7 Negara Dengan Wanita Tercantik di Dunia

Sebagian orang menganggap kecantikan letaknya ada di dalam hati. Namun sebagian yang lain lebih percaya kecantikan ada pada wajah dan tubuh yang bagus. Negara-negara ini lebih dari sekadar destinasi wisata dunia, tetapi juga menjadi daya tarik lantaran dianggap memiliki wanita dengan wajah dan tubuh yang cantik. Negara apa sajakah itu, apakah Indonesia juga termasuk? Selamat Datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Negara Dengan Wanita Tercantik di Dunia.


1. TURKI
Perpaduan antara wajah Eropa dan Asia membuat wanita Turki dianugerahi kecantikan yang membuat kaum adam menjadi gila. Selain karena faktor genetika, kecantikan wanita Turki juga berasal dari perawatan alami yang mereka lakukan. Makanya tak heran, banyak yang mengidamkan wanita Turki sebagai pujaan hati maupun pendamping hidup. Kulit putih, hidung mancung dan memiliki mata yang indah memang menjadi selera pria pada umumnya.

2. BRAZIL
Cantik, kulit kecokelatan dan tubuh yang tinggi merupakan ciri khas wanita-wanita Brazil. Buktinya lihat saja kecantikan dari model internasional Adriana Lima, Allesandra Ambrosio, Gisele Bundchen dan masih banyak artis lainnya. Kecantikan wanita Brazil telah diakui oleh dunia dan tak bisa terbantahkan. Brazil juga termasuk Negara dengan keturunan terbaik di dunia.

3. UKRAINA
Sebagai Negara pecahan Uni Soviet (kini bernama Rusia) wanita Rusia umumnya berkumpul di Ukraina. Selain cantik, wanita Ukraina dikenal ramah ke semua orang.

Ada sebuah kepercayaan yang menyebut wanita Ukraina merupakan istri idaman. Selain cantik, mereka dikenal pintar berpenampilan dan tak segan untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Bagaimana, apakah Anda berminat memeiliki seorang Istri dari Negara ini?

4. RUSIA
Rusia adalah sebuah negara yang memiliki banyak wanita cantik. Wanita-wanita dari negara ini kebanyakan memiliki tubuh tinggi langsing dan mata biru yang indah.  Makanya tak heran jika banyak selebritis cantik dan model papan atas yang berasal dari Rusia atau memiliki keturunan dari negara ini. Salah satunya model Irina Shayk yang merupakan mantan kekasih dari Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Bahkan anak-anak dari Rusia saat masih kecil sudah tampak cantik dan menggemaskan.

5. BELANDA
Negara yang terkenal dengan bunga Tulip ini ternyata tak hanya bunganya saja yang indah, tetapi juga wanita—wanitanya yang cantik. Wanita Belanda memiliki tinggi badan yang di atas rata-rata dari wanita negara lain. Rambut pirang semakin menambah kecantikan wanita dari Negeri Kincir Angin. Salah satu contohnya, lihat kecantikan dan tubuh semampai model Victoria Secret, Doutzen Kroes.

6. AMERIKA SERIKAT
Wanita Amerika dikenal memiliki kepribadian menarik, mandiri dan tahu bagaimana cara merawat diri. Perhatikan di tiap jalan kota New York, Los Angeles dan Miami banyaknya wanita yang gemar berbusana modis yang dibarengi dengan fisik yang menunjang penampilan. Tak hanya itu, Wanita Amerika juga dikenal gemar menimba ilmu pengetahuan dan tak gagap teknologi. Hal itu membuat mereka menjadi wanita yang tak hanya bermodal tampang dan penampilan semata.

7. INGGRIS
Sudah tidak perlu di ragukan lagi, Negara memang sudah banyak memiliki Artis dan Aktor paling oke di Dunia. Penduduk Inggris merupakan campuran dari berbagai budaya. Makanya tak heran banyaknya wanita yang memiliki fisik campuran yang membuat wajahnya bikin pria tak berkedip. Selain cantik, wanita Inggris juga pintar bersolek dan cerdas. Wanita cerdas biasanya terpancar aura yang membuat pria jatuh hati.

Demikianlah liputan tentang 7 Pesawat Aneh Yang Sebenarnya Bisa Terbang.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG