5 PERNIKAHAN TAK BIASA DI DUNIA

Pernikahan adalah sesuatu momen yang akan di ingat selamanya sebagai tanda melepas masa lajang. Untuk membuatnya terkesan orang-orang akan membuat sesuatu yg luar biasa, mulai dari hal yang romantis, lucu atau bahkan unik dan tidak biasa seperti beberapa pernikahan berikut ini. Selamat Datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Pernikahan Paling Tidak Biasa di Dunia.


1. Naked Wedding
Naked wedding adala suatu acara pernikahan dengan konsep telanjang. Di acara pernikahan ini anda akan melihat pasangan pengantin atau bahkan para tamu tidak mengenakan pakaian. Konsep pernikahan ini sangat terkenal di berbagai negara dan hampir banyak pasangan sudah melaksanakan konsep pernikahan ini. Tapi dii beberapa negara konsep perniakahan ini mungkin dilarang sebab melanggar norma-norma atau adab sakral dalam menikah.

2. Zombie Wedding
Dari namanya saja anda pasti sudah tau bahwa pernikahan ini bertemakan zombie. Pernikahan ini bukan hanya tidak biasa tetapi juga menyeramkan. Para peserta dan tamu undangan wajib berdandan ala manusia mayat hidup, mereka juga harus berlagak layaknya orang yang sudah mati.

3. Bycicle Wedding
Pernikahan ini bukan hanya aneh dan tidak biasa tapi juga menyehatkan. Pasalnya pasangan penganti beserta rombongan undangan akan mengelilingi kota menaiki sepeda beramai-ramai. Walau merasa lelah akibat mengayuh sepeda, tetapi para peserta pesta akan merasakan sensasi romantis dan juga menyenangkan.

4. Star Wars Wedding
Pernikahan ini terinspirasi dari film terkenal Star Wars. Tamu undangan yang datang mengenakan kostum karakter dari film ini, mulai dari penjahat, monster dan juga pengawal. Pernikahan ini tampak seru karena membuat acara seperti sedang bermain di film Star Wars. Ada juga yang membawa tembak serta pedang lightstick.

5. exchanging wedding dress
Di pernikahan ini mengharuskan pasangan pengantin bertukar pakaiannya satu sama lain. Sang pengantin pria harus menggunakan baju si pengantin wanita dan begitu pula sebaliknya. Model pernikahan tidak biasa ini sudah pernah dilaukan oleh pasangan dari negara cina dan juga korea.

Demikianlah liputan tentang 7 Pernikahan Paling Tidak Biasa di Dunia.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG