5 Orang Tua Termuda di Dunia

Menjadi orang tua memang sangat menyenangkan, dimana kita memilki anggota keluarga baru dan mengurusnya bersama-sama dengan pasangan. Namun bagaimana jadinya jika harus menjadi orang tua di saat masih berusia remaja atau bisa di bilang masih kecil. Selamat Datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang
5 Orang Tua Termuda di Dunia.


1. Alfie Patten
Ayah termuda di Dunia yang pertama adalah Alfie yang saat itu masih berusia 13 tahun. Alfie mengakui telah melakukan hubungan suami istri dengan sang pacara saat itu berusia 15 bernama Chantelle, Chantelle kemudian hamil dan melahirkan anak dan diberi nama Maisie Raxanne. Walaupun sang pacar melahirkan anak diusia muda ternyata anak yang dilahirkannya terbilang normal dengan berat 3.5kg. Ayah berusia muda asal Inggris ini sempat menjadi kasus ayah termuda di Dunia di negaranya sendiri. Mereka sempat memutuskan untuk tinggal bersama membesarkan anak mereka. Namun hal itu cuma berjalan sebentar, Emma memutuskan menikah dengan laki-laki lain dan membawa anak mereka.

2. Lina Media
Lina adalah orang tua termuda di dunia, pasalnya saat ia masih berusia 5 setengah tahun, ia sudah memiliki seorang anak. Awalnya orang tua Lina mengira bahwa perutnya yang membuncit akibat penyakit tumor, namun setelah di cek ke dokter ternyata Lina telah hamil dan hampir melahirkan. Hingga saat ini tidak ada yang tahu siapa ayah dari anak Lina.

3. Rifca Stanesculah
Mungkin Rifca Stanesculah wanita yang menjadi nenek termuda sepanjang sejarah. Rifca menjadi nenek di usia 23 tahun. Rifca yang diketahui hidupnya selalu berpindah-pindah ini melahirkan anak pertamanya di usia 12 tahun yang kemudian di beri nama Maria. Sama dengan sang ibu, Maria juga melahirkan anak di usia sangat belia, yakni 11 tahun, atau lebih muda setahun di banding sang ibu. Rifca menjadi seorang ibu sekaligus menjadi nenek di usia 23 tahun.

4. Tressa Middleton
Gadis muda asal Inggris ini menjadi orang tua termuda sebab Ia dilecehkan oleh saudaranya sendiri, gadis itu hamil pada usia 11 tahun. Orang tua dari anak ini tidak tau bahawa yang menghamilinya adalah saudaranya sendiri, hingga Teressa melahirkan anaknya barulah Ia mengatakan kejadian sebenarnya pada kedua orang tuanya. Lalu kedua orang tuanya menyuruh polisi untuk menangkap anak lelakinya.

5. Thuli Shaka
Gadis Afrika Selatan ini mengandung pada usia 10 tahun dan melahirkan bayi laki-laki dengan operasi caesar. Ia merupakan murid sekolah dasar vulindlela pada saat kehamilan. identitas ayah dari bayinya masih belum di ketahui hingga saat ini.

Demikianlah liputan tentang 5 Orang Tua Termuda di Dunia.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG