7 Pria Macho yang Terlahir Perempuan

kaum lelaki yang terlihat macho umumnya memang sangat keren dilihat dan juga memikat para wanita. Namun apa jadinya jika ternyata lelaki-lelaki macho ini ternyata dulunya adalah seorang perempuan yang kemudian melakukan operasi transgender. Percayakah anda?
 Selamat Datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Pria Macho yang Terlahir Perempuan.


1. Lucas Silveira
Lahir di Kanada pada tahun 1979, Lucas Silveira membuat sejarah menjadi transgender pertama di sebuah band. Silveira adalah seorang vokalis, gitaris, dan penulis lagu untuk The Cliks, dia juga telah merilis album solo baru. Tapi siapa sangka ternyata personil band rock yang macho ini sejatinya seorang perempuan.
Sanagat mengejutkan bukan?

2. Katastrophe
Rocco Kayiatos dikenal sebagai Katastrophe, rapper dan produser hip-hop Amerika. Kayiatos secara luas dikenal sebagai penyanyi transgender pertama yang terbuka dalam genre hip-hopnya dan dia sering menggabungkan identitasnya sebagai seorang trans ke dalam karyanya. Dia memulai karier dari syair puisi pada tahun 1997. Setelah memenangkan puisi Pembunuhan Pemuda 1998 terbentang, dia melanjutkan dengan berbagai tur di berbagai negara.

3. Thomas Beatie
Thomas Beatie mendapatkan perhatian internasional karena menjadi salah satu pria "hamil" paling terkenal di dunia. Kenyataannya Ia memang terlahir perempuan, Beatie menjalani hidupnya sebagai wanita sampai usia pertengahan dua puluhan. Dia kemudian mulai menggunakan terapi hormon pria namun memutuskan untuk mempertahankan organ intim wanita sehingga dia dan istrinya dapat memiliki anak-anak bersama-sama menggunakan sperma donor. Sekarang Beatie telah memiliki tiga anak.

4. Chaz Bono
Chaz Bono lahir sebagai Chastity Bono, putri penyanyi Amerika yang terkenal, Sonny dan Cher. Chastity keluar sebagai lesbian saat berusia 25 tahun sebelum menyadari bahwa dia sebenarnya transgender. Chaz menjalani operasi ganti kelamin selama dua tahun dan sekarang dengan bahagia menjalani hidupnya sebagai seorang pria. Chaz kemudian menjadi kontestan di acara televisi Dancing With The Stars.

5. Andreas Krieger
Krieger adalah seorang atlet Jerman yang tergabung daalm tim atletik. Sejak awal remaja ia diberikan anabolik steroid tanpa sepengetahuannya yang membuat ia menjadi lebih maskulin dalam penampilan dan sikap. Ia memilih pensiun dari olahraga pada tahun 1990 dan menjalani operasi penggantian kelamin pada tahun 1997. Dan kini Ia menjadi pria seutuhnya.

6. Schuyler Bailar
Melihat potret pria berwajah tampan dengan body atletis seperti ini pasti kamu tak akan menyangka bagaimana masa lalunya. Schuyler Bailar adalah atlet renang yang telah memenangkan beragam penghargaan di sepanjang karirnya. Penghargaan itu ia peroleh sampai SMA, lewat All. Namun ketika dia datang ke Harvard University, dia tertarik untuk berenang di tim pria dan mulai membentuk dirinya menjadi seperti pria. Karena hal itu juga di memetuskan untuk operasi transgender.

7. El Lye
Di Malaysia ada kasus seperti ini yang terkenal cukup konservatif, kasus seperti itu Contoh saja El Lye, pemilik gym Muszel Warrior yang terletak di Ipoh. Sebagai pemilik gym, tentu saja orang-orang sudah melihat dengan jelas kecintaannya pada olahraga dan budy building. Ia pun kini memiliki tubuh kekar seperti yang diidam-didamkan para pria. Namun, ada satu fakta yang mengejutkan. El bukanlah seorang pria, ia adalah seorang wanita tulen. Ia dilahirkan dengan nama Elaine Lye.

Demikianlah liputan tentang 7 Pria Macho yang Terlahir Perempuan.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG