7 Dress Pernikahan Teraneh

Pernikahan yang mewah adalah dambaan setiap wanita, dengan semua persiapan yang luar biasa detail dan harus sempurna. Khususnya pada gaun atau dress yang akan di kenakan agar terlihat cantik dan anggun. Namun apa jadinya jika bukannya tampak cantik tetapi gaun-gaun ini malah terlihat buruk bagi si pemakai. Selamat Datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Dress Pernikahan Teraneh.


1. Gaun Selayar Panjang
Gaun jenis ini mungkin sudah sangta sering anda lihat di setiap acara pernikahan, dengan ekor gaun yang agak sedikit memanjang terseret. Jika dengan desain normal gaun ini akan tampak cantik, namun apa jadinya jika selayar gaun terlalu panjang dan harus di gotong hingga banyak orang di sepanjang jalan? Akan terlihat sangat susah dan ribet bukan.

2. Gaun Balon
Memang ide yang kretif menggunakan balon sebagai gaun pernikahan, bukan hanya kreatif tapi gaun ini juga terlihat lucu-lucu. Tapi bagaimana jika gaun balon ini pecah saat di kenakan di acara pernikahan. Bukah hanya malu tetapi sepenganti juga akan merasakan sakit-sakit akibat pecahan balon yang menempel di tubuhnya.

3. Gaun Bunga Mawar
Tak hanya cantik, gaun ini juga membuat si pemakainya tampak elegant dan semangkin berseri. Gaun mawar ini memang terlihat mewah, tapi taukah anda bahwa proses membuat gaun ini sangat sulit dan memerlukan waktu yang amat sangat lama karena butuh ketelitian dan kerapian.

4. Gaun Uang
Gaun ini juga bisa di sebut sebagai gaun termahal, sebab gaun ini 100% asli terbuat dari lembaran-lembaran uang. Gaun ini di buat semodern mungkin agar terlihat cantik bagi si pemakai. Akan tetapi si pemakai harus berhati-hati ya menggunakannya, agar uang-uang ini tidak koyak ataupun robek. Sangat mewah bukan gaun yang satu ini.

5. Gaun Burung Merak
Ini merupakan gaun pengantin yang paling aneh yang pernah dibuat. Bagaimana tidak, gaun yang dirancang Vera Wang ini terbuat dari bulu burung merak, gaun ini banyak di kecam oleh kalangan netizen sebab binatang yang dilindungi karena sudah terancam punah di dunia ini bulunya malah di jadikan sebuah gaun. Dikabarkan, gaun ini akan dipakai oleh Jennifer Lopez saat pernikahannya dengan Ben Affleck. Harga gaun merak ini adalah US$ 1,5 juta atau sekitar Rp 19 miliar.

6. Gaun di Bakar
Konsep gaun terbakar memang jadi trend baru-baru ini di kalangan para pengantin. Memang unik bukan, tapi konsep gaun ini juga ekstrem dan sangat berbahasa. Pasalnya jika terlalu lama penangan api yang membakar gaun bisa-bisa si pemakai juga akan ikut terbakar bersama gau yang menempel di tubuhnya. Sangat berbahaya dan beresiko tinggi juga bukan.

7. Gaun Telur
Seorang chef yang memang memiliki keahlian khusus soal kue sepertinya juga tidak mau ketinggalan untuk memberikan momen terbaik kepada tunangannya. Viktoriya Stefano yang merupakan chef ahli kue dan pastry mendesain sebuan baju pengantin untuk tunangannya berbentuk kue yang berbahan dasar, telur, tepung, gula dan karamel. Bahkan, hampir disetiap bagian ia menaruh kue pada baju mempelai wanitanya. Tapi bagaimana jika seleuruh telur jatuh dan pecah.

Demikianlah liputan tentang 7 dress pernikahan terburuk.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG