7 Kendaraan Salju Super Keren

Menikmati musim  salju memang sangat menyenangkan, namun banyak hal yang di khawatirkan saat musim salju. Mulai dari cuaca yang dingin hingga jalanan yang licin dan dapat membuat kecelakaan. Tapi dengan beberapa kendaraan super keren ini, anda dapat menikmati salju tanpa takut apapun. Selamat Datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Kendaraan Salju Super Keren.

1. Antarctic Snow Cruiser
The Snow Cruiser Antartika adalah kendaraan yang dirancang dari tahun 1937-1939 di bawah arahan Thomas Poulter. The Snow Cruiser juga dikenal sebagai Penguin. Dalam beberapa materi yang diterbitkan. Kendaraan ini sempat gagal beroperasi dan akhirnya ditinggalkan di Antartika. Ditemukan kembali di bawah lapisan salju yang dalam pada tahun 1958, kemudian hilang lagi karena kondisi es yang bergeser.

2. Snow Crawler
Jika anda suka salju dan ingin bermain salju namun takut dingin dan terkena flu. Maka mobil inilah solusinya. Snow Crawler di disain dengan sangat elegan dan nampak canggih. Mobil ini juga di lengkap roda yang dapat berjalan melintasi salju tanpa harus tetgeleincir dan pastinya juga memiliki jendela yang dapat melindungi dari dinginnya musim salju.

3. Terra Bus
Mobil ini adalah kendaraan pengangkut penumpang khusus, yang dirancang untuk beroperasi di atas salju atau es. Kendaraan ini mungkin memiliki beberapa set ban tekanan rendah yang sangat besar. Bus ini dapat menampung sepuluh penumpang atau lebih dan sering digunakan untuk tamasya atau untuk transportasi di atas salju.

4. Timbersled Mountain Horse
Timbersled telah memperkenalkan sebuah inovatif baru yaitu mengubah sepeda motor trail menjadi kendaraan salju yang super keren. Tidak terlalu banya modifikasi dari motor ini, hanya mengganti roda bagian belakang menjadi roda-roda bergigi dan juga motornya menjadi jauh lebih ringan.

5. Tucker SNO Cat 743
Tucker Sno-Cat adalah kendaraan di buat untuk kondisi salju, diproduksi di Medford, Oregon. Model yang berbeda telah digunakan untuk ekspedisi di Arktik dan Antartika. Ini berbeda dengan kendaraan salju seukuran truk lainnya, yang biasa dikenal dengan snowcats. Kendaraan ini yang pastinya lebih canggi dari truk salju lainnya.

6. Ripsaw EV2
Ripsaw (Extreme Vehicles) adalah salah satu kendaraan bermutu tinggi yang paling banyak dicari di dunia. Awalnya dirancang dan dibangun untuk militer. Ripsaw terbukti merupakan kendaraan dengan dual track tercepat yang pernah dikembangkan dari mulai 16 inci perjalanan suspensi, hingga interior mewah sampai 1500 tenaga kuda. Kendaraan ini adalah rekreasi off road yang ekstrem. Kendaraan unik ini membutuhkan waktu hingga 6 bulan pengerjaan dan menghabiskan biaya lebih dari setengah juta dolar.

7. Snow Glider
Ini adalah alat yang tidak biasa yang dirancang dan dibangun di Republik Ceko oleh Václav Zahrádka. Kendaraan ini mirip kabin kokpit pesawat terbang kendaraan ini dirancang untuk perjalanan darat kususnya bagian yang bersalju. Dengan menggunakan propeler dan ski, bukan roda, Glider Salju menghindari beberapa masalah yang dialami mobil dan truk lainnya. Snow Glider memiliki 40 tenaga kuda dengan kecepatan tertinggi 75 mph dan dapat mendaki bukit setinggi 30 derajat.

Demikianlah liputan tentang 7 Kendaraan Salju Super Keren.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG