5 Aksi Hewan yang Menyelamatkan Hewan Lainnya

Banyak manusia yang berpikir jika dunia hewan itu kejam, brutal dan tidak punya kasih sayang. Tapi kita tidak tahu jika didunia hewan itu juga ada kasih sayang dan saling membantu sesama walaupun jarang terlihat. Layaknya manusia, hewan-hewan ini  juga memiliki rasa iba terhadap makhluk hidup dan terkadang membuat manusia heran atau bahkan terharu melihat tindakan hewan-hewan tersebut. Selamat Datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5 Aksi Hewan yang Menyelamatkan Hewan Lainnya.


1. Beruang & Gagak
Di video pertama tampak seekor beruang Grizzly terhadap burung gagak yang tenggelam di sebuah kolam. Aksi tersebut berhasil di dokumentasikan dalam video berdurasi 2 menit 11 detik. video ini telah disaksikan sebanyak 9.841.921 kali dan mendapatkan 28.305 like. Beruang cokelat yang berada dalam kandangnya di kebun binatang Budapest ini, berusaha menyelamatkan gagak tersebut setelah hewan buas itu mendengar suara gagak saat berupaya berenang ke tepian kolam. Beruang tersebut menyelamatkan gagak dengan cara menggigit sayap kanannya dan menariknya ke pinggir kolam. Setelah berhasil mengangkat gagak tersebut, hewan omnivora ini kemudian meninggalkannya di pinggir kolam tanpa menyakiti gagak tersebut.

2. Sekelompok gajah & Anak gajah
Terlihat seekor gajah kecil yang terjebak dalam kubangan lumpur. Gajah kecil ini tampak sedang kesusahan untuk keluar. Lalu beberapa gajah dewasa menolongnya untuk keluar dengan menariknya, dan ada juga seekor gajah yang ikut turun ke kubangan untuk mengangkatnya keluar. Dan berkat pertolongan dari sekelompok gajah-gajah dewasa, gajah kecil ini dapat keluar dari dalam kubangan.

3. Singa betina & Anak kambing
Di sebuah padang rumput yg luas, terlihat sebuah hal aneh yang tak biasa. Seekor singa betina mencoba melindungi seekor anak kambing yang mencoba di makan oleh kawanan singa lainnya. Singa betina ini terlihat begitu melindungi sang kambing seperti anaknya sendiri, kambing ini pun terlihat nyaman berada di dekat singa tersebut.

4. Kucing & Kucing
Video ini sangat mengharukan, seekor kucing berusaha menyelamatkan kucing lainnya yang sudah tergeletak mati di jalanan. Kucing ini berusaha membangunkannya temannya yang padahal sudah mati. Kucing putih itu terlihat selalu berada di dekat kucing hitam yang telah mati, ia tidak meninggalkannya sedikit pun dan selalu berada di sisi kucing tersebut.

5. Anjing & Ikan
Kejadian mengharukan yang dilakukan oleh seekor anjing juga diperlihatkan di video berikut ini. Entah apa sebabnya ikan-ikan tergeletak di lantai. Namun yang dilakukan oleh anjing malah di luar dugaan bahkan bisa membuat hati kita trenyuh. Anjing tersebut membantu memberikan air pada setiap ikan yang tergeletak. Hal ini dilakukan agar si ikan tidak mati. Karena hal itu, si pemilik anjing merekan aksi anjing tersebut dan mengunggahnya ke lama youtube.

Demikianlah liputan tentang 5 Aksi Hewan yang Menyelamatkan Hewan Lainnya.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG