7 Konser Mengejutkan Part 2

Orang-orang datang menikmati sebuah konser musik untuk mendapatkan kesenangan, selain saat-saat menyenangkan dan kebahagiaan, saat-saat yang canggung dan sangat memalukan juga sering terjadi saat konser. Meskipun tidak mengherankan bagi siapa pun, karena semua orang tahu bahwa ketika penyanyi terkenal menginjak panggung, beberapa momen pasti akan terjadi, apakah mereka membuat orang bahagia atau malah mempermalukan dirinya sendiri. Selamat Datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Konser Mengejutkan Part 2.


1. Madonna dan Drake
Pada Festival Musik Coachella tahun 2015 lalu, Drake yang sudah selesai bernyanyi memutuskan untuk mengejutkan penonton secara langsung dengan menyambut tamu yang mengejutkan di atas panggung. Tiba-tiba Madonna muncul di atas panggung dan bukan penampilan Madonna yang sangat mengejutkan semua orang, tapi ketika dia meraih kepala drake dengan penuh semangat  dan menciumnya di depan penonton. Namun, yang lebih mengejutkannya lagi, Drake malah menyeka lipstik Madonna yang menyebalkan dari wajahnya.

2. Justin Timberlake dan Janet Jackson
Pada tahun 2004 di acara Super Bowl, Janet Jackson dan Justin Timberlake tampil dengan antusias dalam sebuah lagu. Banyak orang menikmati penampilan mereka. Timberlake mengakhiri lagunya dengan menggoyang-goyangkan tubuhnya dan saat dia menyambar dada Jackson erat-erat tiba-tiba hal mengejutkan terjadi. Baju janet terlepas seketika. Pertunjukan berakhir dengan kaget dan takjub. Jackson sama sekali tidak mengharapkan ini dan bahkan sangat malu saat berdiri di atas panggung bersamanya.

3. Miley Cyrus dan Robin Thicke
Pertunjukan Miley Cyrus dan Robin Thicke bukanlah momen yang patut dipuji dan menyenangkan yang ingin diingat seseorang. Pertunjukannya menjadi sangat memalukan saat Miley Cyrus mencoba merangsang seks dengan cara yang aneh di depan penonton. Pertunjukannya sangat mengejutkan dan sangat memalukan bagi para penonton juga. Bagaimanapun, karena hal ini kedua pasangan duet ini di kecam oleh banyak netizen dan juga berbagi media

4. Charlie Puth dan Meghan Trainer
Saat tampil duet di tahun 2015, para penyanyi tampil dengan baik di seluruh konser. Namun, saat konser akan segera berakhir, Trainor memberi isyarat agar Puth mendekatinya dan saat itulah penonton mendapat kejutan. Charlie dan Meghan berciuman di atas panggung dan kebanyakan dari penonton mengira mereka menjalin hubungan. Namun sayangnya semua itu hanya desas-desus dan mereka menyatakan bahwa mereka hanyalah teman.

5. THE CHAINSMOKERS dan HALSEY
Penampilan mereka di VMA dikenal karena penampilan mereka yang megah dan penuh dengan kejutan. Namun, keadaan menjadi sedikit aneh saat kedua penyanyi tersebut terlalu dekat dan saling menyentuh seolah-olah mereka sedang bercinta. Halsey tidak menanggapi hal ini menjijikan atau marah, tapi Ia hanya memutar matanya dan melanjutkan penampila dengan antusias.

6. Mariah Carey
Penampilan Mariah Carey di sebuah konser terlihat sangat  menyedihka. Mariah memasuki panggung tampil seperti dewi. Namun, saat lagu dimulai, suara nyanyian terdengar ke arah selatan. Carey tidak dapat mendengar dengan jelas lagunya di telinga dan oleh karena itu dia memutuskan untuk berkeliaran di sekitar panggung dan berkomunikasi dengan penonton trek apa yang sedang di nyanyikan. Itu sangat memalukan dan canggung baginya karena Ia ketahuan Lip Sync.

7. Kanye West dan Taylor Swift
Saat Taylor naik kepanggung untuk menerima penghargaan untuk video terbaik di VMA pada tahun 2009. Dia terlihat cantik dalam gaunnya yang indah. Setelah beberapa saat menerima penghargaannya dengan gembira, penonton melihat Kanye West tiba-tiba muncul di atas panggung dan mengganggu pemberian penghargaan kepada Taylor Swift. Rapper ini mengambil mikrofon dari Taylor cepat-cepat dan mengatakan pendapatnya bahwa menurut dia Beyonce adalah kandidat yang cocok untuk menerima penghargaan ini. Hal itu membuat penonton terkejut. Bukan hanya penonton Bahkan juga Beyonce dan Taylor.

Demikianlah liputan tentang 7 Konser Mengejutkan Part 2.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG