7 Pakaian Aneh Artis di Red Carpet

Ketika datang ke penghargaan atau suatu acara, para selebriti memilih gaun mereka dengan hati-hati. Ada yang berpakaian elegant dan ada juga yang berpakaian aneh. Mereka yang berpakaian aneh berani melakukannya demi mendapat banyak perhatian. Seperti yang di laukan Artis-artis berikut, Siapa saja mereka? Selamat Datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Pakaian Aneh Artis di Red Carpet.


1. Micaela Schäfer di acara Men in Black
Gaun yang di kenakan Micaela Schäfer saat tampil di acara Man in Black Premiere 2012. Sangat sulit untuk menyebut ini gaun, karena hampir tidak ada bagian yang tertutupi. Seperti yang bisa Anda lihat, gaun ini tidak menghasilkan keindahan sama sekali. Gaun itu terbuat dari kaset-kaset dan ikat pinggang tua. Namun Anda tidak perlu terkejut, sebab tidak asing lagi jika Micaela mengenakan pakaian yang aneh-aneh. Jadi ini sebenarnya adalah salah satu pakaiannya yang sederhana dari pakaian aneh lainnya yang pernah Ia kenakan.

2. Rihanna di CFDA Fashion Awards
Tidak asing lagi bagi Rihanna untuk memamerkan sosoknya, karena Dia mempunyai bentuk tubuh yang bagus dan indah di lihat. Pada penghargaan mode CFDA pada tahun 2014 Rihanna ternyata cukup berani dengan mengenakan pakaian telanjang. Gaun gemerlap pink yang Ia kenakan benar-benar tembus pandang sehingga menampakkan bentuk tubuhnya dengan jelas. 

3. Bjork di Oscar 2001
Dibandingkan dengan dua gaun sebelumnya, yang satu ini hanya tampak lucu. Gaun ini sangat mengejutkan bukan karena menunjukkan bentuk tubuh, tapi karena lucu dan tak terduga. Ia terlihat seperti angsa atau mungkin ia ingin terlihat seperti putri dongen swan lake.

4. Rose McGowan di VMA
Tahun 1998 adalah saat yang aneh bagi semua orang. Pasalnya Marilyn Manson tampak aneh karena dirinya menggandeng artis Rose McGowan dengan gaun telanjang di atas karpet merah. Menurut Rose, dia pikir itu akan lucu. Tetapi nyatanya malah mengundang banyak kontraversi dan komentar negatif dari banyak netizen.

5. Miley Cyrus di VMA
Kapan Hannah Montana yang imut tumbuh begitu cepat dan menjadi Miley Cyrus. Artis yang cukup banyak memiliki skandal ini memang senang mengenakan pakaian yang terbuka dan terkadang bisa di bilang aneh. Tetapi saat ini kita sudah terbiasa melihatnya dengan berbagai macam pakaian gila yang ia kenakan di beberapa acara.

6. Lady Gaga di MTV 2010
Lady Gaga, sudah dikenal dengan ratu pakaian gila. Dia pasti tahu bagaimana membuat sebuah kehebohan. Kali ini ia mencoba mengenakan gaun yang terbuat dari daging mentah. Tidak hanya itu, ia juga mamakai potongan daging sebagai tpi dan sepatunya yang terbuat dari daging.

7. Irina Shayk di Oscar Party 2015
Ini mungkin salah satu hal berani yang pernah di lakukan Irina, karena ia mengenakan pakaian yang cukup terbuka sehingga menampakkan bentuk tubuhnya. Irina hanya menggunakan dress hitam panjang yang tertutup sebagian, sedangkan ia tidak mengenakan pakaian dalam sama sekali.

Demikianlah liputan tentang 7 Pakaian Aneh Artis di Red Carpet.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG