi mirip Angelina Jolie, Sahar Tabar justru disebut netizen mirip zombie. Ada pula yang menyebutnya seperti tengkorak dan karakter film animasi The Corpse Bride.

2. Nileen Namita
Wanita asal Inggris ini menjalani 51 kali operasi selama 20 tahun agar mirip dengan Ratu Mesir, Nefertiti. Operasi yang dilakukan meliputi operasi hidung, implan dagu, facelift dan lain sebagainya. Ratusan juta dihabiskan demi obsesi mirip sang ratu. Namun bukannya tampak cantik dan menawan, wanita ini malah telihat seperti sudah nenek-nenek padahal usianya barulah 23 tahun.

3. Jordan James Parke
Memiliki bibir sensual seperti Kim Kardashian memang impian semua orang. Oleh karena itu seorang laki-laki bernama Jordan rela mengoperasi bibirnya agar mirip idolanya tersebut. Tak hanya bibir namun juga sampai ke wajah. Dia rela mengeluarkan uang sampai 1,9 miliar rupiah demi operasi plastik ini. Bahkan di Instagramnya Jordan juga meniru gaya mewah Kim Kardashian lewat tas dan jam tangan mahalnya.

4. Hang Mioku
Artis cantik asal Korea Selatan ini wajahnya lebih mengerikan dibanding operasi plastik yang gagal lainnya. Karena terlalu sering melakukan operasi plastik, dokter menolak melakukannya. Tetapi ia nekat dan bersikeras menyuntikkan minyak goreng pada wajahnya. Alhasil wajahnya kini membesar dan tak berbentuk layaknya wajah manusia.

5. Jocelyn Wildenstein
Jocelyn Wildenstein merupakan wanita yang menikah dengan pria kaya raya. Ia mencoba untuk melakukan operasi plastik wajah dan menjadi ketagihan. Namun sayang sekali, setelah bercerai dengan suaminya wajah Jocelyn kini berubah dan aneh hingga dijuluki sebagai Cat Woman karena wajahnya memang seperti seekor  kucing.

6. Michaela Romanini
Michaela di sebut-sebut sebagai salah satu wanita tercantik di Itali, namun sekarang wajahnya sudah tak dapat di kenali lagi. Prosedur yang paling ia gemari adalah menginjeksi bibirnya dengan kolagen. Lama-kelamaan ia menjadi kecanduan dan hasilnya malah tampak mengerikan dan ia tak lagi di juluki sebagai wanita tercanti di Itali.

7. Amanda Lepore
Disebut-sebut sebagai ratu oplas, Armanda memulai operasi pertamanya saat baru buria 19 tahun. seperti yang terlihat, perubahan wajahnya sangat signifikan. Bukan hanya wajahnya saja, ia juga mengimplan payudaranya agar tampak lebih besar. Tapi bukannya tambah cantik, senyum Amanda malah tampak menyeramkan karena bibirya yang tebal dan lebar. Dan tahukan anda fakta lainnya dia, bahwa ternyata Amanda sebenarnya lahir sebagai laki-laki.

Demikianlah liputan tentang 7 Oplas Gagal.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG