7 Pasangan Tidak Biasa yang Luar Biasa

Memiliki pasangan sangtlah menyenangkan, bukan hanya menyenangkan tetapi juga membuat hari-hari kita lebih berwarna dalam menjalani kehidupan. Namun ada beberapa bentuk pasangan yang tidak biasa seperti yang kita ketahui pada umumnya. Seperti pasangan unik berikut, siapa sajakah mereka? Anda penasaran bukan. Selamat Datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Pasangan Tidak Biasa yang Luar Biasa.


1. Wanita dan wanita
Kate Bushnell dan Abbie Games sudah berhubungan selama dua tahun seperti lesbian, saat Kate mengaku bahwa dia adalah seorang pria yang terjebak dalam tubuh wanita dan Abbie menyadari bahwa dia merasakan hal yang sama.  Akhirnya karena memiliki kesamaan tersebut mereka memutuskan untuk melakukan operasi kelamin atau transgender dari wanita ke pria. Setelah malukan operasi mereka kemudian menikah sebagai laki-laki.

2. Menikah dengan mayat
Chadil dan Ann adalah pasangan asal Thailand yang sudah berpacaran sangat lama dan mereka juga telah memutuskan untuk menikah. Namun kejadian tak terduga terjadi, si wanita Ann mengalami kecelakaan dan meninggal. Ann sempat di larikan ke rumah sakit akan tetapi nyawanya tidak tertolong. Karena rasa cintanya yang besar, Chadil tetap menikahi jasad Ann yang sudah meninggal.

3. Seorang kakek dan wanita muda
Model seksi Jenna Bentley menjadi berita utama saat beberapa fotonya sedang bermain-main di pantai dengan pacarnya Ben Brown tersebar luas di internet. Brown adalah pengusaha kaya yang setidaknya 30 tahun lebih tua dari Jenna. Hubungan mereka banyak mengundang kontraversi serta berbagai isu negatif. Sepertinya umur itu bukan penghalang bagi Jenna, Keduanya merasa nyaman saat di depan kamera.

4. Pasangan Vampir
Bukan hanya unik, pasangan ini juga sangat menyeramkan. Pasalnya pasangan Aro Draven and Lia Benninghoff  menjalani kehidupan layaknya Vampire. Keduanya sering minum darah pasangan masing-masing, sebagai ungkapan rasa cinta. Mereka melakukannya 4 kali dalam seminggu. Menurutnya, itu jauh lebih intim daripada berhubungan seks. Lia yang mencintai Aro dan pengalaman barunya, mulai kecanduan untuk meminum darahnya sendiri. Jika Lia tidak meminum darahnya sekali saja, tiba-tiba saja dirinya merasa sangat lemas, dan tak bergairah untuk melakukan kegiatan. Untuk itu, Lia dan Aro membeli darah babi dari rumah pemotongan hewan, untuk 'vitamin tambahan'.

5. Pernikahan dini
Jayla Cooper gadis kecil yang masih berusia 9 tahun mengidap penyakit Leukemia. Setelah dokter mengatakan bahwa nyawanya tidak akan lama lagi, ia mempunya satu permintaan. Ia bermimpi ingin mempunyai pesta pernikahan yang mewah, sedangkan mempelai prianya adalah sahabat sejatinya josse griggs yang dua tahun lebih muda darinya. Mereka menikah seperti pasangan lainnya, diakhir acara jay memberikan ciuman cinta di pipi jos dan mereka menari bersama. Tetapi sayangnya. Setelah dokter mengatakan kondisi kesehatannya, dua minggu setelah pernikahannya Jay meninggal.

6. Beda ketinggian
Anton Kraft seorang kurcaci atau orang kate yang hanya setinggi 4 kaki. Walaupun ia pendek tetapi ia memiliki tubuh yang berotot berkat olah raga yang sering dilakukannya. Tidak disangka ternyata Anton memiliki seorang istri yang 6 kaki lebih tinggi darinya. Meski berbeda tinggi, istrinya China Bell sangat menyayangi Anton dan lebih mengejutkannya lagi ternyata China Bellnya dulunya adalah seorang pria. Lalu ia melakukan operasi transgender.

7. Pasangan kurcaci
Yang membuat pasangan ini tampak istimewa adalah bentuk tubuhnya yang sama-sama pendek. Tinggi mereka hanya sekita 2,9 kaki, tetapi kisah cinta mereka tidak berbeda seperti pasangan lainnnya. Ketika mereka pergi keluar untuk sekedar belanja atau berjalan-jalan, banyak orang yang memperhatikan mereka, bahkan ada yang ingin berfoto. Karna saking uniknya pasangan ini masuk dalan Guinness Book Of Records.

Demikianlah liputan tentang 7 Pasangan Tidak Biasa yang Luar Biasa.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG