5 Binaragawan Luar Biasa Yang Belum Pernah Terdengar

Olahraga binaraga adalah seni membentuk otot agar tubuh menjadi ideal dengan cara yang sehat, yaitu berolahraga beban dan mengatur pola makan sehari-hari. Sudah banyak para binaragawan di luar sana yang sangat terkenal dengan kekuatan ototnya. Namun tahukan anda beberapa hal unik tentang binaragawan-binaragawan ini? yang bahkan Anda tidak sangka  dan belum pernah mendengarnya. Selamat Datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5 Binaragawan Luar Biasa Yang Belum Pernah Terdengar.


1. JACQUES SAYAGH
Jacques adalah seorang binaragawan tuna wisma yang tidak memiliki tempat tinggal. Pria tunawisma berusia 50 tahun ini hanya berolahraga di jalanan tanpa pelatihan di tempat Gym. Jacques mulai di kenal saat seorang pengguna sosial media memposting videonya ke internet dan memperlihatkan bentuk tubuhnya. Banya yang mencemoohnya, tetapi Ia tidak berkecil hati dan Ia juga ikut bersaing sebagai binaragawan amatir.

2. BIG LENNY
Big Lenny binaragawan terkuat yang sering tampil di YouTube bernama Delray Misfits mengatakan Ia memiliki otot perut terkuat di Dunia. Beberapa orang mengatakan bahwa Big Lenny memiliki kondisi yang disebut palumbosim atau penyakit langkah pada saraf otot. Tanda-tanda penyakit ini adalah  tulang rusuk dan panggul tumbuh secara tidak proporsional sementara otot-otot oblik akan menebal dengan cepat dan perut akan menjadi buncit. Tidak dapat disangkal bahwa Big Lenny memiliki perut yang sangat besar.

3. CALEB MUTOMBO
Remaja kelahiran Kongo, Caleb Mutombo adalah binaragawan terkecil di dunia, yang hidup dengan moto "Kelemahan adalah pilihan”. Mutombo berhenti tumbuh pada usia 14 tahun. Ia menderita cacat yang tidak terdiagnosis, yang menghambat pertumbuhannya. Namun Itu tidak menghentikan keinginannya untuk menjadi binaragawan. Pada usia 16 tahun dia mulai berlatih di gym, dan baru-baru ini, dia bahkan pernah berkompetisi di kompetisi binaraga lokaldan memenangkan perlombaan. Tingginya hanya sekitar 3kaki 7 inci. Awalnya Ia mulai angkat beban dan latihan beban di rumah saat berusia 12 tahun, mengangkat sesuatu yang bisa diangkat seperti barang-barang rumah tangga hingga akhirnya Ia bisa menjadi seperti sekarang.

4. GUNNAR ANDERSON
Pria tampan ini memiliki bentuk otot yang aneh. Salah satu otot dadanya yang sebelah kanan tidak sesuai seperti otot pada umumnya. Otot itu hanya terdapat di bagian atas puting susunya. Entah hal apa yang membuat ototnya menjadi seperti itu, namun itu tidak menghalanginya menjadi seorang binaragawan yang kuat dan juga macho.

5. COLLIN CLARKE
Collin adalah seorang penderita Down Syndrome, Ia sedang bersiap untuk bersaing dalam kompetisi binaraga pertamanya setelah melakukan transformasi hebat yang dilakukan hanya dalam waktu satu tahun latihan. Dulunya Ia hanya penjaga meja kasir tempat Gym, Ia mulai berminat binaraga sejak melihat pelatihnya melatih para binaragawan dan Ia mengikuti gerakan mereka. Kemudian si pelatihpun memiliki niat untuk melatihnya juga dan membentuknya menjadi seperti sekarang.

Demikianlah liputan tentang 5 Binaragawan Luar Biasa Yang Belum Pernah Terdengar.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG