7 Petarung UFC Tercantik

(MMA)UFC atau biasa di sebut dengan tarung bebas adalah olahraga yang penuh dengan kontak fisik. Tentu jika melihat dari namanya, olahraga ini lebih cocok digeluti kaum pria. Namun, bagaimana jika ada wanita seksi dan cantik yang ikut serta dalam olahraga ini? sudah jelas, mereka akan jauh lebih mencuri perhatian bukan. Bahkan terkadang seorang tidak menyangka bahwa wanita secantik itu memiliki bakat dalam tarung bebas ini. Selamat Datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Petarung UFC Tercantik.


1. Miesha Tate
Gadis cantik dan bertubuh seksi bak supermodel kelahiran 18 Agustus 1986 di Washington, USA ini menguasai bela diri Tinju, Taekwondo dan Jiu Jitsu. Kiprah pertama dirinya dikenal oleh dunia ketika ia menjadi strike force terbaik di Bantamweight Championship dengan menjatuhkan lawan hanya dalam waktu 1 menit. Rekor juara terakhir Miesha Tate pada bulan April 2015 kemarin menduduki peringkat 2 terbaik dunia. Miesha mendapatkan bayaran sebanyak 655 juta rupiah hanya untuk sekali tampil di tiap pertandingan yang dia hadapi di ajang Ultimate Fighting Championship.

2. Paige VanZant
Meski bertarung masih di kelas straweight, Paige Vanzant dikenal akan gaya berkelahi yang keras dan intens. Dia hanya membutuhkan dua kali pertarungan untuk menunjukkan kelasnya sebagai salah satu petinju wanita terbaik di UFC. Dan yang paling Hebat, usia VanZant terbilang masih sangat muda, yakni berumur 21 tahun. Memulai karirnya sebagai Petarung dari tim Alpha Male, dirinya dianugrahi tubuh yang indah seperti model. Pesonanya semakin terlihat berkat gaya rambut model blondenya. Tak salah bila VanZant menjadi salah satu dari tiga bidadari tercantik di UFC yang terkenal ganas ketika berada di atas ring.

3. Ronda Rousey
Inilah peringkat pertama petarung wanita UFC terseksi dan terkuat . Sebagai seorang fighter, Rounda Rousey sudah berhasil mencetak rekor juara pertama bertahan sebanyak 40 kali. Meski ia sempat dikalahkan oleh Holly Holm pada pertarungan kelas bantam UFC 193 yang diadakan di Melbourne, Australia, Minggu 15 November 2015 kemarin. Tapi hal ini tak membuat pamor Ronda turun sebab seperti biasa ia akan merebut gelarnya kembali dengan cepat. Gadis cantik bernama lengkap Ronda Jean Rousey ini lahir 1 February 1987 California, US. Karir emasnya dimulai ketika memenangkan kejuaraan olympic games 2004 sebagai peserta paling muda dan memperoleh medali emas di Word Judo Championship di Budapest, Hungary.

4. Felice Herrig
Meski Felice Herrig bertubuh mungil dan hanya memiliki tinggi badan 165 cm dan belum se level kelas tandingnya dengan Miesha Tate ataupun Ronda Rousey, Felice bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Terbukti di usianya yang ke 31 tahun Felice berhasil menduduki peringkat 11 UFC kelas strawweight. Di usianya yang terbilang masih muda, tak menutup kemungkinan Felice akan terus naik peringkat karirnya di MMA, Mixed Martial Arts. Jurus andalannya adalah menggabungkan Seni bela diri Muay Thai, Kickboxing dengan Brazilian Jiu Jitsu.

5. Michelle Waterson
Michelle Waterson sangat terkenal di dunia model. Petarung yang mengandalkan jurus-jurus karatenya ini mempunyai bodi penakluk pria dan tenaga yang bisa meng KO lawan, menjadikannya salah satu petarung yang disegani oleh lawan-lawannya di Pertandingan UFC. Dirinya dijuluki sebagai The Karate Hottie dan baru-baru ini saja dirinya sukses melakukan aksi debut gemilang di UFC 71. Dalam pertarungan ajang bebas itu, Waterson berhasil mengalahkan Angela Magana sang juara bertahan.

6. Marloes Coenen
Perempuan asal Belanda ini lahir pada 31 Maret 1981. Dia bergabung dengan Club Golden Glory sebagai awal karirnya mempelajari tekhnik ilmu bela diri Jiu-jitsu. Tahukah anda, Perempuan yang dikenal sangat menyukai bersepeda ini mempunyai masa lalu yang sangat unik. Disaat masa sekolahnya ketika berusia 14 tahun Marloes Coenen pernah memukuli teman Pria sekelasnya hingga pingsan, alasannya adalah sang Pria tersebut kerap kali memanggil dia si Marloes Coenen bertubuh Dekil.

7. Gina Carano
Banyak orang tidak menyangka sosok wanita seksi ini adalah seorang petarung. Gina adalah atlet Muay Thai sebelum akhirnya berkecimpung di dunia tarung bebas. Daya tarik Gina ada pada fisiknya. Berkat itu ia kerap membintangi sejumlah acara dan film ternama, salah satunya adalah Fast & Furious 6. Di film itu, Gina unjuk kebolehan bertarungnya di beberapa adegan.

Demikianlah liputan tentang 7 Petarung UFC Tercantik.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG