7 Momen Memalukan Foto Model

CatWalk atau sering disebut sebagai pertunjukkan kecantikan, keanggunan, serta kharisma seorang wanita yang memamerkan bentuk tubuh dan fashion yang dikenakannya ini sangatlah populer. Bukan saja dikalangan desainer yang telah menjadi langganan Catwalk, adapun banyak penggemarnya yang sebenarnya mencari sesuatu yang 'indah' untuk dilihat. Kegagalan dalam CatWalk sangatlah fatal, selain malu sang Model juga bisa kehilangan pekerjaannya. Inilah beberapa kegagalan model Catwalk yang lucu abis Selamat Datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentan 7 Momen Memalukan Foto Model.

1. Model yang Jatuh di CatWalk VSFS
Sukses bikin heboh acara Victoria's Secret Fashion Show 2017, model asal China Ming Xi mencuri perhatian publik gara-gara sempat jatuh di atas catwalk. Sudah tampil 5 tahun di catwalk bergengsi ini, rupanya Ming Xi harus menanggung malu akibat jatuh tergelincir gaunnya sendiri. Meski begitu, Ming Xi tetap memperlihatkan senyuman lebarnya usai mengalami kejadian memalukan tersebut.

2. Pertunjukan fesyen Herve Leger
Seorang model cantik yang mengenakan dress mini berwarna coklat sambil membawa tas kecil di tangannya, tiba-tiba saja terjatuh saat berjalan di catwalk. Posisinya yang lucu membuat foto-fotonya tersebar di internet dan menjadi viral. Namun begitu, ia tetap propesional dan melanjutkan kembali peragaannnya.

3. Fashion Amal Haiti
Seorang model propesional yang bahkan sudah lama berjalan di atas catwalk bisa terjatuh. Ia terjatuh di atas lantai catwalk dengan sepatu hillsnya yang tinggi. Bukan hanya sekali, ia dua kali terjatuh, sempat bangkit kemudian jatuh lagi. Mungkin karena terlalu malu, ia melepaskan sepatu hiilsnya dan melanjutkan pertunjukkan dengan bertelanjang kaki.

4. Pertunjukkan Fashion For Relief
Model cantik yang mengenakan gaun coklat keemasan ini jatuh saat berjalan di atas CatWalk di suatu acara fashion show. Ia bukan hanya jatuh sekali, tetapi berkali-kali. Namun begitu ia tetap melanjutkan catwalk bahwa sambil tersenyum cantik. Sangat profesional bukan?

5. HILARIOUS super model
Seorang model yang mengenakan baju merah itu sudah tampak kesusahan saat berjalan di catwalk. Dan benar saja tiba-tiba kejadian tak terdugapun terjadi, saat beputar arah dan akan berjalan kembali ke stag kakinya terlikak-likuk beberapa kali sebelum ia terjatuh. Tampak menyakitkan bukan, mungkin saat selesai acara ia akan merasakan sakit di pergelangan kakinya.

6. New York Fashion Week Spring 2011
Saat acara pertunujukkan fashoin terbesar di kota New York, tampak seorang model berkulit hitam yang sedang berlenggak-lenggok dia atas catwal tiba-tiba saja terjatuh. Saat membalikkan badannya untuk menunjukkan keelokan fashion yang di kenakannya, saat itu ia terjatuh.

7. Catwalk di kolam renang hotel bintang 5
Seorang model yang mengenakan gaun merah yang tidak di ketahui namanya ini sedang berlenggak-lenggok memperlihatkan keanggunannya di atas catwalk yang berada di tengah kolam. Namun sangking semangatnya ia meperagakan, tiba-tiba saja ia terjatuh kedalam kolam. Malunya lagi tidak ada yang menolongnya untuk keluar dari kolam, ia pun naik sendiri dan meninggalkan tempata acara fashion show dengan rasa malu.

Demikianlah liputan tentang 7 Momen Memalukan Foto Model.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG