7 Hukuman sekolah Paling Keterlaluan

Siapa pun yang pernah mengalami hukuman di sekolah pasti tahu bagaimana rasanya mendapat masalah dan harus menanggung konsekuensinya. Saat kita melanggar peraturan di sekolah kita diberi hukuman tertentu agar kita belajar untuk tidak melakukannya lagi. Ada yang menulis permintaan maaf, mungkin berurusan dengan guru BP, atau bahkan yang lainnya, tapi beberapa guru begitu kejam memberi hukuman dan mungkin kelewat batas. Selamat Datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Hukuman sekolah Paling Keterlaluan.


1. RAKSASA LEMARI
Kelon Chaney, seorang anak TK yang masih berusia 4 tahun di Varnett Charter School, Houston, Texas mendapat hukuman dari gurunya. Para guru tersebut menghukum anak-anak dengan meletakkannya di lemari petugas kebersihan, memaksanya masuk, menutupnya dan tidak membiarkan anak-anak keluar. Mereka juga mengatakan kepada siapa pun yang berada di dalam lemari akan ada monster yang akan memakannya. Karena tindakan itu, para guru dan asisten guru kemudian dipecat.

2. TAS RANSEL
Anak autis 9 tahun, Christopher Baker mendapat hukuman di sekolah, Ia dipaksa masuk dalam tas ransel besar dan kemudian di kancing di dalamnya. Ketika ibunya datang menjemputnya di sekolah, Dia mendengar suara anaknya dari dalam tas, sementara guru hanya berdiri dan melihat saja. Karena kelakuan kejam itu kemudian ibu Christopher mengajukan keluhan ke distrik tersebut dan melakukan penyelidikan terhadap guru tersebut.

3. PENGHINAAN PUBLIK
Kontroversi telah melanda sebuah sekolah menengah di Arizona karena dua siswa Freshman Charles Crockett dan seorang siswa kelas dua dihukum sebab berkelahi, mereka di hukum dengan dipaksa berpegangan tangan selama lebih dari satu jam di tengah kampus. Kepala sekolah memberi meraka pilihan sederhana diskors atau menghadapi penghinaan publik. Para guru membiarkan mereka di lihat orang-orang ramai, memfoto dan mempostingnya di media sosial. Karena tindakan itu, kepala sekolah harus menghadapi kritik dari banyak orang tua siswa.

4. MEMUKUL DENGAN DAYUNG
Ibu dari seorang anak berusia 6 tahun di Marshall, Texas kaget setelah anaknya pulang dari sekolah dengan melihat bokong anaknya yang lebam-lebam. Dia mengetahui bahwa anaknya dipukul tiga kali dengan dayung oleh gurunya di sekolah dasar ROBERT E. LEE. Guru menerapkan sistem jika siswa tidak bisa mengerjakan setiap satu tugas makan akan mendapatkan satu pukulan, dan akan bertambah setiap tugasnya.

5. MAKAN SIANG DI LANTAI
Sebuah insiden tahun 2008 melibatkan siswa kelas lima di Sekolah Dasar Charles Sumner, Camden, New Jersey yang dihukum setelah satu anak menumpahkan air saat ia mencoba mengangkat sebuah teko ke tempat yang lebih dingin. 15 atau 16 siswa dipaksa makan siang di lantai ruang gym selama dua minggu sebagai hukuman. Mengetahui hal tersebut 7 orang tua dari siswa tersebut mengajukan tuntutan hukum federal kepada Dewan Pendidikan Camden atas tindakan tersebut.

6. TIDAK BOLEH KEPANG DALAM KELAS
Ketika seorang anak usia 7 tahun, Lamya Cammon tidak dapat berhenti bermain dengan rambutnya yang di kepang, gurunya sangat marah lalu memanggilnya ke depan kelas dan kemudian memotong rambut kepangnya satu persatu. Ibunya sangat marah Ketika mengetahui hal tersebut. Ibunya datang menemui guru tersebut, lalu sang guru meminta maaf, dan karena kejadian tersebut sang guru pun di berhentikan.

7. MENELANJANGI
Pada tahun 2003, seorang siswa berusia 13 tahun bernama savana di telanjangi karena salah satu pelajar menuduhnya membawa obat-obatan terlarang. Petugas keamanan sekolah menggeledah tasnya tapi tak menemukan apapun. Mereka kemudian membawanya ke ruang kesehatan (UKS) dan menyuruhnya membuka seluruh pakaiannya. Buka branya dan memeriksa celana dalamnya sementara tanpa memberi tahu orang tuanya. Tak perlu dikatakan lagi, orang tua savana membawa kasus ini ke pengadilan.

Demikianlah liputan tentang 7 Hukuman sekolah Paling Keterlaluan.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG